04

1.2K 143 5
                                    
















"Buat kamu" Ucap Fiony setelah menyerahkan minumannya kepada Chika.

Chika hanya menatap ke bawah ke tangannya yang sudah ada air mineral. Dirinya kembali tidak menatap ke arah Fiony.

Fiony pergi setelahnya, dirinya tidak ingin terlalu menganggu Chika. Dirinya takut Chika semakin risih dengan kehadirannya.

"Makasih" Ucap Chika pelan.


Plukk

Chika menoleh ke arah benda yang baru saja menimpuknya, menoleh ke samping dan dia melihat lelaki berdiri disana sambil memegang kacang di tangannya.

"Orang udah pergi baru bilang makasih" Ucapnya.

"Itu Kaka Lo?" Tanya nya lagi.

"Kepo banget" Ucap Chika sinis dan berlalu pergi.

"Lah anjir. Orang ganteng kaya gue di cuekin?" Ucap Chris tak percaya.





"Haii, kenalin aku Indah dan disini ada temen aku juga Marsha" Ucap Indah menyapa ke arah Fiony.

"Hai, aku Fiony" Ucap Fiony menjabat tangan Indah dan Marsha bergantian.

"Ihhh look nya kaya cina cina gitu" Celetuk Marsha yang membuat Indah menyenggol lengannya.

"Kamu udah dapet tanda tangan berapa Fio?" Tanya Indah.

"Ah baru 3. Kalo kalian?" Tanya Fiony balik.

"Boro boro nyari, dari tadi kita mukbang di kantin" Ucap Marsha menunjukkan kertas kosong nya.

Fiony sedikit terkekeh mendengar Marsha, dirinya cukup suka dengan sikap Marsha yang asal celetuk tapi itu benar benar lucu.

"Mau nyari bareng?" Tawar Fiony, dan di angguki semangat oleh Indah dan Marsha.






"Gue Jessica ini temen gue Olla. Lo siapa?" Tanya Jessi.

"Chika" Sahutnya.

"Oke, sekarang kita temen" Ucap Jessi.

"Muka lu keliatan jamet, jadi kita sesama jamet harus temenan" Ucap Olla.

"Itu mah Lo aja yang jamet, gue ngga" Ucap Jessi.

"Kalian jamet" Ucap Chika dan berjalan lebih dulu.

"WAHH JESS GILA DIA SONGONG BANGET" Teriak Olla menunjuk Chika di depan.

"Berisik jamet. Ayo susul. Kita belum dapet tanda tangan gegera lu di toilet lama banget" Ucap Jessi menarik tangan Olla.







....









"Baik semuanya. Ini hari terakhir MOS, dan apakah kalian sudah mendapatkan 20 tanda tangan pengurus OSIS serta MPK di sekolah ini?" Tanya salah satu anggota OSIS.

"Waduh kita di kacangin Shan" Ucap MC satunya lagi.

Shani tertawa pelan mendengar nya. Membuat semua siswa siswi baru menatap Shani dengan tatapan berbinar.

"Mau di jawab apa ngga?" Tanya Shani lagi.

"SUDAHH KA SHANIII" Teriak mereka semua.

"Baiklah, nanti di kumpulkan ke Jinan selaku sekretaris OSIS yaa. Setelahnya kalian boleh mengambil hampres yang sudah di sponsor kan ke sekolah kita ya" Jelas Shani dan menutup acara mc kali ini.

SELALU MENGALAH?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang