🍓
Taehyung terbangun dari tidurnya ketika aroma harum menusuk hidungnya,dia mengerjapkan matanya dan mencari jungkook disisinya tapi dia tak mendapat atensi jungkook.
Berjalan ke arah dapur dan terpangpanglah wanita cantik yang sedang berkutat dengan alat dapurnya,ya jungkook sekarang sedang memasak untuk sarapan pagi dia dan juga taehyung yang menjadi kekasih barunya mungkin.
Jungkook terkejut saat ada tangan kekar yang melingkar dipinggangnya dari belakang,siapa lagi kalo bukan taehyung yang melakukannya.
"Astaga!!kau mengagetkanku?" Ucap jungkook mengelus dadanya
"kenapa kau senang sekali membuatku terkejut?" Cibik Jungkook
Taehyung terkekeh gemas mendengarnya
"Kau sedang apa?" Tanya taehyung menaruh dagunya dibahu jungkook
"Apa kau tidak lihat aku sedang apa?" Ucap jungkook datar dan cuek
Taehyung tak suka jika jungkook besikap cuek padanya,dengan cepat dia membalikan tubuh jungkook agar menghadapnya,jungkook tersentak kaget dia benar-benar di bikin jantungan setiap kali bersama taehyung.
"Morning kiss?"pinta taehyung sambil memajukan bibirnya
Taehyung mendekatkan wajahnya pada jungkook hendak menciumnya tapi ditahan oleh telunjuk jungkook yang ditempelkan kepada bibirnya.
"Aku sedang memasak,kalo masakannya gosong bagaimana?kita tidak akan bisa sarapan" elak Jungkook
Taehyung melirik kearah masakan jungkook,dia tak perduli dengan itu yang dia mau bibir jungkook yang selalu membuatnya kecanduan.
Chupp...
Bebal sungguh sangat bebal,taehyung melumat habis bibir jungkook dan sedikit menggigit bibir bawah jungkook hingga jungkook mengeluarkan desahannya yang menurut taehyung sexy ditelinganya.
"Aaaakkhhhh!!" Desah jungkook
Tak mau terlewatkan lidah taehyung langsung masuk dan mengabsen deretan gigi jungkook,menghisap lidah dan bertukar saliva disana.
Plup...
Taehyung melepaskan ciumannya karena jungkook sudah menepuk-nepuk dadanya bertanda jungkook sudah hampir kehabisan nafas karena ulahnya.
Nafas jungkook memburu saat mengambil oksigennya kembali,taehyung benar-benar membuatnya kewalahan.
"Dasar mesum" delik jungkook
"Aku hanya akan mesum padamu baby" Ucap taehyung dan membuat pipi jungkook bersemu merah.
Aroma menyengat dari arah kompor tercium oleh taehyung yang ternyata itu adalah masakan jungkook yang sudah gosong.
"Bau apa ini?" Ucap taehyung mengendus bau tak sedap
"Astaga!! Masakanku" Ucap jungkook melihat kearah masakannya yang sudah gosong,
KAMU SEDANG MEMBACA
SIMPANAN - Taekook
Romance"Ini adalah paforitku,takan ada yang bisa menyentuhnya selain aku" "Aku mencintaimu Kim jungkook" Ucap taehyung tersenyum manis dan membuat jungkook seketika tersihir. "Jangan mengubah namaku seenakmu,aku bukan istrimu" Protes jungkook karena naman...