Part 5

7K 279 15
                                    

🍓

Jungkook menghentikan langkahnya,dia hendak kembali lagi masuk kedalam mobil,namun taehyung menahannya.

"Mau kemana?" Ucap taehyung menahan

"Kita kembali saja yah,aku takut" Ucap jungkook gelisah

Entah kenapa perasaannya tidak enak,pasalnya hari ini dia akan dipertemukan dengan kedua orang tua taehyung,dan dia takut mereka tak menyukainya.

"Jangan takut,aku ada disisimu" Ucap taehyung meyakinkan

"Aku takut mereka tidak setuju dengan hubungan kita"

"Setuju tidak setuju aku akan tetap bersamamu,percayalah padaku"

Segenap hati taehyung membujuk kekasihnya agar mau bertemu dengan orang tuanya,dan akhirnya jungkook mau menemuinya.

Kini mereka berempat telah berhadapan satu meja,jungkook meremat bajunya dan menunduk dengan perasaan takut dan malu,karena sedari tadi suasana menjadi tegang tak ada yang berbicara hingga akhirnya ny.kim seokjin ibu taehyung yang angkat bicara.

"Siapa namamu nak?" Tanya ny.kim lembut.

"J-jeon jungkook" Ucap jungkook gugup

"Apa kau masih sekolah?"

"I-iya"ucap jungkook gugup

"Sudah berapa lama kau dan taehyung menjalin hubungan?"

"Sudah tiga bulan"

Ny.kim dan tn.kim saling melihat kemudian mereka menatap kembali jungkook

"Apa perkerjaan orang tua mu?"

"Mah,jangan bertanya seolah-olah kau sedang mengintrogasinya" Protes taehyung tapi tak diindahkan oleh ny.kim

Jungkook terdiam sejenak tapi kemudian dia menjawabnya,dia tidak akan pernah malu dengan status orang tuanya.

"Orang tuaku sudah lama meninggal"

Ny.kim sedikit tersentuh ternyata jungkook anak yang sangat mandiri tapi beda dengan pikiran suaminya.

"Lalu kau tinggal dengan siapa?"

"Aku tinggal sendiri"

Tn.kim langsung berdiri dan membuat semuanya heran.

"Aku tidak setuju,lebih baik kau tinggalkan anakku" Ucap tn.kim tegas kemudian pergi tapi taehyung langsung menahannya.

"Kenapa papah tidak setuju?" Tanya taehyung menatap tajam ayahnya

"Bagaimana aku bisa setuju,sedangkan dia anak yatim piatu"

"Lalu apa yang salah dengan anak yatim piatu?"

Begitu menyayat hati saat tn.kim memandang rendah dirinya

"Dia tidak pantas untukmu,kau anak orang terpandang bagaimana orang nanti jika kau menikah dengannya"

"Aku tidak perduli apa yang orang lain pikirkan,aku mencintainya dan dia mencintaiku"

"Tidak!! Pokoknya aku tidak setuju" Tn.kim langsung pergi begitu saja,sedangkan ny.kim sangat bingung menghadapi situasi seperti ini,lalu dia pun ikut pergi dengan suaminya.

Jungkook sudah terisak disana,ternyata benar tentang firasat yang sedari tadi menganggu nya.

"Jangan khawatir,aku tidak akan pernah meninggalkan mu" Ucap taehyung sambil memeluk jungkook erat.

....

Kekhawatiran jungkook benar-benar terjadi,inilah kenapa dulu dia tak mau menerima cinta taehyung karena takut nya saat dia lagi sayang-sayangnya pasti akan berujung ditinggalkan,entah lah dia tidak tau kedepannya ditinggal kan atau meninggalkan.

SIMPANAN - TaekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang