part 28

115 15 5
                                    

بسم الله الرحمن الرحيم

Assalamualaikum
Sebelum di baca jangan lupa
divote⚠️🔪.

" Tidak ada yang lebih mulia di sisi Allah dari pada seseorang yang mambantu orang lain tanpa pamrih"
By.tulisan seseorang

🌷Happy reading for you 🌷
_________________________

Hello teacu
How are you today?

Kalian senang nggak sebentar lagi udah mau end di tungguin ya.

Pion utama itu jangan lupa vote dan komen.

Jangan lupa ajak teman-teman kalian atau siapapun itu untuk membaca ini,tapi ingat sekalipun kalian membaca ingat akan membaca Al-Qur'an juga ya teacu/readersku.

Kumohon pada kalian jangan di silent untuk para pembaca jika kalian baca cerita ini di awali dengan doa kemudian dengan votmen kalian.

........༼⁠ ⁠つ⁠ ⁠◕⁠‿⁠◕⁠ ⁠༽⁠つ......

"Kenapa kamu datang ke Indonesia zyan"Ucap abahnya dengan rasa penasarannya.

"Aku pulang karena rindu Abah , umi dan Arfa juga sudah lama tidak pernah datang"Ucapnya dengan mimik wajah yang terlihat kusam betul sekali sudah 23 tahun tidak pernah ke Indonesia untuk mengunjungi keluarganya.

"Terus siapa yang jaga kakek dan nenekmu di sana "Ucap uminya ,di Kairo ,arab ia tinggal dengan kakek dan neneknya dari ibunya maksudnya ibu dan ayah dari ibunya.

"Nenek dan kakeknya sudah meninggal umi "katanya dengan lesu bahwa kakek dan neneknya sudah meninggal dari beberapa tahun yang lalu.

Uminya pun serasa mau pingsan ketika mendengar berita kedua orang tuanya meninggal di tanah Arab sana
Ia begitu tersentak kaget akan berita ini yang memasuki telinganya itu.

"Innalilahi wa Inna lilaihi Raji'un"kata semua yang ada di dalam ruangan itu terkecuali zyan yang mengatakan hal itu.

Umi Dina masih terpukul akan berita ini sangat begitu keterlaluan sekali ia sebagai anak sudah menyusahkan kedua orang tuanya itu bagaimana pun kedua orang tuanya itu membantu anaknya dalam kesulitan yang di alami oleh keluarganya itu di masa lalunya.

Dan lebih parahnya lagi ia tidak bisa berkomunikasi lagi dengan kedua orang tuanya itu selama di arab karena kalau ia menghubungi mereka pasti akan terjadi masalah besar yang akan ditimpa oleh keluarganya mereka akan di datangi teror dan kejadian janggal yang di alami oleh keluarganya.

Semua itu karena sebuah konflik di masa lalunya itu kalau tidak ada konflik itu maka keluarganya akan baik - baik saja dan tidak melayangkan nyawa keluarganya .

Setelah zyan ceritakan itu ia pergi ke dapur di sana terdapat ada beberapa santriwati yang sedang bekerja dan matanya tertuju pada satu orang yaitu iza sendiri istri dari adiknya itu.

"Assalamualaikum"

"Waalaikumsalam,eh kak buat apa kesini"

"Aku abis ambil air minum "

"Emm mau tanya "

"Tanya apa"

"Namamu siapa"

"A'iza Fauziyah di panggil iza "

"Iza kamu su.."

Di samping sama terdapat seseorang sedang menatap tajam mereka dua
Tangannya terkepal dengan keras ia terbakar oleh api cemburunya.

"BERHENTI KAMU MENATAP PEREMPUANKU KAK TUNDUKKAN PANDANGANMU KEPADA SEORANG YANG BUKAN MAHRAMMU"Ucapnya dengan membentak kakaknya semua orang di situ hanya menonton dan iza kaget karena bentakan Arfa pada kakanya .

Gus And Doctor Love Story [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang