WARNING TYPO⚠️
Kini jam sudah menunjukan pukul 05.15 pagi Dimana jegar tengah mandi dan kembali dengan mengenakan kaos semalam dan rencananya akan pulang setelah bubu datang.
"Pagi anak bubu , sana pulang bubu gantiin keburu telat" ucap bubu yang sudah datang menghampiri Ressa .
Angguk jegar lalu ia pergi begitu saja meninggalkan bubu dan Ressa berdua di kamar itu.
Jaendral kini tidak ikut karena harus rapat dengan klien nya di luar kota selama 3 hari dan baru bisa kembali.
Jegar pov
Jegar kini sudah menuruni lantai rumah sakit nya dan berjalan menuju parkiran mengambil mobilnya dan pulang ke apartemen.
Sampailah dia di apartemen miliknya lalu segera mengganti pakaiannya dengan seragam sekolah dan tak lupa memakai parfum kesukaan miliknya.
Mobil jegar sudah terparkir rapih di parkiran sekolah dengan muka datarnya dan vibes cowo cool membuat siapa saja yang melihatnya akan langsung terpesona. Berjalan di koridor sekolah dengan banyak siswi siswi kecentilan yang caper kepadanya namun jegar menghiraukannya dan melanjutkan ke kelasnya.
"Hei bro baru masuk kemana aja ga ada kabar 3 hari?" tanya Yovan teman jegar yang terkecil.
"Weyy Van dia kan anak pemilik sekolah bebas lah mau masuk atau ga" celetuk teman lainnya yang bernama Hyoki.
"Diem" balas jegar ketus kepada kedua temannya lalu duduk di kursinya.
"Gw tebak lo kemarin kencan sama katrine kan karena dia juga alpha 2 hari kata cewe gw" ejek Yovan
"Bener tuh ,huh orang kaya mah enak ya " timpal Hyoki.
"hah?" alis jegar bertaut heran kepada pernyataan temannya itu
"kencan apa?" tanya nya heran.
"Lah bukannya lo kencan kan sama katrine ke pantai?" tanya balik Hyoki heran.
"Pantai?" berkerut alis jegar mendengarnya .
"Loh jadi bukan lo, terus di postingan katrine siapa dong?" ucap Yovan kaget melihat ekspresi jegar .
Jegar langsung membuka akun sosial media nya dan mengecek akun katrine namun ia tak menemukan postingan apa pun di akun pacarnya itu.
"Mana lo ga usah nuduh cewe gw" sambar jegar setelah mengecek sosmed nya .
"Lah kemarin ada bre asli gw sama Yovan liat sendiri, kayanya di hapus deh" taut Hyoki.
Pelajaran kini telah di mulai mengentikan pembicaraan ketiga teman itu yang meninggalkan banyak pertanyaan pada dirinya tentang katrine akhir akhir ini.
Jam istirahat ke dua pun kini tiba jegar memutuskan untuk mengecek pacarnya di kelas dan memastikan kebenaran nya sendiri.
"dimana katrine?" tanya jegar didepan pintu kelas kepada salah satu siswi.
"hah kakak nanya ke kita ?" cletuk cewe itu kaget di hampiri jegar.
"iya dimana dia?" ucapnya datar.
"itu kak dia hari ini izin katanya sakit udah dua hari ga brangkat tapi kali ini dia baru mengabarkan lewat surat yang di titipin temannya tadi pagi." jelas cewe itu
Tanpa menjawab pertanyaan si cewe jegar langsung melangkah menuju base belakang sekolah nya mencari teman temannya untuk meminta bantuan.
"dia ga brangkat lagi" ucap jegar yang baru sampai di base.
"Lah terus itu kan cewe lo" jawab Yovan dengan nada mengejek.
"Serius! gw minta bantuan kalian , foto bukti apa saja yang berkaitan dengan katrine lalu kirim buktinya ke gw" tegasnya meminta bantuan kepada Yovan dan Hyoki.
KAMU SEDANG MEMBACA
RESSA & JEGAR || [ NOREN ]✓
Romance[COMPLETED] Sakit yang Ressa rasakan atas perjodohan paksa yang di rencanakan orang tua nya agar terbebas dari hutang keluarga ternama itu dengan anaknya yang bernama Jegar. Dimana kisah Ressa yang berjuang untuk rumah tangganya agar tidak hancur...