🍓
Ny.kim dan tn.kim memanggil taehyung dan Jungkook kerumahnya untuk membicarakan pernikahan mereka kembali,karena kemarin mereka tak sempat hadir dan mewakilkan pernikahan mereka.
Dan mereka ingin besok dilaksanakan,taehyung dan Jungkook terkejut mendengarnya,besok?mana mungkin bisa bahkan mereka belum mempersiapkan apa-apa.
"Tapi mah,pah!! Kita belum mempersiapkan sesuatu" ucap taehyung
Tapi tn.kim dan ny.kim berkata untuk tidak perlu mempesiapkan apapun karena mereka sudah mempersiapkan semuanya.
"Kalian tidak usah khawatir,kami sudah mempersiapkan semuanya" ucap tn.kim
"Besok kalian siap-siap yah" sambung ny.jin
Jumgkook dan taehyung mengangguk
...
Dan tepat hari ini mereka melakukan pernikahan lagi dihadapan tn.kim dan ny.kim,semuanya bahagia melihat mereka menikah lagi.
"Oh my god,hari ini bumil sangat cantik sekali" puji mingyu
"Makasih,kamu juga tampan" ucap jungkook
"Ekhemm!!" Taehyung berdehem
Dia tak terima istrinya mengatakan tampan pada orang lain,jungkook pun terkekeh dia paham betul suaminya sedang cemburu.
"Mingyu memang tampan,tapi kau jauh lebih tampan" ucap jungkook memuji ketampanan suaminya dan membuat taehyung menyombong kan diri.
Mingyu terkekeh melihatnya.
"Selamat ya,semoga kalian takan terpisahkan" ucap jimin
"Iya thank ya jim" ucap taehyung
.....
Sembilan bulan kemudian...
Perut jungkook sudah semakin membesar,dan kata dokter hanya tinggal menunggu hari saja untuk melahirkan.
"Sehat-sehat yah aegy,jangan nakal didalam kasian momy yah" ucap taehyung mengelus perut Jungkook lalu menciumnya.
"Iya daddy" balas Jungkook
Taehyung mengecup bibir jungkook sungguh sangat menggemaskan.
"Daddy nda tayang taeby?" Ucap taeby merajuk karena mendengar percakapan kedua orang tuanya.
Taehyung menghampiri anaknya yang sedang bermain jadi berhenti karena cemburu.
"Oohh!! Tentu saja daddy sayang taeby" ucap taehyung mencium pipi anaknya.
"Taeby sayang tidak sama daddy?"
"Taeby tayang Daddy" ucapnya gemas
"Kalo sayang cium daddy" ucap taehyung sambil menunjukan pipinya
Jungkook tersenyum melihat interaksi suami dan anaknya yang sangat menggemaskan
"Oohhh..jadi taeby cuma sayang sama daddy nih,gak sayang sama momy hmm?" Ucap jungkook bercanda.
Taeby turun dari gendongan taehyung lalu langsung menghampiri Jungkook.
"Taeby tayang momy uga" ucap taeby mencium pipi jungkook
"Momy juga sayang taeby" mencium pipinya.
"Eh momy punyanya daddy" ucap taehyung mencandai taeby
"Ukan..momy unya taeby"
Jadilah perang mulut antara taehyung dan taeby,mereka bercanda bersama,sungguh sangat bahagia yang sekarang jungkook rasakan,inilah yang dia inginkan berkumpul dengan keluarga kecilnya.
...
Jungkook sedang duduk menemani taeby bermain,namun tiba-tiba perutnya terasa sakit,sepertinya dia akan segera melahirkan.
"Aww!!" Ringis jungkook
Ny.kim melihat Jungkook sakit perut langsung panik
"Kookie kau kenapa nak?" Ucap ny.kim panik begitu juga tn.kim
"Perut ku s-sakit mah,s-sepertinya aku mau melahirkan" ucap jungkook menahan sakit.
Karena panik mereka langsung membawa jungkook kerumah sakit dan segera menghubungi taehyung.
Setelah mendapat panggilan taehyung bergegas kerumah sakit.
"Dimana jungkook?" Tanya taehyung dengan nafas ngos-ngosan karena berlari dilobi tadi
"Jungkook ada didalam" ucap ny.kim
Taehyung segera menemui Jungkook,tadinya dilarang oleh suster tapi karena taehyung memaksa ingin menemani Jungkook melahirkan jadi dia diperbolehkan setelah dokter datang.
Taehyung mengelap wajah jungkook yang penuh dengan keringat, dia sempat berpikir apakah dulu jungkook seperti ini saat melahirkan taeby tanpa dirinya.
"Bertahanlah,kau pasti bisa" ucap taehyung menyemangati jungkook sambil mencium keningnya.
Satu jam berlalu dan akhirnya suara tangisan bayi terdengar.
"Syukurlah" ucap ny.kim dan tn.kim diluar sana.
Tak lupa ada jimin dan mingyu juga,mereka senang karena mempunyai dua keponakan.
....
Jungkook melahirkan bayi perempuan yang sangat mirip dengannya,cantik dan menggemaskan
Dia sudah dipindahkan diruang rawat,dan sibayi sedang digendong oleh ny.kim
"Astaga dia sangat cantik,mirip dengan mu kookie" ucap ny.kim tak bosan melihat cucunya
"Taeby ingin tium" ucap taeby
Ny.kim mendekatkannya lalu taeby menciumnya,semuanya tersenyum melihatnya.
"Apa kalian sudah memberikan nama untuknya?" Tanya tn.kim
Taehyung dan jungkook mengangguk bersamaan.
"Siapa namanya?" Ucap mingyu tak sabar begitu juga dengan jimin
"Namanya kim kookie" ucap taehyung
"Kookie?bukannya itu panggilan Jungkook?" Ucap jimin
"Iya,aku sengaja menamainya kookie karena dia lebih mirip dengan Jungkook" jelas taehyung
Jiin dan yang lainnya mengangguk paham,dan hari ini adalah hari kebahagian mereka karena kookie yang lahir kedunia.
Tbc...
Komen 🍓
KAMU SEDANG MEMBACA
SIMPANAN - Taekook
Romance"Ini adalah paforitku,takan ada yang bisa menyentuhnya selain aku" "Aku mencintaimu Kim jungkook" Ucap taehyung tersenyum manis dan membuat jungkook seketika tersihir. "Jangan mengubah namaku seenakmu,aku bukan istrimu" Protes jungkook karena naman...