Chika terbangun dari tidurnya lalu kaget ketika melihat kesamping tidak menemukan Fiony. Dirinya melihat kasur kecil milik Fiony yang semalem ia bawa, apakah masih ada di kamarnya.
Ketika merasa ada yang membuka pintu kamarnya dia menoleh, ternyata disana Fiony dengan makanan di tangannya.
"Akhirnya kamu bangun" Ucap Fiony.
"Jam berapa sekarang" Tanya Chika.
"Jam 10.00 WIB" Jawab Fiony.
"Lo ga sekolah?" Tanya Chika.
"Aku di skors, kamu lupa?" Ucap Fiony.
"Oh iya" Gumam Chika sambil mengangguk anggukkan kepalanya.
Fiony tersenyum melihatnya betapa gemasnya adik nya satu ini. Dia ingin selalu melihat pemandangan ini tanpa perselisihan di antara mereka.
"Sekarang makan dulu yu" Ucap Fiony dan menata makanannya.
"Gue kira bakalan bubur lagi" Ucap Chika.
"Aku ga bakalan tega ngasih kamu bubur doang" Ucap Fiony.
"Abisin ya. Aku mau mandi dulu" Lanjut nya dan pergi dari kamar Chika.
'Ayo Chik. Coba buat terima kehadiran dia' Batin Chika sambil melihat punggung Fiony yang kian menjauh.
•
•
•"Aku Kira ga bakalan kamu abisin" Ucap Fiony.
"Laper" Jawab Chika singkat.
"Olla sama yang lain bakalan kesini ntar" Ucap nya lagi.
"Pulang sekolah?" Tanya Fiony dan di jawab anggukan oleh Chika.
"Yaudah aku mau nyiapin buat mereka dulu" Ucap Fiony.
"Hari hati" Ucap Chika pelan, Fiony menghentikan langkahnya.
"Aku cuman kebawah padahal" Ucap Fiony dan Chika mengangkat bahunya.
....
"GILA YA CHIK. KAKA LO ITU PERLU DI ACUNGIN JEMPOL" Ucap Olla heboh.
"Berisik anjir" Ucap Jessi.
"Emang ngapain dia?" Tanya Chika.
"Nih liat base" Ucap Marsha menyodorkan hp nya.
Chika shock melihatnya, dirinya sangat ketinggalan update sekali, disana terlihat Chika sedang berciuman dengan seorang pria. Lalu menatap ke arah teman temannya satu persatu.
"Kita ga ada yang percaya" Ucap Indah.
"Dan bahkan Kaka Lo di skors gara gara foto itu" Ucap Jessi.
"Nih ya lu bayangin, Fiony di lempar sana sini sama mereka bertiga keras banget lagi bantingannya. Bayangin ga Lo betapa sakitnya tuh badan dia" Ucap Olla.
"Iya ih, sampe berdarah gitu dahinya. Gue juga yakin tuh di badannya ada memar memarnya" Ucap Marsha.
Fiony kembali bergabung dengan mereka sambil membawa cemilan serta minuman untuk teman temannya. Chika menatap Fiony tanpa berkedip sedikitpun, dirinya salah dalam menilai Fiony saat itu.
"Gibahin aku ya" Ucap Fiony.
"Iya sih bener" Ucap Marsha jujur.
"Ko lo jujur sih sha" Ucap Olla sewot.
"Kata Indah jadi orang itu harus jujur. Yaudah gue jujur" Ucap Marsha polos.
Fiony terkekeh mendengar ucapan Marsha, polos sekali ternyata Marsha ini.
"Nenek lampir itu makin menjadi jadi Fio" Ucap Indah.
"Kenapa lagi dia?" Tanya Fiony heran.
"Dia ngebully orang lain tadi" Ucap Marsha.
"Itu bukan urusan Lo. Gausah ikut campur" Ucap Chika ketika Fiony ingin menimpali ucapan Marsha. Dirinya tidak ingin Fiony terluka lagi dengan ikut campur urusan yang bukan melibatkan dia.
"Aku kan cuman mau nanya" Ucap Fiony.
"Chika ini sebenarnya care sama Fiony tapi gengsi apa gimana sih" Ucap Olla heran.
"Lo heran la" Ucap Jessi dan di jawab anggukan oleh Olla.
"Sama ko gue juga" Ucap Jessi menepuk nepuk bahu Olla.
"APASIH JESSICA GA JELAS" Teriak Olla.
....
"Lo mau kemana" Ucap Chika ketika melihat Fiony yang ingin keluar.
"Balik ke kamar aku, aku ngantuk Chik" Ucap Fiony menguap.
"Disini aja. Temenin gue" Ucap Chika dan langsung menutup seluruh tubuhnya dengan selimut.
Fiony menegang mendengarnya, lalu dirinya tersenyum. Fiony langsung berlari dan menindih tubuh Chika.
"Kamu mau tidur sama aku lagi hmm" Goda Fiony.
"Diem, lu berat. Minggir" Ucap Chika mendorong tubuh Fiony kesamping.
"Utututuuu Dede Chika mau apa hmm" Ucap Fiony makin menggoda Chika.
"Diem kek. Berisik! Gue mau tidur" Ucap Chika dan menutupi seluruh badannya.
Fiony tertawa puas melihatnya, dia berhasil menggoda Chika nya. Lalu dia masuk kedalam selimut dan memeluk Chika erat dari belakang.
"Selamat istirahat, good night and sweet dreams" Ucap Fiony sebelum memasuki alam mimpinya.
Chika langsung membalikan badannya dan memeluk tubuh Fiony mencari spot ternyaman nya. Ketika menemukan nya dia memejamkan matanya.
"Too" Ucap Chika lalu mereka terselam kedalam alam mimpi.
See you next part!!!
Selamat tanggal 29 Desember 2023..
H-2 menuju New Year?
Apa aja yang udah kalian capai di tahun ini??
Dan apa masalah terberat kalian di tahun ini??
Semoga apa yang kalian belum dapetin di 2023 ini bisa kalian dapatkan di tahun 2024 yaa!!
KAMU SEDANG MEMBACA
SELALU MENGALAH?
Teen Fiction"Aku cuman mau Deket sama adik aku sendiri. Aku kesepian padahal aku punya kamu, tapi kamu selalu enggan buat deket sama aku. Aku cuman pengen kaya adik Kaka kembar kaya mereka mereka yang di luar sana" -Fiony Kezia Dermata. Fiony Kezia Dermata dan...