🍓
Pagi yang cerah jungkook sangat senang melihat tumbuh anaknya berkembang dengan baik,taeby sedikit-sedikit belajar berbicara dengan menyebut nama maminya juga daddynya.
"Mami...mam-mi utu" ucap taeby menginginkan susu
"Taeby pengen susu iya?" Ucap jungkook
Taeby tertawa kecil menanggapi maminya bicara.
Jungkook mencubit pelan kedua pipi anaknya sungguh menggemaskan.
Selesai memandikan dan memberikan taeby susu,jungkook merasa bosan dirumah karena taehyung semalam tidak pulang tapi sudah memberitahunya kalo dia sedang lembur dikantor.
Jungkook menghubungi mingyu dia ingin ditemani jalan-jalan ke mall,sudah lama juga tidak berkunjung ketempat yang biasa dia kunjungi saat dulu.
Tidak lama kemudian mingyu datang dan menemani kemana jungkook ingin datangin tak lupa juga untuk membawa taeby bersamanya.
...
"Tae temani ku ke mall yah ada yang ingin aku beli disana?" Ucap irene
"Kau bisa sendiri kan,aku sibuk hari ini" ucap taehyung datar
"Tapi aku ingin ditemani denganmu,yah kalo tidak aku akan pergi kerumah__" ucapan irene dipotong oleh taehyung
Serasa diancam taehyung segera mengiyakan ajakan irene
"Baiklah ayo cepat" ucap taehyung yang menaiki mobilnya dan disusul irene dengan senyum cerah diwajahnya.
Dengan malasnya taehyung menemani irene berkeliling mall menemani istrinya,ternyata banyak juga yang dibeli oleh irene.
...
"Kookie!! Liat ini lucu kan sepertinya akan cocok dengan taeby" ucap mingyu sambil memperlihatkan baju bayi yang lucu seukuran taeby.
"Iya ini lucu,kalo begitu kita ambil ini untuknya " ucap jungkook
"Wah taeby dapat baju bagus yah" ucap mingyu mengajak ngobrol taeby
Jungkook hanya tersenyum melihat sahabat dan anaknya berinteraksi dengan baik,sampai dia lupa kalo ini sudah jam makan siang
"Gyu!! Kita makan dulu yah,aku lapar?" Ucap jungkook mengelus perutnya.
"Iya ayo!!" Ajak mingyu
Mereka mencari tempat makan,tapi saat berjalan masuk ke cafe Jungkook melihat seseorang yang tak asing berjalan dengan si wanita menggandeng si pria tersebut.
Jungkook memicingkan matanya lalu kemudian matanya terbelalak lebar setelah tau kalo itu adalah taehyung dan siapa wanita yang bersamanya.
Mingyu mengernyitkan dahinya kenapa Jungkook hanya berdiam diri saja disana.
"Kookie ayo masuk!!" Ucap mingyu
Jungkook tak mendengarkan panggilan mingyu yang sedari tadi memanggilnya,dia malah berlari menghampiri seseorang yang dia lihat seperti taehyung dan berharap dia hanya salah lihat.
Mingyu yang terkejut karena jungkook pergi dia segera menyusul dan mengekornya dari belakang.
Karena teriakan mingyu yang memanggil nama Jungkook,taehyung menoleh ke arah sumber suara yang tak asing didengar olehnya.
Taehyung terbelalak kaget karena Jungkook sudah berdiri disana dengan menatapnya dengan air mata yang hampir keluar dari mata indahnya.
"Jungkook!!" Ucap taehyung pelan
Jungkook langsung berlari pergi meninggalkan tempat itu,tapi taehyung tak tinggal diam dia langsung mengejar Jungkook dan meninggalkan irene disana.
"Tae!! Kau mau kemana?" Panggil irene yang ditinggal begitu saja.
irene bingung kenapa taehyung langsung panik dan pergi begitu saja meninggalkan nya,karena dia sedari tadi hanya fokus memilih baju.
"Jungkook!! Tunggu sebentar aku bisa jelaskan" ucap taehyung yang berhasil mengejar Jungkook dan mencekal tangannya.
"Lepaskan aku!!hiks" ucap jungkook menangis
"Gak,aku tidak akan melepaskan mu,aku akan jelaskan semuanya" ucap taehyung
"Aku tidak mau,lepaskan aku" ucap jungkook menolak dan berusaha melepaskan tangan taehyung yang sedari tadi mencengkeramnya dengan kuat
Taehyung tak tinggal diam dia langsung memeluk tubuh jungkook kedalam dekapannya dan berusaha menenangkan nya, setelah jungkook tenang dia membawa jungkook masuk kemobil.
...
"Jadi kau sudah menikah?lalu kenapa kau membawaku pulang hiks!!" Ucap jungkook menangis setelah taehyung menceritakan semuanya,dia sangat kecewa terhadap taehyung.
"Karena aku mencintaimu,hanya kau yang aku cintai,pernikahanku dengannya hanya sebatas perjodohan tidak lebih" jelas taehyung
Taehyung menangkup kedua pipi jungkook lalu menatap wajahnya,terlihat sekali Jungkook sangat kecewa padanya.
"Aku tau sekarang kau marah dan kecewa padaku,tapi kau harus percaya padaku,aku hanya mencitaimu" imbuhnya
"Bagaimana aku percaya padamu,sedangkan kau saja tidak pernah jujur padaku tentang hal ini" ucap jungkook semakin menangis disana.
"Kalo tau seperti ini,aku tidak akan ikut denganmu pulang hiks" ucap jungkook
Hatinya sakit sangat sakit,kenapa ujian hidupnya selalu mempermainkan perasaannya.
"Tidak sayang!! Jangan bicara seperti itu,ku mohon aku sangat mencintaimu" ucap taehyung
"Aku salah aku minta maaf,maafkan aku hiks" Isak taehyung
Kini Taehyung pun ikut menangis,dia tak mau lagi kehilangan wanita yang sangat dia cintai.
Jika taehyung sudah menangis seperti ini sebenarnya itu membuat jungkook tak tega dan dia lemah akan hal itu
"Menikahlah denganku,kita bangun keluarga kecil kita" ucap taehyung sambil menggenggam tangan jungkook
"Menikah? Segampang itu kau mengajak ku menikah,tae kau sudah mempunyai istri apa kau berniat menjadikan ku simpanan?" Ucap jungkook marah
"Lalu aku harus bagaiman?" Taehyung sangat frustasi
"Apa aku harus kehilanganmu lagi?kalo begitu lebih baik aku mati saja sekarang" ucap taehyung
Jungkook menganga tak percaya dengan ucapan taehyung yang sembarang.
"Kalo itu yang kau inginkan baik silahkan kau pergi,dan setelah itu kau tidak akan melihatku lagi" ucap taehyung lalu turun dari mobil dan berdiri ditengah jalan.
"Apa yang kau lakukan?" Ucap jungkook yang melihat taehyung sudah berdiri ditengah jalan dan keadaan dijalan banyak sekali mobil yang berlalu lalang.
"Ini kan yang kau inginkan,lebih baik aku mati daripada harus kehilanganmu lagi"
"Tae!! Kau sudah gila" ucap jungkook khawatir karena ada sebuah mobil yang melaju kencang ke arah taehyung
Saking panik nya jungkook langsung pergi berlari kearah taehyung dan segera memeluknya dari sana,untung saja mobil itu tak menabrak mereka berdua dan berhenti mendadak,hampir saja!!.
"Hei apa kalian mau mati hah,dasar anak muda jaman sekarang" ucap si pemilik mobil yang hampir menabrak mereka berdua,kemudian berlalu pergi.
"Kau sudah gila yah?" Ucap jungkook melepaskan pelukannya lalu memukul-mukul dada taehyung
"Kalo terjadi sesuatu padamu bagaimana hiks?" Isaknya
"Apa kau tidak kasihan padaku pada taeby juga hah hiks!!"
Taehyung senang ternyata jungkook tak bisa melihatnya seperti ini,dia menarik jungkook kedalam dekapannya.
"Maaf!! Aku membuat mu takut"
"Mulai sekarang jangan lakukan itu lagi hiks!!"
"Iya aku janji"
Setelah pertengkaran hebat dijalan akhirnya taehyung bisa membujuk Jungkook pulang dan rencananya minggu depan dia akan menikah dengan Jungkook.
Tbc..
Dikomen 🍓
KAMU SEDANG MEMBACA
SIMPANAN - Taekook
Romance"Ini adalah paforitku,takan ada yang bisa menyentuhnya selain aku" "Aku mencintaimu Kim jungkook" Ucap taehyung tersenyum manis dan membuat jungkook seketika tersihir. "Jangan mengubah namaku seenakmu,aku bukan istrimu" Protes jungkook karena naman...