14. Hampir

204 25 18
                                    

Risu dan Ollie turun dari kasurnya Iofi lalu berpegangan tangan, Risu tersenyum lalu pergi berjalan meninggalkan Iofi.

"EHH AKU MAU IKUTT" ucap Iofi lalu mengikuti mereka dari belakang.

-----------------

Mereka berjalan ke arah ruang tv untuk bergabung dengan yang lainnya. Mata Risu masih sembab namun tidak terlalu kelihatan dari jauh, mungkin bisa saja menyembunyikan ini dari Moona.

Saat sudah di ruang tv, Ollie dan Risu duduk bersebelahan dan mulai ngebucin sendiri (aowkwowkok) sedangkan Iofi pergi duduk didekat Moona.

Reine kembali membisikkan sesuatu ke telinga Anya, Anya benar benar heran mengapa Reine seperti sedang gibahin orang?

"Eh eh Nya, tuh si Ollie nempel lagi sama Risu"

"Ya mang nape sih, bagus dong"

"Lagian si Ollie tadi nempel ke Kobo terus"

"Kamu ini lagi gibahin mereka?"

"Ih ga gitu, ini bukan gibah, tapi ngomongin orang"

"APA BEDANYA KAMPRET"

Anya berteriak ditelinga Reine yang membuat Reine terkejut lalu terjatuh dari sofa, Anya yang melihat itu reflek membantu Reine yang kesakitan akibat dirinya.

Sedangkan yang lainnya terkejut lalu mulai tertawa melihat Reine yang terjatuh karena pacarnya sendiri.

"HAHAA NGAPAIN SIH KALIAN SAMPE JATOH" ucap Ollie

"Aduh duh sakit bener"

"EH MAAP NE AKU GA SENGAJAA"

Anya mengulurkan tangannya dan diterima oleh Reine, namun Reine bukannya bangun malah menarik Anya agar terjatuh ditubuhnya.

Wajah mereka hampir kena, tapi Anya berhasil menahannya agar tidak kejedot satu sama lain. Wajah Anya memerah begitupun Reine.

Semua yang tadinya tertawa kini terkejut dan salting sendiri, sampai ingin memukul Reine karena bucin tidak tau tempat.

"HEH NGAPAIN KALIAN, BANGUN GA" teriak Kobo

"Mang nape sih, tanggung ah" ucap Reine

"TANGGUNG APAAN HAH?" Iofi mulai bersuara

"Mau cium bentar"

Anya terkejut dengan jawaban Reine, Anya berusaha bangun dari tubuhnya Reine namun kekuatan nya kalah dengan milik Reine.

"Mau kemana sayang? kamu gabakal bisa kabur."

"A-APAANSIH LEPAS GA?!"

"Aduh kamu berisik banget"

Reine langsung mencium bibir Anya dengan lembut, Anya terkejut dengan apa yang dilakukan oleh Reine. Sementara yang lain nambah terkejut dan menatap satu sama lain.

"Gua natap siapa anj?" ucap Kobo

"Mampus jomblo lu" Zeta meledek

AREA 15Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang