Part 17

6.2K 273 30
                                    

🍓

Irene manangis saat berkunjung kerumah keluarga nya,dia memberitahu kepada orang tuanya kalo taehyung akan menceraikannya.

Orang tua irene tidak terima melihat anaknya akan diceraikan oleh taehyung,mereka pun mendatangi ke kediaman keluarga kim.

Tn.kim marah setelah mendengarnya,jika taehyung akan menceraikan irene,dia pun segera menghubungi taehyung untuk datang kerumah sekarang juga.

plakk...

Lagi dah lagi taehyung selalu ditampar oleh tn.kim di depan keluarga bae,ny.jeon menganga tak percaya kenapa suaminya sangat kejam pada anak satu-satunya.

Irene dan keluarganya pun terkejut melihatnya.

"Dasar anak kurang ajar,apa aku mengajar kan mu seperti ini eoh?" Marah tn.kim

Taehyung hanya menanggapi dengan senyuman smirknya.

"Karena aku tak pernah menginginkan pernikahan ini" Ucap taehyung menatap tajam ke arah ayahnya.

"Ini semua keinginan mu,dan aku sudah menurutinya,sekarang aku sudah tak mau lagi dibawah kendali mu tn.kim" Lanjutnya

"Kau" Tn.kim hendak menampar taehyung lagi tapi ny.kim langsung menghadngnya dan Alhasil dia lah yang terkena tamparan tersebut.

Sontak taehyung terkejut melihatnya dan sangat panik,begitu juga dengan tn.kim yang tak sengaja menampar istrinya.

"Mah!! Kau tak apa?" Ucap taehyung panik

"Tak apa sayang" Ucap ny.kim agar taehyung tak khawatir padanya.

Ny.kim beralih menatap tajam kepada suaminya,dia sudah tak tahan melihat penderitaan taehyung.

"Sudah cukup namjon-ah,hentikan semua ini" Ucap ny.kim

"Aku sudah tak sanggup melihat anakku yang selalu harus menuruti semua keinginan mu" Lanjutnya

"Apa maksud perkataan mu ny.seokjin?" Tanya ny.baek selaku besan mereka

"Aku akan bertanya pada mu ny.baek,apa kau akan diam saja melihat anakmu diperlakukan sperti ini?kurasa kau juga akan sama melakukan apa yang aku lakukan,buktinya kalian ada disini kan untuk membela irene" Ucap ny.kim

Sontak ny.baek langsung terdiam begitu juga dengan tn.baek.

Ny.kim kembali menatap suaminya tajam,air matanya juga sudah mengalir yang sudah lama tidak pernah menangis dan hari ini dia kembali menangis.

"Namjoon-ah!! Kali ini aku mendukung keputusan anakku,aku tak mau lagi menjadi ibu yang kejam untuk anakku"

"Selama ini aku sudah banyak mengabaikan nya,dia kekurangan kasih sayang selama ini,makanya dia sekarang bersikap seperti ini karena perlakuan kita juga padanya"

" Dan hari ini aku sudah tak mau Lagi membuat dia menderita" Ucap nya.kim melihat kearah anaknya dan mengelus surai taehyung lembut.

"Jadi kalian semua menentangku sekarang?kalo begitu angkat kaki kalian dari rumah ini sekarang" Usir tn.kim

Benar-benar diluar dugaan tn.kim akan tega mengusir anak dan istrinya.

"Kau tidak perlu capek mengusir kami tn.kim namjoon,karena aku juga tidak mau menjadi boneka mu lagi" Ucap taehyung

"Ayok mah kita pergi dari sini" Ucap taehyung membawa ny.kim pulang kerumahnya dengan jungkook

"Taehyung!!" Panggil irene yang hendak pergi menyusul taehyung dihadang oleh orang tuanya dan dilarang untuk bertemu dengan taehyung lagi.

SIMPANAN - TaekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang