9. Hanya Berdua

226 23 3
                                    

Pagi sudah tiba dan yang terbangun duluan ada Ollie (seperti biasa wkwk). Ollie terbangun lalu memilih untuk ke kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya, saat sudah selesai ia langsung pergi ke arah lemari bajunya. Perut Ollie sangat lapar, jadi ia memutuskan untuk turun ke bawah, mengecek ke dapur apakah ada makanan atau tidak. Ollie turun dari tangga dan tidak melihat ada siapa siapa disana, Ollie tidak memperdulikannya karena ia sangat lapar. Ollie mengecek kulkas, ternyata masih banyak stok makanan untuk mereka semua, Ollie pun mulai memasak makanannya.

Kini jam menunjukkan pukul 11.27 namun tak kunjung ada yang turun dari kamarnya masing masing. Karena Ollie juga mulai bosan ia memilih untuk membangunkan teman-temannya. Ollie beranjak dari sofa lalu pergi ke atas, pertama ia membangunkan pacarnya.

"Ris, bangun yuk udah siang nih" ucap Ollie lembut

"Hmmhh bentar lagi Llie.."

"Aku udah masakin makanan kesukaan kamu, ayo makan aku suapin"

"Huh.. yaudah"

Risu terbangun lalu mendudukkan dirinya menghadap Ollie, ia mengucek matanya yang gatal, ia terlihat masih mengantuk dan lemas, Ollie yang melihat itu pun gemas lalu mencium bibir Risu sekilas, Risu terkejut namun ia suka. Ollie langsung menggendong Risu ala bridal style untuk turun ke bawah, Ollie meletakkan Risu di kursi dapur.

"Tunggu bentar ya Ris, aku bangunin mereka dulu baru kamu aku siapin okayy?

Risu hanya mengangguk, Ollie pun langsung naik ke atas untuk membangunkan teman-temannya. Setelah semua telah bangun mereka pergi ke dapur untuk makan, Ollie duduk disebelah Risu dan mengambil makanan untuk Risu. Ollie menyuapi Risu yang makan dengan lahap.

"Bejir lah suap suapan didepan kita" ucap Iofi

"Lu kan punya pacar, ya tinggal suap suapan"

"Bodo"

Semuanya hanya terkekeh kecil lalu melanjutkan makannya. Kini semua hanya duduk diam di sofa ruang TV sambil menonton siaran favorit mereka.

"Ris, mau jalan-jalan ga?" tanya Ollie

"Mau kemana?" tanya Risu balik

"Ya kita ke taman kekk, kemana kekk, asal sama kamu terus aku mau. aku bakal ikut kemanapun kamu mau"

"Anying si Ollie bener bener ye" ucap Reine

"Haha, yaudah ayo, mau kapan?"

"Sekarang yu"

"Yauda siap siap duluu"

Setelah keduanya sudah siap, mereka langsung menuju ke garasi mobil. Mereka pun langsung berangkat ke tempat tujuan mereka.

"Ris, kamu mau kemana?" ucap Ollie sambil menyetir

"Mau ke taman yang kemarin aku kasih tau ngga?"

"Waahh boleh tuhh, okee dehh"

Ollie melanjutkan menyetirnya, saat sudah sampai di tempat tujuan, Ollie langsung memarkirkan mobilnya. Setelah itu Ollie turun lebih dulu karena ingin membukakan pintu untuk Risu.

"Silahkan tuan putri" ucap Ollie sambil membuka pintunya

"Hahaha bisa aja sih" wajaha Risu memerah seketika

"Merah tuh mukanya, mirip kepiting rebus hahaa"

"APASIHH, UDAH AH AYU KE POHON ITU" Risu pun berjalan meninggalkan Ollie dibelakang, sementara Ollie hanya terkekeh kecil melihat tingkah Risu.

Kini mereka berada di bawah pohon besar yang kemarin dibicarakan Risu kepada Ollie. Mereka saling menyandarkan kepala agar tidak terjatuh, tidak lupa saling memegang tangan satu sama lain. Banyak pasangan-pasangan yang datang ke taman ini, ada banyak juga anak anak dan keluarganya yang datang.

AREA 15Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang