warning typo⚠️
Keesokan harinya Ressa bangun dengan mata yang sembab akibat menangis. Di lihatnya jam pada ponselnya yang menunjukkan pukul 05.30 pagi. Ia keluar lalu melihat sekeliling apartemen yang sepi dan dingin karena suhu AC.
Tak menggubris itu ia tahu bahwa jegar pasti tidak pulang , segera lah ia mandi dan bersiap untuk pergi ke sekolah nya itu.
Setelah berpakaian rapih dan berdandan agar menutupi mata sembab nya kini ia pergi ke luar meninggalkan apartemen dan turun untuk mencari taxi.
Setibanya di sekolah ia masuk ke kelasnya namun tak mendapati sosok sahabat nya itu, entah kemana dua manusia itu pikir Ressa. Tak peduli akan itu dia langsung saja duduk dan termenung sambil menghadap ke jendela.
"Dorr " tak lama Nana datang dengan melihat Ressa yang tengah melamun itu pun menjahili nya dengan mengagetkan nya.
"apa" reaksi Ressa biasa saja tak seperti biasanya yang dimana dirinya itu sangat kagetan.
"Wahh kau tak kaget" ucap Hefi pada Ressa dengan ekspresi terkejut nya.
"kenapa lo murung ada masalah sama jegar?" tanya nana.
"gw...." jeda Ressa.
"cerita aja ke kita kaya baru kenal aja si" celetuk heffi yang di angguki oleh Nana juga .
"gw ga tau katrine alergi kacang, dan jegar marah sama gw" ucapnya kepada sahabatnya dengan nada lirih namun masih terdengar oleh teman² nya itu.
"HAH KATRINE" teriak heffi yang membuat dirinya kini menjadi pusat perhatian anak kelasnya.
"hehehee apa maksud lo, dia tau antara lo sama jegar?" cengir heffi dengan membuka suaranya lebih kecil.
"hmmm jegar membawa ke rumah pulang sekolah" ucapnya .
"gila tu cowo yaa ga tau udah punya istri (suami) apa!" kesal nana .
"teruss ap-" ucap heffi terpotong karena guru sudah memasuki kelas mereka.
~~
waktu istirahat telah tiba dimana kini Ressa ,heffi ,dan Nana tengah berada di kantin dengan tempat duduk di pojok belakang.
"lanjutin yang tadi dong sa" kepo heffi pada Ressa.
Ressa nampak khawatir dan gelisah untuk menceritakan semua nya kepada teman teman nya , ia hanya ingin terlihat bahagia menikah bersama jegar bukan malah bersedih.
"Permisi ini bakso nya kak" ucap anak si pemilik kantin itu dengan menyajikan bakso yang mereka beli.
"ahhh iya terima kasih" ucap Nana.
"Ressa ayo lo itu ga pandai bohong soal ini gw tau lo nyembunyiin sesuatu kan dari kita?!" tanya nana sambil memakan baksonya.
" ga ada lagi cuma itu aja habis itu gw langsung masuk kamar trs tidur" bual Ressa kepada temannya .
"serius hanya itu?" tanya heffi memastikan.
"iya itu doang" balas Ressa dengan senyum mengembungnya karena bakso.
"Aigoooo kiyowokkkk" gemes heffi kepada Ressa .
Mereka melanjutkan acara makannya hingga selesai dan lanjut membahas hal lain ( gibah ygy).
Tak jauh dari mereka Ressa melihat jegar yang tengah duduk bersama wanita lain yang entah siapnya lagi kali ini dengan suap suap an makanan yang ada di depan mereka.
"brengsek ko gw bisa nikah sama cowo brengsek kaya dia , bahkan baru semalam dia membawa pacarnya itu dan kini siapa lagi? dimana katrine?, bajingan itu" gumamnya dalam hati .
KAMU SEDANG MEMBACA
RESSA & JEGAR || [ NOREN ]✓
Romance[COMPLETED] Sakit yang Ressa rasakan atas perjodohan paksa yang di rencanakan orang tua nya agar terbebas dari hutang keluarga ternama itu dengan anaknya yang bernama Jegar. Dimana kisah Ressa yang berjuang untuk rumah tangganya agar tidak hancur...