🍓
Irene sudah dibolehkan pulang,dan sekarang taehyung sedang menyuapi irene bubur karena keadaannya masih lemah
Posisi mereka sangat dekat dan sesekali irene melirik pada suaminya.
"Terima kasih!!" Ucap Irene pada taehyung yang selesai menyuapinya
"Istirahat lah" Ucap taehyung datar lalu pergi kedapur untuk menjaruh mangkuk bekas bubur tadi.
Irene tersenyum melihat suaminya yang telaten menyuapinya,jika boleh dia ingin seperti ini terus dengan taehyung
....
Setelah menidurkan taeby,jungkook menunggu taehyung pulang sambil menonton tv.
Jam sudah menunjukan jam sembilan malam tapi tak ada tanda-tanda taehyung pulang dan itu membuatnya khawatir.
Tak lama kemudian suara ponsel jungkook bunyi dan itu panggilan dari taehyung..
"Halo baby!!maaf hari ini aku tidak bisa pulang"
"Iya,tidak apa-apa,kau pasti sibuk"
"Bukan,aku sedang ada dirumah,irene sakit jadi aku harus mengurusnya"
"Aku mengerti
urus dia dengan baik""Apa kau marah?"
"Aku tidak marah
lagi pula dia istrimu juga kan""Terima kasih!!kau sudah mengerti aku"
"Iya"
"Apa taeby sudah tidur?"
"Dia sudah tidur sedari tadi"
"Ya sudah,aku tutup telpon yah,kau istirahat lah,jangan tidur terlalu larut malam"
"Iya,kau juga"
Telepon pun ditutup sepihak oleh taehyung.
Sakit kenapa sakit sekali,jungkook sudah tau resikonya saat menerima taehyung kembali,tapi dia tidak tahu akan sesakit ini.
....
Mingyu datang kerumah jungkook dia disuruh oleh taehyung untuk menemani jungkook,karena sudah tiga hari taehyung tidak pulang.
"Ini minumlah" Ucap jungkook menyodorkan gelas berisi coffe
"Terima kasih!!" Ucap mingyu
"Tak terasa yah taeby udah besar" Ucap mingyu tersenyum melihat taeby sedang bermain dengan mainannya.
"Dia sangat lucu persis dirim.u kook!!" Mencubit pipi taeby gemas
Mingyu menoleh ke arah jungkook,tatapan kosong jungkook melamun sedari tadi tak mendengarkan mingyu yang banyak bicara padanya.
"Kookie!!" Ucap mingyu menepuk bahu jungkook
Jungkook tersentak dan tersadar dari lamunannya.
"Eh iya gyu ada apa?" Ucap jungkook
"Kau kenapa?" Ucap mingyu dia tau pasti jungkook sedang tidak baik-baik saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
SIMPANAN - Taekook
عاطفية"Ini adalah paforitku,takan ada yang bisa menyentuhnya selain aku" "Aku mencintaimu Kim jungkook" Ucap taehyung tersenyum manis dan membuat jungkook seketika tersihir. "Jangan mengubah namaku seenakmu,aku bukan istrimu" Protes jungkook karena naman...