part 32

106 10 2
                                    


بسم الله الرحمن الرحيم

Assalamualaikum
Sebelum di baca jangan lupa
divote⚠️🔪.


"Kebersamaan dengan orang baik itu membawa kebaikan, seperti angin yang jika berhembus dari wewangian maka hembusannya pun menjadi wangi."

By.Al Habib Ali Zainal Abidin bin Abdurrahman Al-Jufri

🌷Happy reading for you 🌷
_____________________________

Gimana ² nih kabar kalian?
Emm kalian kawal cerita ini sampai end ya jangan sampai berhenti.

Jangan cari silent readers pembaca di usahakan ya cantik/ganteng di votmen plese.

Ada yang mau buat pesan untuk para tokoh di sini ,kalau mau di tulis di kolom komentar 👇:

•Muhammad arfathan abizar
•Muhammad zyan abizar
•vano
•kyai Adnan
•umi Dina
•A'iza Fauziyah
•zahrah
•rara
•viola
•vina
•zila

Gimana kemarin ada pemain baru kan ? Senang nggak.

Trus kita udah lama ngg memunculkan Rara lagi yokk di simak baik-baik untuk kemunculannya.

......ლ⁠(⁠・⁠﹏⁠・⁠ლ⁠)........

Usia kehamilannya saat ini 8 bulan menjalankan kehamilannya sedikit lagi bagi iza dia akan menjadi seorang ibu tidak menyangka bahwa dia akan
Di panggil ummi bagi anaknya.

Di bersyukur pada dirinya dan Allah SWT telah menjaga dirinya selama ini sampai saat ini.

Dia akhir - akhir susah banget untuk jalan kakinya juga bengkak akhirnya ia Konsul sama dokter pribadinya di rumah sakit bersama Arfa.

Saat tiba di rumah sakit ia sudah di sambut dengan hangat oleh teman - teman kerjanya karena mereka sudah lama nggak ketemu sama sekali karena kehamilannya ini.

"Hay iza "

"Hai Nabila ,andmesh"

"Gimana kehamilan Lo baik - baik aja nggak iza terus udah berapa bulan kehamilanmu ini?"

"Di tanya dong satu - satu kalian ini capek istriku dengarnya"

"Nggak apa-apa mas,selama aku di sini aku baik - baik aja usia kehamilanku sudah 8 bulan"

"Wahh berarti sebentar lagi kita jadi aunty dan aku juga samchon"

"Dehh gila mu samchon"

"Samchon teh saja?"

"Pamah atuh iza"ucap temannya, iza pun mengangguk saja.

"Ehh kalau gitu aku mau pergi keruangan dokter pribadiku bye"

"See you ,ku tungguin aja kelahiran keponakanku izaa!!"kata mereka.

Sampai di depan ruangan ia pun berdoa dulu sebelum masuk.

"Assalamualaikum,dokter Safira"

"Waalaikumsalam, dokter iza silahkan duduk dulu kalian"

"Mau di periksa ya"ucap dokter Safira pada iza,iza pun mengangguk.

...........

Seorang wanita lagi menunggu taksi di bandara Soekarno - Hatta,dia habis dari bandung untuk mengobati korban gunung meletus.

Di sana telah terjadi bencana alam akibatnya banyak yang memakan korban jiwa tapi akhirnya bisa di atasi.

"Ini taksi yang saya pesankan bernama Nur Rara "ucap Rara.

Gus And Doctor Love Story [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang