Fiance

1.2K 83 8
                                    

"Apa yang kulakukan? Kenapa kau bodoh sekali Jung Taeyong! Kau memalukan! Aku ingin hilang dari dunia. Kau gila Jung Taeyong. Kau bodoh! Aaaaaaa!".

Taeyong berteriak teriak tak jelas setelah keluar dari kamar Jaehyun, ya dia merasa sangat malu saat ini, bisa bisanya dia nekat bilang seperti itu pada Jaehyun.

Kini Taeyong sedang menenggelamkan wajahnya di bantal empuknya.

- No Mercy -

Pagi ini Korea Selatan sedang dihebohkan dengan berita kematian mengenaskan seorang CEO LOWA Kim Mingyu, semua stasiun tv tengah menyiarkan secara langsung kematian sang CEO di ruangannya sendiri itu. Mereka mengabarkan bahwa saat ini LOWA sedang berduka, garis kuning terpasang di tempat kejadian perkara.

"Kim Mingyu?". Gumam Taeyong.

Taeyong saat ini sedang menyecrool ponsel pintarnya sambil seorang hair styles sedang menata rambutnya. Ya tepat sekali, hari ini adalah hari pertunangannya dengan Jay Park.

"Siapa yang membunuh Kim Mingyu? Ah tapi tak heran, dia sombong pasti banyak yang membencinya!". Kata Taeyong setelahnya.

- No Mercy -

Sedangkan Jay yang berada diperjalanan menuju mansion Taeyong sedang gugup tak karuan. Bukan, dia bukan gugup karena akan tunangan, tapi dia sedang memikirkan kejadian semalam, dia tidak yakin tempat kejadian perkara itu bersih dari bukti keberadaannya, entahlah, Jay merasa tidak yakin saja.

"Jay Park!".

Kristal menggenggam tangan sang putra.

"Kenapa tanganmu berkeringat? Kau gugup?". Tanya Kristal.

Jay tersenyum kecil dan mengangguk.

"Jay kau tidak boleh gugup. Dulu appa tidak gugup ketika melamar eommamu!". Hibur Chanyeol.

Kristal hanya mendengus mendengar perkataan suaminya.

"Kau sudah mendengar berita kematian Kim Mingyu Jay?". Tanya Chanyeol selanjutnya.

"Kim Mingyu? Ke kematian? Kim Mingyu mati maksudmu sayang?". Tanya Kristal dengan raut serius.

"Kudengar dia dibunuh. Kepalanya berlubang!". Jawab Chanyeol sambil menunjuk dahinya.

"Siapa yang melakukan hal sekejam itu?". Tanya Kristal penasaran.

"Polisi masih menyelidiki, cepat atau lambat pasti akan terungkap. Ayah Kim Mingyu punya nama di Korea, Polisi tidak akam diam saja!".

Jay yang mendengar hanya diam saja. Matanya bergulir kesana kemari menandakan ia yang sedang gelisah.

- No Mercy -

"Bos!".

Rowoon berjalan mendekati sang bosnya yang sedang berada di ruang kerjanya di Sanasun. Rowoon nampak memberikan sebuah benda kecil kepada Jaehyun, Jaehyun tersenyum kecil.

"Kau sudah memastikan bersih?". Tanya Jaehyun sambil menyimpan benda itu.

"Iya bos, bersih!". Jawab Rowoon.

"Aku akan menggunakannya di waktu yang tepat!".

"Bos, capo ingin bos segera pulang ke mansion. Dua jam lagi acara tunangan tuan Taeyong dimulai!".

Jaehyun mengangguk angguk.

"Menurutmu kado apa yang pas untuk Jung Taeyong?". Tanya Jaehyun.

"Alat kontrasepsi bos!". Celetuk Rowoon berniat melucu.

NO MERCY | JAEYONGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang