بسم الله الرحمن الرحيم
Assalamualaikum
Sebelum dibaca utamakan di
Vote 🔪⚠️."Masa lalu akan kembali lagi tapi dengan membawa kehidupan yang baru"
By_
"Jika kamu tidak bisa melupakan hal itu ,maka jadikanlah hal itu seperti boneka yang bisa di permainankan ini bukan tentang sebuah apapun tapi
Hanya kalian yang merasakan dan mengingatnya"By_
🌷Happy reading for you 🌷_________________
Rara Alzea adik tirinya A'iza Fauziyah
Begitu mengejutkan bukan sejak di tinggal oleh ayahnya ia mempunyai adik perempuan.Rara berprofesi sebagai seorang dokter sama seperti kakaknya ya walaupun beda tempat kerja, tapi akhir ini atasan Rara memindahkan Rara di tempat kerja baru yaitu tempat iza kerja ,tapi Rara tidak tau kalau ada kakanya kerja di situ.
Ayahnya menyarankan Rara untuk kerja di situ tapi Dengan syarat bahwa ia harus mencari kakaknya.
Bagaimana bisa ayahnya tau kalau iza itu berprofesi sebagai dokter?, sebab ada mata - mata dari ayahnya itu untuk mematai iza Sekarang ini hanya untuk iza saja.
Ayahnya iza menceritakan kisahnya sampai begini kalian ingin tau di mana ibunda Rara ,ibu Rara sudah meninggal sejak Rara dilahirkan ia kehilangan banyak darah dan juga segera di operasi tapi sejak beberapa lama dokter menyatakan pasiennya mati.
"Rara"
"Iya yah, papah minta tolong jika kamu bekerja di rumah sakit di bandung jangan lupa kamu cari kakak kamu "
"Kakak"
"Iya papah pernah meninggalkannya karena papah harus menikah dengan mama kamu"
"Namanya siapa pah"
"Namanya adalah a'iza Fauziyah "Tiba-tiba ada hp yang berdering,itu adalah hpnya ayahnya ada telpon dari klien penting yang ingin bekerja sama dengan perusahaan mereka.
"Nanti kita lanjutkan lagi ya pembicaraannya ya sayang ,papah masih ada urusan dari kantor soalnya teman bisnis papah ajak papah ke restorannya untuk membicarakan bisnis"
"Boleh ikut nggak pah"
"Boleh selama kamu nggak bosen kalau bosen nanti papah kasih kamu kartu papah supaya kamu belanja ke mall"
"Kita berangkat sekarang,siap sayang"Betapa bahagianya anak ini dengan ayah dari orang lain tapi ia juga ayah dari anak tersebut iza tidak pernah merasakan hal semua itu karena dulu ayahnya membencinya sebab ia adalah anak yang tidak di harapkan dalam dirinya ia tidaklah menganggap iza itu anaknya padahal ia ayah kandungnya.
Karena ayah iza tidak mencintai Marwah ia di nikahkan karena sebuah wasiat ya sama seperti perjodohan mereka menikah tapi tidak saling mencintai sungguh drama.
Tibalah mereka di restoran teman bisnis papahnya .
"Assalamualaikum "
"Waalaikumsalam, silahkan duduk"Di sisi lain ,"iza mau nggak kamu nemanin gue ke restoran papah gue,"
Setelah Zahra menawarkan ajakannya itu iza pun mengangguk.Tibanya di restoran iza melihat sesuatu yaitu ayahnya yang selama ini Hilang entah kemana,iza tiba - tiba meminta izin ke Zahra bahwa ia mau ke toilet Zahra mengangguki temannya itu.
"Selamat datang sahabatku"
Mereka tersenyum bersama karena mereka adalah sahabat dari zaman perkuliahan juga sahabatnya ini bernama Rizal ya ayahnya Zahra.
"Maaf datang telat"
"Nggak apa-apa kok"
"Rara kenalin ini teman papah Rizal"
Rarapun mengangguk.
"Zahra kenalin ini Rara"
Zahrapun mengangguk."Dimana temanmu itu"
"Masih di kamar mandi yah"Mereka berbincang bincang hangat tentang perusahaan dan tibalah iza datang ia begitu kaget yang ada di hadapannya ini adalah ayahnya sendiri.
"Assalamualaikum"
"Waalaikumsalam,iza"
"Iza "Iza mendengar perunturan ayahnya itu banyak pertanyaan di kepalanya ini untuk ayahnya seorang untuk menjawabnya itu ' apa anak? Apa tadi anak ayah?kena...
"Bagaimana kabar bundamu nak"
"Mengapa ayah menanyakan kabar bunda"
"Bunda baik - baik saja"
"Sekarang ayah jawab pertanyaan iza siapa perempuan itu"
"Itu adalah anak ayah"
"Anak jadi ayah meninggalkan kami buat mengejar perempuan dan anak itu anak di luar nikah"
"Astaghfirullah nak kasih ayah penjelasan ya supaya kamu tidak salah paham atas ini"
"CK masih ingat juga kata astaghfirullah "kata batinnya iza
"Astaghfirullah ampuni hambamu ini ya Allah "
Ayahnya menceritakan kejadian ya beberapa tahun silam yang lalu
Yaitu ayahnya meninggalkannya
Pada hari itu juga.Setelah menceritakan kejadian tersebut ayahnya meminta izin kepada iza untuk mengunjungi bundanya besok iza mengangguki permintaan ayahnya.
"Ayah a.ku akan segera menikah yah"
"Owh ya semoga yang menjadi suamimu ini akan menjagamu, melindungimu hingga membawamu ke surganya Allah SWT.
"Amin "
"Besok undang calonmu ayah juga ingin lihat calon menantu ayah ini"
"Iyah yah"
"Yah ayah merestui kamu berdua"
"Tentu nak asalkan anak ayah bahagia"
"Ayah siapa anak ayah itu namanya"
"Rara , panggil dia adik ya dia sekarang adik kamu"
"Insya Allah yah"
"Ya sudah ayah akan pulang dulu"
"Jangan lupa besok kasih tau sama calon mantu ayah"
"Siap yah"Ayahnya meninggalkannya sendiri lagi,tapi hanya untuk pulang bagaimana rasanya di tinggal oleh ortu rasanya terasa hampa sekali
Itu yang di rasakan iza sekarang.Setelah ayahnya pulang iza segera menyusul untuk pulang dan sampainya di apartemen betapa terkejutnya ia melihat apa yang terjadi di dalam.
"Astaghfirullah!!!"
"BUNDA .....HIKS..HIKSSS...."Sampai di sini dulu ya
Pesan buat pembaca
Kalau kalian baca
Di vote!! jangan cuman di
Lihat doangTolong
"Hargai karya penulis"
Dengan cara vote ,komen dan follow akun @alfa-cxz"Ada api dan ada air jika ia
Menyatu maka ia akan padam
Apanya apinya atau airnya"_.....
Mohon maaf jika ada kesalahan yang saya tuliskan dan saya cantumkan di cerita saya
Jika ada kesalahan tolong di komen dan mohon maaf juga jika penulisannya kurang bagus atau
Tidak sesuai dengan ekspektasi
Kalian🙏 mohon di maklumi.~~~~~~
S
E
L
A
M
A
TT
A
H
U
NB
A
R
U
~~~~~~~
🥳
🎉
🎊- || -
Happy new yearBay 2023👋👋👋see you
Welcome to 2024
🥳🥳📯🎉- coba buat kata kata untuk
2024 ini.Pamit dulu
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
الحمد لله
KAMU SEDANG MEMBACA
Gus And Doctor Love Story [End]
Romance⚠️DI LARANG PLAGIAT⚠️ (atas pemikiran sendiri) Sebelum di baca utamakan jangan lupa follow akun aku dan vote ceritaku ,please buat para readers jangan silent;)💐 Follow Akun: WP: alfa-cxz Ig: wattpad_alfa888 Tiktok:alfazyyz_ Janlup di follow Y...