part 25

177 19 1
                                    

بسم الله الرحمن الرحيم

Assalamualaikum
Sebelum di baca jangan lupa
divote⚠️🔪.

"Sebuah takdir tidak akan menyatu jika tidak ada sebuah harapan di dalamnya lebih tepatnya bukan lagi harapan yang ku maksud so persoalan
Tata caranya gimana"

By. A'iza Fauziyah

🌷Happy reading for you 🌷
_____________________________

Bagaimana hari ini?

Gimana kesan dan pesan
Buat part kemarin sama part ini
Tulis kolom komentar 👇.

Sedikit lagi udah mau ending
Yuk buruan di follow akun,vote dan komen juga.

Jangan lupa share ke teman-teman kalian atau siapapun itu untuk di baca.

Next lanjut ceritanya...."

... 。⁠◕⁠‿⁠◕⁠。..

"Buat apa kamu datang "

"Cari masalah sama keponakan gue"

"Di sini bukan tempatnya "

"Katakan di mana mereka bersembunyi "

"Tenang aja bukankah kita udah atur strateginya apa kamu lupa?"

"Tapi aku mau lihat dulu bagaimana cara kamu main sekarang "

"Perlu bukti kah aku udah cukup mahir kok mainnya tenang aja"

"Ckk"

"Pergilah"

"AAAISH KAU MENGUSIRKU "

"tenang aja kalem dong Queen "

Finally ternyata cuman datang buat onar aja sama keponakannya itu astaga viola begitu bodohnya dia bukankah ia pintar untuk bermain seperti ini ku harap masih punya otak waras dia .

Akhirnya ia pergi dengan anggotanya dari kawasan pesantren tapi ada suatu yang janggal menurut umi Dina buat apa sebuah kelompok manusia itu datang kesini dan bagaimana bisa sekarang itu dengan Vina .

Sebetulnya sih Vina itu hanya mengikuti perintah saja tapi di dalam hatinya imbalannya itu Gus arfa mau bagaimana lagi dah terobsesi dia Sama suaminya orang aja orang aja udah anggap ia sebagai pelakor dalam rumah tangga.

Di sisi lain betapa bahagianya ia hari ini senyumannya terukir sempurna di bibir tipisnya itu ia tidak pernah lupa untuk hari ini begitulah sangat istimewa bagi dirinya mungkin di perjalanan ia hanya melirik ke arah istrinya itu.

Zahra yang terasa risih dengan keadaan vano pun mau bertanya
Akan sesuatu.

"Van, kamu ngapain lirik aku kayak gitu nyetir aja nanti kecelakaan gimana"

"Emang salah lirik istri sendiri hm lagian kalau kita kecelakaan terus meninggal berarti kita adalah pasangan yang begitu harmonis"

"Dengan suasana berbeda Van"gumam Zahra.

"Kamu bilang apa tadi zah"

"Umm nggak apa-apa, lanjutkan nyetirnya"

Vano ia melihat Zahra dengan penuh kegugupan dalam dirinya entah apa yang di pikiran Zahra sekarang ia mungkin lagi memikirkan hal baik hampir saja ia memikirkan hal yang seharusnya ia tidak pikirkan.

Mengapa suasananya beda banget nggak kayak pasangan romantis lainnya?, banyak juga sih di dunia ini menikah bukan hal yang mereka inginkan seperti halnya mereka berdua lakukan so itu secara umum faktanya ada.

Gus And Doctor Love Story [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang