part 2

750 52 5
                                    

بسم الله الرحمن الرحيم


Assalamualaikum
Sebelum di baca utamakan di vote dulu ⚠️🔪.

"Cahaya lebih terang sedangkan gelap ya tetap gelap ini bukan tentang cahaya dan gelap tapi gimana kita melewati itu melalui sebuah proses"

By_
🌷Happy reading for you 🌷
__________________________

Kesesokan harinya iza melakukan aktivitas seperti biasa,di rumah sakit ,yah begitulah dokter melakukan pekerjaannya walaupun perkerjaan yang mereka lakukan ini menyelamatkan banyak nyawa.

Tiba-tiba Zahra memanggil iza karena ia di panggil oleh seniornya mereka,ya mereka lah yang membimbing junior mereka supaya tidak ada kesalahan dalam bekerja.

"Za,di panggil Lo sama si senior galak itu "kata zahra

"Kenapa lagi si itu senior galak itu manggil orang" kata Zahra dengan kesal.

"Tau tuh orang" kata Zahra

Iza langsung pergi setelah mendapatkan perintah, sekarang ia tepat di muka ruangan tempat dokter seniornya itu namanya dokter qeela.

"Assalamualaikum dok qeela" kata iza.

"Waalaikum salam silahkan masuk,duduk!" Kata qeela.

"Ada apa dok memanggil saya"kata iza.

"Saya mau kamu harus awasi pasien dan periksa kondisinya yang kamar
no.123 ruang anggrek ini adalah tugas baru untukmu" kata qeela

"Kenapa harus saya dok kan bisa dokter lain untuk menjaganya"kata iza.

"Kamu ini ya! Kalau di perintah tu laksanakan bukan cuman ngeyel kerjaanmu,saya di sini adalah senior yang membimbing kalian supaya, untuk kerjaan kalian berjalan dengan baik dengar itu,lebih baik kamu kerjakan apa yang saya katakan ,paham!!!!"kata qeela .

Kata qeela dengan keras,di dalam hati iza berkata,santai kali mbak nggak usah keras Keras suaranya mbak,aku nih ndk tuli kaya orang tuli aja,lama lama nih orang udah jadi tua/keriput kan saya cmn bertanya dengan lemah lembut,kok pada ngegas sih kan iiiiiuuu, kata iza dalam hatinya dengan tatapan sinis ke aqeela.

"Heh Lo kenapa masih ada di sini,cepat kerjakan!!!"Kata qeela.

"Iya iya ini aku mau berdiri juga,santai kali "kata iza dengan pelan.

"Heh ,Lo ngomong apa tadi"kata qeela.

"Gue nggak ngomong apa -apa kok"kata iza dengan tdk suka ngobrol dengannya.

Iza berjalan ke ruangan no. 123 ruang anggrek,tapi ia berhenti seketika yaitu sedang melihat arfa laki laki yang ia temui kemarin di masjid.

"Lo,buat apa Lo di sini,,eeh maksudku ke ruangan ini"kata iza

"Assalamualaikum",kata Arfa

"Ehh,he he he waalaikum salam" kata iza.

"Ruangan ini adalah ruang tempat ibuku berada ia mempunyai penyakit jantung,tapi untung Allah masih memberikan ibu kesehatan yang baik"kata Gus arfa.

"Terus buat apa kamu di sini"kata Gus arfa.

"Kenalin aku dokter a'iza panggil aja iza,saya juga dokter yang akan menjaga ibu kamu selama ia masih ada di sini"kata iza

Gus arfa,seakan tdk percaya bahwa perempuan yang ia temui kemarin ia adalah seorang dokter cantik,tapi Gus arfa .

"Jadi kamu ada seorang dokter"kata Arfa.

"Ia lebih tepatnya yang saya katakan tadi"kata iza.

Ya allah kenapa perempuan yang saya temui ini ,sangat cantik sekali,ya Allah ya rabb.

486 kata tersirat.

"Kalau kamu tidak bisa menghargai karya orang lain,maka jangan
Harap karyamu juga bisa di hargai".

By. Alfa-cxz

Maaf ya ceritanya
Masih pendek,terlalu banyak
Kata "maaf yang saya
Sampaikan kepada kalian.

Tapi saya adalah manusia yang luput akan kesalahan.

Belajarlah kalian tentang
Menghargai sesama seperti kalian
Menghargai sebuah karya dalam bentuk apapun.

A
S
S
A
L
A
M
U
A
L
A
I
K
U
M

Gus And Doctor Love Story [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang