Part 24 ENDING

10.3K 374 33
                                    

🍓

Taeby menangis karena habis terjatuh disepeda,dis menangis mengaduh pada jungkook dan memperlihatkan luka lecet nya di bagian lutut,taeby memang lagi Aktif-aktifnya dan membuat gemas semua orang.

Taeby menangis karena habis terjatuh disepeda,dis menangis mengaduh pada jungkook dan memperlihatkan luka lecet nya di bagian lutut,taeby memang lagi Aktif-aktifnya dan membuat gemas semua orang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mommy hiks!!" Isak taeby

"Kenapa sayang!!" Ucap jungkook mengelus kepala taeby lembut

"Takit hiks!!" Adu taeby

"Sakit?sakit kenapa?" Ucap jungkook yang sekarang sedang memangku taeby

"atuhh" Ucapnya yang tak berhenti menangis.

"Jatuh??"

Taeby mengangguk cepat

"Eoohh!! Kasihan,sini mommy obatin yah?" Mengusap air mata taeby

"Ndaa au hisk anti takit!!"

Sungguh sangat menggemas taeby jika sedang mengadu seperti ini.

"Gak sakit kok,taeby kan cowok jadi harus kuat,kalo taeby lemah gini gimana mau jagain adek kookie hmm?" Ucap jungkook tak berhenti mengusap kepala anaknya.

"Diobatin yah biar cepat sembuh?"bujuknya kemudian taeby pun mengangguk mau diobatin.

Setelah diobatin kakinya karena sedikit lecet akhirnya taeby tidur setelah meminum susunya.

Jungkook tersenyum melihat taeby yang sangat menggemaskan,sampai waktu tak terasa jika taeby sudah besar dan mempunyai adik yang sangat cantik,sungguh sangat Sempurna keduanya.

...

Tiga tahun kemudian....

Taeby kini berusia 4 tahun dan kookie 3 tahun,hanya berbesa satu tahun saja,tapi tingginya mereka malah sedikit sama.

Taeby kini berusia 4 tahun dan kookie 3 tahun,hanya berbesa satu tahun saja,tapi tingginya mereka malah sedikit sama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Daddy pulang" Ucap taehyung yang baru masuk datang

"Daddy!!" Pekik kedua anaknya taeby dan kookie

Mereka berlari menghampiri taehyung,dan minta digendong.

"Daddy gendong taeby" Ucap taeby

"Kookie uga mau" Ucap kookie yang ingin digendong juga

"Kookie jangan nanti daddy kebelatan" Ucap taeby

"Ndaa mauu...kookie au endong" Kookie tak mau kalah.

Taeby dan kookie malah bertengkar dan membuat taehyung gemas melihat anaknya yang sekarang merebutkan dirinya untuk digendong.

"Sudah-sudah jangan bertengkar,daddy gendong kalian berdua yah" Ucap taehyung tersenyum kemudian menggendong kedua anaknya.

"Astaga!! Kookie,taeby daddy baru pulang loh,daddy nya capek,sini kookie sama momy yah" Ucap jungkook menghampiri mereka bertiga.

"Nda auu...kookie au tama daddy" Rengek kookie

"Ya sudah kalo gitu taeby sama momy gendong yah,kasian daddy" Ucap jungkook

Kedua anaknya menolak mereka ingin bersamaa dengan taehyung daddynya.

"Tak apa,aku akan main dengan mereka dulu sebentar" Ucap taehyung tersenyum

"Ya sudah aku siapkan air hangat buatmu mandi yah" Ucap jungkook

Taehyung langsung mengangguk dan bermain sebentar dengan kedua buah hatinya.

...

"Apa kau lelah?" Tanya taehyung

"Maksdunya?" Ucap jungkook tak mengerti suaminya.

"Ya kan kau seharian jagain mereka,pasti sangat lelah" Ucap taehyung sambil merangkul jungkook

"Aku tidak pernah merasa lelah,apalagi melihat mereka berdua tertawa, lelah ku jadi hilang" Ucap jungkook tersenyum dan menciun kedua anaknya.

Taehyung bangga dengan sang istri yang tak pernah mengeluh apapun,mau bagaiman rewelnya taeby dan kookie tapi dia bisa tetap sabar,jungkook juga tak pernah ringan tangan pada anak-anak inilah sebabnya kenapa taehyung sangat mencintai jungkook.

"Mom!! Bikin lagi yukk?" Ucap taehyung

"Bikin apaan?"

Jungkook ini benar-benar polos atau emang pura-pura polos

"Bikin adek buat taeby sama kookie" Menggoda jungkook

"Daddy sayang!! Taeby sama kookie aja belum besar,tunggi sampe mereka gede dulu" Ucap jungkook

Taehyung yang tak pernha bisa melawan nafsunya dia langsung menggendong jungkook ala bridal.

"Yakk!! Apa yang kau lakukan?" Pekik jungkook

"Nunggu mereka besar kelamaan baby" Ucap taehyung yang kemudian membawa jungkook kekamar.

Jungkook meronta pun tiada guna,karena suaminya ini memang suka sekali memaksa.

.....


Kita ke irene..

taehyung dan irene sudah bercerai,dia dibawa oleh kedua orang tuanya keluar negeri karena itu permintaan taehyung untuk tidak mau lagi bertemu dengan irene.

Kalo irene tidak mau dia tidak akan segan menjebloskan irene kepenjara karena sudah melukai jungkook sampai terluka.

Merekapun sepakat membawa irene pergi jauh dari kehidupan taehyung,dan memastikan kalo irene takan menganggu lagi kehidupan mereka.

Dan sekarang jungkook juga taehyung sudah berbahagia dengan keluarga kecilnya.

Simpanan ( jodoh yang tertunda) mungkin itulah julukan jungkook tapi sekarang nama simpanan itu akan dikubur dalam-dalam karena dia lah pemenang dari awal mendapatkan hati taehyung.




NB :

Yonggi sudah mempunyai anak dengan jieun dan jimin juga sudah menikah dengan jennie dan sudah dikaruniai anak juga.










_The End_

Yeyy rampung,makasih buat readers yang sudah setia membaca

maaf sudah membuat kalian kesal,marah,nangis sama tertawa 😊tapi ini hanya hiburan semata🤭

Jangan marah sama authors nya yah,kadang authur nya juga kesel sama peran jahatnya🤣🤣

Pokoknya jangan bosen sama cerita-cerita taekook dariku yah,dan nantikan cerita taekook selanjutnya yang lebih menarik lagi.

Payyyy😘😘😘😘


SIMPANAN - TaekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang