07

1.2K 152 3
                                    











Sudah seminggu semuanya berlalu, dan sudah seminggu pula kegiatan sekolah kedua putri Dermata itu berjalan.

"Lo pada bingung ga sih sama Fiony Chika" Ucap Olla tiba tiba.

"Kenapa tuh?" Tanya Marsha.

"Ya, kan katanya mereka ini kembar kan kata lu berdua. Kaya aneh aja sikapnya malah saling dingin gitu" Ucap Olla.

"Oh iya Weh. Gue pernah ga sengaja denger mereka berantem di parkiran" Ucap Jessi.

"Itu mereka emang slek antar saudara apa gimana sih" Ucap Indah.

"Sorry lama" Ucap seseorang duduk di samping Olla.

"Ga masalah Chik, ga masalah" Ucap Olla tersenyum menyembunyikan keterkejutannya semoga aja Chika ga denger kalo gue sama yang lain abis gibahin dia.

"Fiony mana" Ucap Marsha mencari Fiony.

Chika mengangkat bahunya dan fokus memakan pesanan nya tadi. Jessi melihat ke arah pintu kantin.

"Tuh Fiony, Ama siapa tuh" Ucap Jessi menunjuk ke arah pintu kantin.

"Itu anak kelas 11 ga sih? Warna logonya beda sama kita" Ucap Indah mengecek logo angkatan nya.

Chika menyipitkan matanya untuk melihat siapa. Ketika semakin dekat dia bisa melihat dengan jelas siapa yang bersama Fiony tadi.

"Halo Chika. Lama ga ketemu" Ucap orang tersebut.

Chika tersenyum dan segera memeluk orang tersebut, dirinya rindu dengan Kaka sepupunya ini.

"Ka Gitaaaaa kangennnn" Ucap Chika memeluk Gita.

"Aku juga kangen" Ucap Gita melirik ke Fiony.




Flashback

"Ka Gitaaaaa Cikiiii kangennn" Ucap anak kecil berusia 8 tahun.

"Ih ka Gita juga kangen" Ucap Gita balas memeluk Chika.

"Hai ka Gita" Ucap anak perempuan di belakang Chika.

"Piooooo aku kangen" Ucap Gita dan gantian memeluk Fiony.

Mereka berjalan bersama dengan Chika yang selalu gelendotan dengan Gita dan menceritakan apapun yang dia lihat dan dia rasakan. Fiony hanya mendengarkan cerita cerita Chika yang random, dan kadang membalas pertanyaan yang Gita lontarkan kepadanya.



"Chika masih sama ya sama kamu?" Tanya Gita.

Saat ini mereka berdua sedang di taman rumah Fiony, udaranya lumayan dingin karena sudah menunjukkan pukul 19.30 WIB.

"Masih ka, aku ga tau gimana caranya bikin Chika mau ngobrol sama aku" Ucap Fiony sedih.

Gita tak tega melihatnya, dia tau Fiony. Dan dia bangga dengan Fiony karena bisa menempatkan posisinya dan selalu memprioritaskan adiknya.

"Semangat. Aku tau, kamu bisa" Ucap Gita memberikan semangat kepada Fiony.

Flashback end

"Kenalin, ini ka Gita. Dia Kaka sepupu gue" Ucap Chika memperkenalkan Gita kepada teman temannya.

"Halo ka Gita" Ucap nya serempak.

Gita terkekeh sebentar, lucu sekali seperti anak TK. "Halo semuanya" Ucap Gita.

Mereka memakan makanannya, dan Gita melirik ke arah Fiony. Fiony sudah menceritakan semuanya termasuk kejadian di rumahnya saat mereka berantem.

SELALU MENGALAH?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang