part 17

315 30 0
                                    

بسم الله الرحمن الرحيم

Assalamualaikum
Sebelum di baca utamakan
Di vote🔪🔨⚠️.

" Jika menunggu adalah takdir tuhan, maka saya akan menunggu sampai waktunya tiba "

By.dermaga_

🌷Happy reading for you 🌷
_____________________________

Izapun tiba di tempat yang ia udah janjian dengan atasannya itu mereka bertemu karena membicarakan bisnis dan sesuatu tentang pekerjaan.

Di rumah sakit tempat mereka ada seseorang dari London ,mereka itu sedang berobat tapi heran jugakan kok bisa mereka berobat di sini,yang berobat itu adalah saudaranya ia kena penyakit jantung koroner kok nggak di negaranya aja atau di negara lain.

Penjelasan:
Penyakit ini menjadi penyakit paling mematikan di dunia berdasarkan jumlah kematian penderitanya. Penyakit jantung koroner disebabkan oleh penyempitan dan penyumbatan yang terjadi pada pembuluh darah yang memasok darah dan oksigen ke jantung.

Ketika jantung sama sekali tidak mendapat pasokan oksigen dan darah, organ ini akan berhenti berfungsi.

Jadi, jantung koroner ini harus di waspadai .

Penyakit ini di sebabkan karena terjadinya penyumbatan pembuluh arteri koroner atau menyempit karena endapan lemak yang secara bertahap menumpuk di dinding arteri.

Selengkapnya nanti kalian cari aja.

......................

Pernyataan adalah bahwa si saudaranya itu ia kerja di Indonesia semua keluarganya udah tinggal di sini dah lama jadi alasannya tidak ada yang jaga dia di negaranya.

"Kenapa keluarganya nggak pergi di negaranya aja"ucapnya.

"Sekarang London lagi ada masalah terjadi demo besar-besaran di sana semua warga di eksekusi jadi kumohon bantu kami untuk menyelesaikan permasalah ini"katanya.

Iza mendengar perunturan itupun mengangguk bahwa ia menyetujui yang di bilang oleh atasannya itu.

Setelah pertemuan sejenak dengan atasannya ia langsung pulang menggunakan taksi online ia juga sempat buka hpnya di dalam terdapat banyak sekali pesan masuk dari kerabat dekatnya hingga suaminya ia buka chat suaminya itu.

💌 zaujiku mas Arfa🤍:

Arfa:
"Sayang kamu kok tinggalin aku sih".

Arfa:
"Kamu kok nggak kasih bangun aku buat anterin kamu".

Arfa:
"Tega kamu yang😭".

Arfa:
"Aku marah sama kamu😾".

Arfa:
"Kamu kok nggak bales pesan aku".

Iza yang melihat pesan itupun hanya tertawa terbahak bahak seperti orang gila tapi gimana nggak mau ketawa isi pesannya aja buat kita sakit perut dasar gus Arfa kalau udah nikah beh manjanya level 1000% lebih kayak anak bayi Ndak mau jauh dari induknya .

Bjirrlah typo bukan induk tapi ibu tapi kan sama 😭🤧.

Sama nggak sih komen dong?

Gus And Doctor Love Story [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang