1. Terpisah

503 32 2
                                    

Di suatu hutan, ada perempuan yang berpenampilan seperti perempuan pada umumnya. namun, ada sesuatu yang berbeda dengannya, yaitu ia memiliki telinga hewan dan memiliki ekor. perempuan tersebut seperti sedang mencari sesuatu.

"duh, Iofi sama Moona mana sih? daritadi aku cari ga ketemu, udah berapa lama aku muter muter tapi ga ketemu juga! sialan emang, pake jatoh segala lagi." gumam Risu

yaa nama perempuan tersebut adalah Ayunda Risu, namun lebih dikenal dengan sebutan Risu.

Ternyata Risu sedang mencari teman temannya yang terpisah darinya karena terjatuh. entah kemana pergi teman temannya sampai mereka terpisah begitu saja.

Risu berjalan lebih jauh lagi agar bisa menemukan teman tersayangnya. sampai... terlihat ada seorang perempuan pendek, rambut cepol sebelah, sedang kebingungan.
Risu yang melihat perempuan tersebut pun langsung berlari ke arahnya sambil berteriak

"WOIII IOFIIII!!" teriak Risu

perempuan tersebut pun terkejut lalu menoleh

"RISDU???" lalu perempuan yang disebut dengan Iofi itu berlari dan memeluk Risu.

"yopiii, daritadi aku nyari kalian tapi ga ketemuu" Risu merengek layaknya anak kecil yang tidak dibeli kan mainan oleh ibunya.

"Risduu! aku juga tadi kayaknya pingsan, terus bangun bangun udah dihutan aja.."
ucap iofi

"udah gapapa, lagian kita udah ketemu kan? btw Moona mana?" Risu tampak kebingungan karena teman satu laginya tidak ada di samping iofi.

"hah? Moona ga sama aku loh Ris, tadi aku mau nanya ke kamu eh rupanya Moona gada di deket kamu juga" ucap iofi yg sedang kebingungan juga.

"hmmm, baiklah mari kita cari bersamaa!!"
ucap Risu dengan penuh semangat.

"ayoookk" ucap Iofi yang tidak kalah semangatnya.

Mereka berjalan disekitar hutan tersebut sambil berhati hati karena takut ada hewan buas yang menerjang tubuh kecil mereka. Setelah beberapa lama mereka memutari hutan tersebut, namun tidak ada tanda tanda kehadiran Moona. Mereka berdua sangat kelelahan karena sudah sekitar 1 jam 37 menit mereka mencari Moona, tapi hasilnya nihil. Mereka pantang menyerah demi menemukan teman mereka.

"MOONAA KAMU DIMANA?!" teriak Risu

"MOONNAA KAMU DIMANA BEB?!!" teriak Iofi yang berusaha membantu Risu untuk menemukan teman (pacar) nya.

Pada akhirnya, mereka menemukan orang yang mereka cari daritadi. namun, Risu dan Iofi sangat terkejut apa yang terjadi dengan temannya.

"MOONA??"

"BEBB???"

------------------------------------------

segitu dulu ya ges ya, maap ga nyambung soalny baru pertama kali buat kayak ginian. jangan lupa vote biar author makin semangat bikin ceritanya.
good bye all...

AREA 15Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang