part 29

101 16 1
                                    

بسم الله الرحمن الرحيم

Assalamualaikum
Sebelum di baca jangan lupa
divote⚠️🔪.

"Dunia ini terlalu indah untuk di nikmati"

By. A'iza Fauziyah

🌷Happy reading for you🌷
________________________

Hello hello
Gimana hari ini up cepat banget authornya kok banyak pikirannya
Pasti kalian bertanya seperti itu ya kan😉.

Sebenarnya aku itu lagi kejar part endnya supaya masa beban ini habis
Hehehe 🤭 canda .

Yang serius itu aku pengen aja up cepat biar nggak di tunda - tunda .

Rajinnya author ini pasti kalian berfikir kayak gitu , sebenarnya lagi aku itu tak pernah rajin sebelum sebelumnya karena mager so itu udah wajarlah buat para penulis .

Bagi para penulis pemula yang baca cerita ini atau para senior semangat untuk kalian jangan putus asa jika kalian putus asa rugi lah kamu masa lepasin gitu aja jangan menyerah walaupun yang baca cuman sedikit ataupun banyak tapi tidak sesuai pembacanya agak sedikit banyak entah gimana ku jelaskan
Bersyukur aja Oky😉hwaiting.

Jangan lupa pionnya votmen dan para pembaca silent kumohon jika baca itu di votmen bukan cuman di liatin aku tidak marah hanya saja aku kecewa pada kalian😔plese.

Pesanku untukmu.

Kayak curhat dehh 🤭
Sorry ya buang buang waktu kalian.

......(⁠◍⁠•⁠ᴗ⁠•⁠◍⁠)........

Di sambut dengan kedatangan investor dari luar negeri ke perusahaan PT.arfa grup di tempat ini adalah tempat Arfa juga pekerja tapi sebagai CEO di yang memimpin perusahaan.

POV:...
Apalagi memimpin jadi imam Masya Allah banget saking tercapai itu_author.

Banyak sekali wartawan yang datang ke kantornya untuk di mintai jawaban dari pimpinan PT.arfa grup ini karena ini baru kali pertamanya investor dari luar negeri datang ke perusahaan apalagi investor itu sudah terkenal di seluruh penjuru dunia dan usaha investor itu tercapai.

Investor itu bernama Jack Bram orang yang berkulit sawo matang dia berasal dari Inggris, London nama perusahaannya jc1bram ini baru pertama kalinya seorang pengusaha memberikan nama perusahaan dengan kata disambung huruf itu suatu kebetulan .

Untungnya investor ini tau bahasa Indonesia karena sudah banyak kali ia datang ke Indonesia bersama keluarganya dan ia kagum dengan Indonesia ataupun bahasanya dll .

Yang ada beberapa di sini Jack Bram sangat mengunjungi Bali apalagi di pelabuan bajo dari situlah terpancar ingin tau dan mengenal Indonesia dan sampai - sampai ia mendengar ada seseorang CEO yang terkenal di Indonesia dan itu adalah Arfa begitu pintar dalam mengelola perusahaan ini , perusahaan ini suatu peninggalan dari kakeknya untuk cucunya kelak tapi di sini hanyalah Arfa jadi yang menjalaninya adalah dia .

Meskipun disini belum ada zyan dulu
Tapi sebagai adik ia kasian pada kakanya itu.

"Selamat datang tuan Jack"

"Tidak usah panggil tuan panggil saja namaku"ucap lelaki paruh baya itu kepada Arfa,Arfa menganggukkan kepalanya  dengan tersenyum tipis.

Mereka pun mengobrol apa yang sedang mereka investasi saat ini.

...........

Tak terasa hari demi hari dalam sepersekian detik dan jam menunjukkan waktu yang cepat sekali berlalu.

Gus And Doctor Love Story [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang