بسم الله الرحمن الرحيمAssalamualaikum
Sebelum di baca jangan lupa
divote⚠️🔪."Akhir dari katanya adalah
End semuanya selesai sampai di
Sini"By. A'iza Fauziyah
🌷 Happy reading for you 🌷
____________________________hai kembali lagi
i'm come back
kalian tunggu part ini sampai kapan
pren.janlup di votmen para readers
dan siders plese di ingat pionnya,and buat kalian bantu share juga di manapun itu supaya banyak yang baca
mohon bantuannya.kemarin aku nggak up karena banyak banget urusan aku semoga kalian bisa pahami so jangan heran sama aku Oky.
tidak lama lagi part end mulai sebentar lagi di tungguin ya
bentar lagi kok di simak sampai habis Oke.next
.......ಡ ͜ ʖ ಡ....
sebuah pernikahan di mulai di sebuah gedung dengan pesta yang cukup meriah di hadiri oleh banyak tamu penting di luar sana tak heran saja kalau pernikahan ini bentuk dari kasih sayang dan cinta mereka selama ini.
kedua mempelai pun bersiap-siap untuk memulai acaranya akhirnya ucapan sakral di mulut zyan terdengar
oleh banyak orang akhirnya ia sudah tidak bujang lagi sekarang ia menjadi seorang suami dan juga seorang lelaki
yang memiliki tanggung jawab besar."selamat ya zyan,zila semoga kalian menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah "ucap vano dan Zahra.
"bang jangan lupa keponakan aku"ucapnya dengan nyengir siapa lagi kalau bukan Arfa seorang yang mengatakan itu pada kakaknya,sang kakak tersipu malu dengar kata itu.
"siplah nanti aku bikin"ucapnya dengan berbisik-bisik.
"tunggu waktu untuk bermain"ucap seseorang dari kejauhan dengan tersenyum miris.
acara ini pun hampir selesai kedua mempelai menginap dulu di hotel untuk sementara waktu, keduanya langsung pergi ke kamar.
"kamu yang mandi dulu atau aku Gus"kata zila.
"Humaira perbaiki katanya ya sayang,kamu dulu aja yang mandi nanti aku menyusul atau kita berdua mandi bersama "katanya.
"dasar Gus mesum"kata zila kesal dengan melangkah kakinya ke kamar mandi.
akhirnya mereka sudah menikah dia berdoa semoga rumah tangga yang mereka bangun ini baik - baik saja.
masih banyak waktu luang untuk mereka bisa bersama sampai ajal menjemput, banyak yang harus ia lalui bersama istrinya sekarang tapi insyaallah semoga bisa.
"kamu cantik kalau tidur Humaira apalagi nggak tidur bidadari surga yang turun di bumi cuman untuk ku saja"katanya dengan pelan agar sang empu tak terbangun dari tidurnya.
cup
ciuman mendarat di kening sang istri lalu berucap"good night
my wife "melihat sang istri begitu pulas akhirnya ia memeluknya dengan erat...........
akhirnya usia kandungan izapun sudah matang untuk melahirkan Yap usianya 9 bulan dan sekarang tunggu waktu untuk melahirkan sebuah perut yang besar di nantikan oleh orang banyak
di ponpes maupun di keluarga lainnya sang penerus yang sehat dan juga.dan penyakit izapun sempat kambuh sebelumnya tapi bisa di tangani oleh dokter kemarin walaupun penyakit itu cukup serius.
"umi tidak sabar lagi menanti cucu sekarang"katanya dengan senang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gus And Doctor Love Story [End]
Romance⚠️DI LARANG PLAGIAT⚠️ (atas pemikiran sendiri) Sebelum di baca utamakan jangan lupa follow akun aku dan vote ceritaku ,please buat para readers jangan silent;)💐 Follow Akun: WP: alfa-cxz Ig: wattpad_alfa888 Tiktok:alfazyyz_ Janlup di follow Y...