Mereka berdua tertidur sampai malam karena kelelahan, tapi itu akan menjadi kenangan bagi mereka suatu saat nanti.
------------
Saat sudah pukul 19.47 yang terbangun duluan adalah Risu. Risu terbangun lalu berusaha melepaskan pelukan Ollie yang sangat erat itu, dan akhirnya terlepas. Risu berjalan ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya, setelah itu dia keluar untuk memakai pakaiannya. Risu berjalan ke bawah karena dirinya sangat lapar. Saat Risu sudah sampai dibawah, ia melihat IoMoon dengan ReiNya sedang menonton televisi, Risu menghiraukannya dan lebih memilih untuk makan. Risu mengambil makan nya lalu pergi ke ruang TV agar bergabung dengan teman temannya.
"Eh Risu" sapa Iofi
"Iya Yop"
"Enak ga?" tanya Moona
"Apanya?"
"Yaelah pake nanya, ngewe nya gimana?" Reine langsung blak blakan menyebut kata itu yang membuat Anya menapa tajam ke arah Reine, Reine hanya terdiam sambil menunduk karena takut dengan pacarnya.
"Eh? kok tau?"
"YTTA ga sih" ucap Anya
"Yeuu"
Risu pun melanjutkan makannya, saat sudah selesai ia menaruh piring nya diatas meja, Risu sangat malas untuk menaruh piring nya kembali ke dapur. Tiba tiba terlihat Ollie yang sedang turun dari tangga berjalan ke arah Risu.
"Kamu kenapa ninggalin aku sih" ucap Ollie lalu menyandarkan kepalanya di pundak Risu
"Yaa kamu masih tidur sih" Risu mengelus kepala Ollie dengan lembut.
"Bucennn bucennn" ucap Reine
"Gantian dongg, masa kalian terus" ucap Ollie dengan nada mengejek
"O"
Mereka lanjut menonton siaran televisi yang menayangkan suatu film. Tiba tiba Risu berbicara sesuatu yang membuat semuanya agak terkejut.
"Kalian... percaya ga ada another life?"
"Another life ya?" tanya Ollie
"Yaa... aku kepikiran aja"
"Hmmm, aku percaya aja sihhh" Iofi menyeletuk
Risu langsung menegakkan badannya yang membuat kepala Ollie terlepas dari pundak Risu. Ollie bingung sekali dengan Risu, mengapa akhir akhir ini Risu sangat aneh?.
"Llie.. in another life kita bareng lagi ya? aku mau sama kamu in this life atau in another nanti. Aku takut, aku takut banget kehilangan kamu. Aku mau selalu disamping kamu terus, aku mau masakin kamu nasgor lagii. Kalau nanti aku pergi duluan sebelum kamu, kita bertemu lagi in another life okay?" Risu berbicara seperti itu sambil menatap ke arah Ollie dengan lembut, Risu menggenggam tangan Ollie dengan erat lalu melanjutkan pembicaraannya. "Untuk kalian semua juga, makasih udah mau jadi temen Risu, Risu seneng akan kehadiran kalian di kehidupan Risu. Risu dari awal memang sudah sendiri karena ibu Risu pergi ninggalin Risu, tapi berkat Moona dan Iofi yang melihat Risu sedang kesusahan, Moona dan Iofi langsung menolong Risu. Kalian semua rumah Risu, Kalian semua obat Risu, tawa canda kalian bagian dari hidup Risu juga. Risu harap in another life kita ketemu lagi yaa? walau bukan ditubuh yang sama, setidaknya kita bertemu." Risu tersenyum dengan hangat yang membuat semua teman-temannya meneteskan air mata.
"R-ris kamu mau kemana?" Iofi mengucapkan kata kata tersebut karena takut.
"Aku disini sama kalian, tapi aku mau in another life kita ketemu lagi"
"Terimakasih semua" Risu merentangkan tangannya, menandakan kalau mereka harus berpelukan. Mereka yang menyadari tindakan Risu pun langsung memeluk Risu dengan erat. Risu benar benar senang karena telah bertemu dengan mereka. Setelah berpelukan, IoMoon dan ReiNya juga mengatakan sesuatu, tapi itu hanya untuk pasangan masing masing."Yop, makasih yaa udah hadir? aku disini seneng banget ketemu kamu, aku harap kamu juga seneng akan kehadiran aku di kehidupan kamu. Aku ga pinter buat ngerangkai kata kata, tapi setidaknya buat aku tenang dan nyaman. yopp aku mau sama kamu terus, kalo kita gabisa selamanya in this life, kita harus ketemu in another life okay? Aku sayang kamu melebihi diriku sendiri. Love u in every universe Airani Iofifteen"
Iofi tidak sanggup menahan rasa untuk menangis, akhirnya ia meluapkan semuanya di pelukan Moona. Mereka berdua saling menyalurkan kasih sayang, mereka berdua benar benar terhubung.
"Nya, setelah denger apa yang diucapin Risu dan Moona aku jadi mau sama kamu terus, aku selalu berfikir, kenapa kita tidak bertemu lebih awal saja? aku terlalu banyak berfikir untuk mu Nya. Aku juga berharap in another life kita bertemu lagi dan menjadi sepasang kekasih lagiii. Aku ingin selamanya disini sama kamu, selamanya."
Anya yang mendengar ucapan Reine juga menangis lalu memeluk Reine. Semua yang ada disana menangis dan pelukan masing masing pasangannya.
*****
Kini hanya ada Risu dan Ollie yang sedang terduduk di ruang TV. kedua nya tertidur dengan lelap. Entah karena apa mereka tertidur, mereka daritadi hanya bisa tertidur saja karena mata mereka benar benar tidak bisa menahan rasa ngantuk. Mata mereka sembab karena menangis karena takut kehilangan satu sama lain.
Mereka tertidur dengan keadaan berpelukan. Sungguh pasangan yang serasi, berharap tidak ada yang menganggu mereka.-------------------------
Dikit dulu lah yaa wkwkwkkwk, author malas+ tangan author cantengan bejir, sakit bener ini.
Janlup vote and komen
kira kira apa yang bakal terjadi yaaa🤔
ikutin terus ceritanya okaayy
see you
KAMU SEDANG MEMBACA
AREA 15
Fanfictionmenceritakan tentang kehidupan area 15, bukan hanya area 15, tapi semua gen ada. cerita ini lebih memfokuskan ke area 15