🍓
Taehyung segera bergegas mencari jungkook,mungkin saja dia belum pergi jauh.
Dia mencari keapartemennya,kosong tak ada siapapun,ke kampus hasilnya sama saja jungkook tidak ada,dan yang terakhir cafe tapi sayang disanapun Jungkook tak ada.
Taehyung mulai frustasi kemana lagi dia harus mencari jungkook.
"Gyu!! Katakan padaku kemana Jungkook pergi?" Tanya taehyung frustasi
"Maaf Tae!! aku juga tidak tahu" Lirih mingyu sedih.
Taehyung benar-benar kehilangan kekasihnya,seperti ditelan bumi saja tak ada jejak sedikit pun dari jungkook
"Hmm!! Tae aku mau kasih tau sesuatu sama kamu" ucap mingyu ragu
Taehyung menatap mingyu serius
"Sebenarnya__sebenarnya waktu itu ada seseorang pria paru baya yang datang kesini menemui Jungkook"ucap mingyu
"Tapi aku gak tau apa yang mereka bicarakan"
"Dan setelah pria itu pergi,jungkook menangis,aku tanya kenapa dia gak mau cerita" adunya
Ini pasti ulah ayahnya pikir taehyung
"Sialan!!" Desis Taehyung yang kemudian langsung pergi
"Maaf tae!!" Ucap mingyu nanar
Mingyu hanya bisa menatap sedih ke arah taehyung yang sekarang sudah jauh dari pandangannya,tapi mau bagaimana lagi dia sudah berjanji kepada jungkook untuk tidak memberitahukan dimana jungkook berada.
Brakkk...
Bunyi suara pintu dibuka kasar oleh taehyung.
"KELUAR KALIAN SEMUA!!"" teriak taehyung berjalan dengan penuh emosi,rahangnya mengeras dan matanya yang merah juga tangannya mengepal siap meninju siapa saja jika ada yang berani menghentikannya.
Semua maid takut melihat tuan muda mereka yang sedang marah,karena ini pertama kalinya mereka melihat tuan mudanya seperti ini.
Tn.kim langsung keluar menemui anak semata wayangnya dibawah setelah mendengar teriakan anaknya,sedangkan ny.kim dia baru datang dari arah kamar.
"Ada apa kau teriak-teriak hah?" Ucap tn.kim yang sekarang berhadapan dengan taehyung
Suasana semakin mencekam,tak ada yang berani menyela mereka berdua.
"Katakan dimana dia sekarang?" Ucap taehyung menatap tajam kepada ayahnya.
"Apa kau tidak pernah disekolahkan,apa begitu cara mu berbicara dengan orang tua mu hah?" ucap tn.kim
Taehyung menatap benci kepada tn.kim dia yakin bahwa yang menemui jungkook itu adalah ayahnya,karena hanya dia yang menentang hubungannya dengan jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
SIMPANAN - Taekook
Romance"Ini adalah paforitku,takan ada yang bisa menyentuhnya selain aku" "Aku mencintaimu Kim jungkook" Ucap taehyung tersenyum manis dan membuat jungkook seketika tersihir. "Jangan mengubah namaku seenakmu,aku bukan istrimu" Protes jungkook karena naman...