Morgan ft Sanasun

1.8K 136 7
                                    

Para jajaran petinggi perusahaan Sanasun Electronics telah berkumpul di ruang meeting untuk menyambut anggota mereka Jung Jaehyun. Beberapa orang berbisik bisik mengenai siapa Jaehyun itu, Jaehyun dan kakeknya, Jung Casano adalah orang orang yang terkenal dalam dunia bisnis, jadi tidak heran beberapa dari mereka tak heran dengan siapa Jung Jaehyun.

Beberapa saat kemudian, semua petinggi di ruangan itu berdiri dari duduknya untuk memberi hormat kepada pimpinan mereka, Jung Siwon, dibelakang Siwon berjalan dengan gagah dan penuh dengan kharisma, Jung Jaehyun.

"Selamat pagi semuanya! Terimakasih sudah hadir dalam meeting darurat pagi hari ini. Seperti yang kita tahu, belakangan ini nilai nilai saham Sanasun merosot drastis di pasar. Kita juga kecolongan beberapa data penting mengenai proyek kita selanjutnya, kami mencurigai adanya pencucian uang di dalam perusahaan kita. Untuk mencegah keadaan perusahaan lebih buruk, saya mendatangkan putra saya dari Morgan Group untuk membantu mengatasi krisis di perusahaan ini. Jadi mari kita sambut putra kebanggaan saya, Jung Jaehyun!". Kata Siwon.

Semua orang di sana bertepuk tangan menyambut Jaehyun.

Jaehyun berdiri dari duduknya, dia membungkuk sebagai tanda hormat, Jaehyun mengedarkan pandangannya ke setiap penjuru ruangan itu.

"Saya Jung Jaehyun, mulai hari ini saya berjanji akan membantu perusahaan ini dalam mengungkap dalang dibalik kecurangan kecurangan yang terjadi di perusahaan Sanasun. Untuk mencegah semakin menurunnya keadaan keuangan di perusahaan ini, kami Morgan Group akan merangkul Sanasun dan memperluas target bisnis kami dalam bidang elektronik. Jadi mari kita bekerja dan mohon bantuannya!". Kata Jaehyun memberi sambutan.

Tepuk tangan terdengar riuh di ruangan itu.

Beberapa saat kemudian meeting darurat itu selesai. Kini Jaehyun dan Siwon terlihat berjalan keluar dari ruangan meeting diikuti oleh Rowoon sekertaris Jaehyun serta Johnny sekertaris sekaligus ajudan Siwon.

***

Kini Jaehyun dan Siwon sedang berada di ruang kerja Siwon, mereka sedang menikmati kopi bersama karena saat itu adalah waktu istirahat.

"Apakah kau sudah memiliki kekasih Jaehyun?". Tanya Siwon tiba tiba.

Jaehyun tersenyum mendengar hal itu.

"Aku tidak punya waktu untuk melakukan hal yang tidak penting appa!". Jawab Jaehyun sambil mengotak atik ipadnya.

"Ini mungkin terdengar aneh tapi hyungmu diinginkan oleh anak seorang kandidat calon presiden negara kita. Yang membuatnya aneh adalah dia laki laki!". Kata Siwon sambil menyeruput kopinya.

Jaehyun menaruh ipadnya di meja, karena pembahasan ayahnya itu menarik perhatiannya.

"Kau tahu hyungmu itu adalah lelaki yang luar biasa? Dia bisa membelokkan yang lurus. Hahahahaha!". Kata Siwon sambil tertawa.

"Menurut appa seperti itu aneh?". Tanya Jaehyun.

"Tentu saja tidak, hyungmu itu luar biasa. Appa bukan orang kuno Jaehyun!". Kata Siwon.

"Yang jadi masalahnya hyungmu itu keras kepala, dia sangat liar. Di depan kamera dia terlihat sangat sempurna bukan? Tapi dia bukanlah model yang profesional. Anehnya agensinya dan media itu selalu menutupi ketidak profesionalan hyungmu, dan lebih aneh lagi sudah tau hyungmu itu tidak profesional tapi masih banyak yang berebut untuk mendapatkan kontrak dengannya. Hahaha appa bingung harus bangga atau bagaimana?". Kata Siwon sambil menyeka air matanya karena tertawa.

"Appa seperti memiliki anak gadis, appa selalu mengirim beberapa tim untuk memantau hyungmu itu. Hyungmu itu pembuat masalah, dia seperti anak kucing, appa lengah sedikit dia bisa dikarungi oleh orang. Hahaha!". Kata Siwon, dia tertawa dengan kata katanya sendiri.

NO MERCY | JAEYONGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang