Ollie dan Risu sudah bersiap siap untuk pergi ke tempat hiburan yang baru buka di dekat rumah mereka. Hanya mereka berdua saja karena Risu sengaja membeli 2 tiket agar ia bisa berduaan dengan sang pujaan hati.
"Kenapa pake uang kamu sih belinya? kenapa ga pake uang aku aja? sebagai permintaan maaf yang kemarin." ucap Ollie
"Udah terlanjur juga sih, aku beli sebelum ada masalah kemarin."
"Berapa harga tiketnya? aku ganti sini."
"Apasih? kayak sama siapa aja."
"Ya aku gaenak masa kamu yang beliin"
"Udah ah jangan sewot"
"Udah udah, kalian mau senang-senang kan? jangan berantem, sana berangkat" ucap Iofi yang daritadi menonton debat antara Risu dan Ollie.
"Yaudah deh, btw Moona senpai aku minjem moge nya dong"
"Ya. Pake aja, jagain Risu, awas aja kalo dia kenapa-napa"
"Aman Moon"
"Ayo Ris"
Ollie menarik tangan Risu dan keluar rumah menuju bagasi tempat mobil dan moge nya berada, Risu tersenyum sangat lebar karena ini akan jadi hari yang menyenangkan.
"Ayo naik Ris, nih helm nya" Ucap Ollie samba memberikan helm kepada Risu
"Kan deket ngapain pake helm?"
"Aku mau ngajak kamu nonton Bioskop juga, kalo mau ke mall kan harus pake helm"
"Yaudah deh aku ngikut kamu aja"
Risu menaiki motornya lalu melingkarkan tangannya dipinggang Ollie, Ollie tersenyum lalu menggeber motornya(anjay geber ga tuh)
"Pegang yang erat ya sayangg"
"Jangan ngebut-ngebut"
"Ga janji"
Ollie langsung membawa motornya keluar bagasi dan pergi menuju taman hiburan, sepanjang perjalanan Ollie dan Risu ngobrol dan bercanda tawa. Setelah beberapa menit akhirnya mereka sampai di tujuan, Ollie memarkirkan motornya terlebih dahulu.
"Llie kok susah dibuka sih" ucap Risu
"Mana coba sini"
Ollie mendekat ke arah Risu dan mencoba membuka helm nya. Mereka sangat dekat yang membuat pipi Risu memerah seketika, namun ia sembunyikan.
"D-deket banget..."
"Nahh udah nih"
"Makasih"
"Sama sama sayangku"
"Okeh jadi kita mau kemana dulu?" tanya Ollie
"Hm.. gimana kalau rumah boneka dulu?"
"Kamu suka itu?"
"Iyaaa aku sukaa"
"Gaskeunnn, demi pacarku tercinta"
Ollie langsung pergi duluan meninggalkan Risu dibelakang, Risu yang melihat itupun langsung menyusul ke Ollie dan memukul lengannya.
"Aduh kok aku dipukul?"
"Kenapa malah kamu yang seneng sih"
"Yaudah maap, ayoklah noh disana rumah bonekanya"
Ollie menggenggam erat tangan Risu dan membawanya ke wahana rumah boneka, Risu menggenggam tangan Ollie dengan erat juga.
"Tumben ga antri panjang ya" ucap Risu
"Gapapa dong, kalo bisa sih berdua aja hehe"
"Nguaworr kamu"
KAMU SEDANG MEMBACA
AREA 15
Fanfictionmenceritakan tentang kehidupan area 15, bukan hanya area 15, tapi semua gen ada. cerita ini lebih memfokuskan ke area 15