Part 19

6K 275 56
                                    

🍓

Setelah taehyung memberitahu kan kalo irene hamil,jungkook menjadi pendiam dan pagi ini saja dimeja makan jungkook hanya memainkan makanannya tanpa dimakan dan membuat ny.kim khawatir.

"Kau kenapa nak?" Tanya ny.kim

Jungkook tersadar dari lamunanya kemudian tersenyum

"Tidak apa-apa mah"

"Kalo tidak apa-apa kenapa tidak makan,dari tadi kau hanya memainkannya saja" Ucap ny.kim

Taehyung sudah merasa jungkook menjadi diam karena obrolan nya semalam,pasti jungkook kecewa padanya.

Taehyung meraih tangan jungkook,dia khawatir dengan istri kesayangannya ini.

"Aku sudah selesai makan,aku ke kamar dulu mah" Ucap Jungkook melepaskan tangan taehyung dan melenggang pergi ke kamarnya.

Jungkook segera mengunci pintu kamar dan menangis tanpa suara dibalik pintu,kenapa semuanya menjadi seperti ini,inikah rasanya menjadi istri simpanan.

...

"Taehyung katakan pada mamah ada apa?jungkook kenapa?" Ucap ny.kim mengintrogasi taehyung

Taehyung menghela nafasnya dan mengusap wajahnya kasar,dia bingung harus bagaimana.

"Irene hamil mah" Lirih taehyung

"Apa!! Hamil?" Kaget ny.kim

Kenapa bisa jadi serunyam ini,taehyung bilang dia tak pernah menyentuh irene,lalu bagaiman bisa hamil,ada yang tidak beres pikir ny.kim.

...

Irene menelpon taehyung untuk datang kerumah katanya perutnya sedikit sakit dan ingin diantar untuk periksa,mau tidak mau taehyung menurutinya yah walau bagaimanapun juga dia masih status suaminya.

Setelah selesai pemeriksaan taehyung lebih dulu untuk menebus obat,sedang kan irene dia baru keluar dari ruangan dokter dan menyusul taehyung.

Tapi pas dilorong rumah sakit dia bertabrakan dengan jungkook yang kebetulan kerumah sakit.

Jungkook tak mengenal irene karena waktu diparis dia tak terlalu jelas wajah irene,tapi irene tau jungkook karena diam-diam irene mencari informasi tentang wanita yang dicintai taehyung.

Irene sempat kaget melihat jungkook,ternyata ini sebabnya taehyung ingin menceraikannya,jadi taehyung sudah kembali padanya.

"Maaf!! Aku tidak sengaja" Ucap jungkook membungkuk

"Tidak apa" Ucap irene datar lalu segera pergi dengan angkuhnya

sementara Jungkook dia masih dengan pikirannya,siapa wanita tadi dia sangat cantik dan elegan,tapi karena tak mau memusingkan dia segera pergi keruang dokter untuk diperiksa.



...




"Dokter bilang kandunganmu lemah,jadi jangan terlalu capek" ucap taehyung dingin

Ya mereka sekarang sudah berada dirumahnya.

"Tae!! Aku senang sekarang kau mulai memperhatikan ku" ucap irene dengan senyuman

"Jangan salah paham,aku hanya memenuhi tanggung jawabku pada anak itu"ucap taehyung dingin tak ada senyuman sedikit pun

"Setelah anak itu lahir,aku akan segera menceraikanmu" lanjutnya lalu kemudian pergi untuk kembali kekantornya.

"Ckk!! Cerai-cerai terus saja itu yang keluar dari mulut mu tae" decak irene

"Lihat saja aku takan membiarkanmu meninggalkanku,dan kupastikan kau yang akan meninggalkan wanita itu" ucap irene,jangan lupa dengan smirknya

SIMPANAN - TaekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang