بسم الله الرحمن الرحيم
Assalamualaikum
Sebelum di baca jangan lupa
divote⚠️🔪."Saat hatimu hancur dan derita yang kamu rasakan membuatmu jatuh, ingat dan hanya ingatlah bahwa Allah melihat semua itu."
"Terkadang kita dikuasai oleh kesedihan hingga sampai pada tingkatan di mana kita lupa bahwa ada banyak hal dalam hidup yang bisa membuat kita bahagia. "
By.__
🌷Happy reading for you 🌷
____________________________......................
Tak gimana caranya.........Hello everyone how are you today?
Good or not so good?(Hai semua bagaimana kabar kalian?)
(Baik atau kurang baik)
So ngertikn bahasa Indonesianya.Yang udah baca ceritaku Syukron buat kalian ☺️.
Tapi jangan lupa di vote ya and komen juga aku tungguin jejak kalian,
Bisakah kalian melakukan hal itu.Itu mudah sekali buat kalian tinggal pencet yang di bawah ini👇.
Please hargailah usahaku 😔.
................
Awali dengan sinarnya matahari di pagi hari dengan membangunkan
Manusia di pagi yang cerah ini udara yang menyejukkan dan melihat sekitarnya aman dan tentram ya begitulah desa suasana di subuh hari sangat dingin kalau kita keluar harus memakai jaket seperti akan turun salju tapi ini adalah daerah tropis tidak mungkin turun salju kecuali kalian harus pergi ke Papua di situ ada namanya penggunungan jaya.Itu adalah tempat wisata bagi para wisatawan dari luar daerah maupun dari luar negri salju di situ abadi,mungkin bukan cuman di situ tapi di tempat lain juga ada tempat seperti itu.
Gus Arfa dan iza sekarang lagi mau pergi honeymoon di Padang mereka berangkat pada sore hari nanti , mereka lagi berkemas pakaian dan barang - barang yang penting aja untuk di bawa kan cuman pergi beberapa hari doang itupun tidak selamanya.
"Humaira gimana beresinnya udah selesai"kata Arfa.
"Udah kok mas tinggal kita berangkat aja"katanya.
"Baiklah"ucapnya.
Suara adzan berkumandang semua umat Islam di panggil untuk berhadapan kepada sang pencipta, dengan hal itu sang umat bisa menorehkan apa yang di rasakan selama di dunia mereka menceritakan keluh kesah mereka di hadapan sang pencipta yaitu Allah SWT.
Dan kedua pasangan ini melakukan sholat berjamaah di musolah tempat mereka, musolah itu berada di dalam rumah hanya mereka saja yang sholat nanti ada teman mereka kok jika ada.
"Arfa gimana kesannya jika ada teman di rumah mereka bukan maksud dari teman² mereka sih ya you now pasti kalian pada tau😌"
Author __
(٢x) اَللهُ اَكْبَرُ،اَللهُ اَكْبَرُ
(٢x) أَشْهَدُ اَنْ لاَ إِلٰهَ إِلَّااللهُ
(٢x) اَشْهَدُ اَنَّ مُحَمَّدًا رَسُوْلُ اللهِ
(٢x) حَيَّ عَلَى الصَّلاَةِ
(٢x) حَيَّ عَلَى الْفَلاَحِ
(١x) اَللهُ اَكْبَرُ ،اَللهُ اَكْبَرُ
(١x) لَا إِلَهَ إِلَّااللهُLatin:
Allaahu Akbar, Allaahu Akbar (2x)
Asyhadu allaa illaaha illallaah. (2x)
Asyhadu anna Muhammadar rasuulullah. (2x)
Hayya 'alashshalaah (2x)
Hayya 'alalfalaah. (2x)
Allaahu Akbar, Allaahu Akbar (1x)
Laa ilaaha illallaah (1x)
KAMU SEDANG MEMBACA
Gus And Doctor Love Story [End]
Romance⚠️DI LARANG PLAGIAT⚠️ (atas pemikiran sendiri) Sebelum di baca utamakan jangan lupa follow akun aku dan vote ceritaku ,please buat para readers jangan silent;)💐 Follow Akun: WP: alfa-cxz Ig: wattpad_alfa888 Tiktok:alfazyyz_ Janlup di follow Y...