🍓
Taehyung mengerjapkan matanya,dia bangun dari tidurnya,tangannya meraba di sebelahnya,kosong tak ada jungkook ternyata.
"Baby kau dimana?" Panggil taehyung
Tak ada jawaban dari Jungkook
Dia mulai panik mencari jungkook kemana dia berada,dia segera turun mencarinya dan berteriak memanggil jungkook kekasihnya.
"Duhhhh!! Ganteng banget anak siapa sih hmm" ucap jungkook bercanda dengan taeby
Seolah mengerti apa yang maminya bilang,taeby pun tertawa sambil tepuk-tepuk tangannya.
"Mammi...mammi" ucap taeby yang sedang belajar bicara
"Apa sayang,kamu bilang mami?huwaahh anak mami udah pinter sekarang yah,duhh lutunya" gemas Jungkook sambil mencium dan mencubit pelan pipi anaknya.
Taehyung mencari jungkook kesana kemari,dari mulai kamar mandi,ruang tamu sampai dapur ternyata tidak ada.
"Kookie!! Kau dimana?" Teriak panggil taehyung
Taehyung panik dia takut jungkook meninggalkannya lagi,namun terdengar suara dari taman belakang,dia bergegas mencari sumber suara itu dan ternyata Jungkook ada disana bersama taeby yang ada ditroly bayi.
"Jungkook!!" Sebut taehyung
Jungkook menoleh karena taehyung memangilnya,namun dia terkejut karena taehyung langsung memeluknya dan merasakan tubuh taehyung bergetar.
"Ada apa?apa kau mimpi buruk?" Tanya jungkook menyangka jika taehyung habis mimpi buruk.
"Jangan tinggalkan aku hiks!!" ucap taehyung terisak
Jungkook mengernyitkan alisnya ada apa dengan taehyung kenapa seperti terdengar menangis.
Dilepas pelukannya lalu menatap wajah taehyung,pipi taehyung sudah basah oleh air matanya.
"Kenapa menangis hmm?" Ucap jungkook menghapus airmata taehyung lembut
"Aku takut,aku takut kau meninggalkanku seperti waktu itu" ucap taehyung sendu
Hati jungkook terhenyak dia jadi merasa bersalah,ternyata kepergiannya waktu itu membuat trauma taehyung,dia tidak memikirkan apa yang terjadi selanjutnya.
"Aku takan kemana-mana,aku tidak akan meninggalkanmu,aku akan disini bersamamu" ucap jungkook menenangkan
Kenapa dia yang merasa gemas melihat taehyung seperti ini, Jungkook mencium kening taehyung dan tersenyum padanya.
Taehyung memeluk Jungkook kembali,dia benar-benar takut kalo jungkook akan meninggalkannya waktu dulu
"Udah ih jangan nangis,udah jadi daddy juga,malu sama taeby liat tuh" ejek Jungkook.
Taehyung melihat ke arah taeby lalu menggendongnya dan mencium Pipi taeby yang gemas.
"Daddy janji!!daddy akan membahagiakan kalian berdua" ucap taehyung sambil merangkul Jungkook dan juga taeby.
...
"Kenapa dua hari kau kau tak pulang?" Tanya Irene yang sekarang ada dikantor taehyung
"Itu bukan urusan mu?" Ucap taehyung dingin tanpa menoleh ke arah istrinya.
"Tae__" ucap irene terpotong
"Ku mohon pergilah,aku sedang bekerja" usir taehyung dengan wajah datarnya
Irene merasa terluka kenapa suaminya ini selalu dingin padanya,tidak bisakah dia belajar untuk mencintainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SIMPANAN - Taekook
Romance"Ini adalah paforitku,takan ada yang bisa menyentuhnya selain aku" "Aku mencintaimu Kim jungkook" Ucap taehyung tersenyum manis dan membuat jungkook seketika tersihir. "Jangan mengubah namaku seenakmu,aku bukan istrimu" Protes jungkook karena naman...