"Rey! bangunnnn.. ini udah jam 6 kurang lima belas menit. Kamu sekolah gak??? Kakak udah telat nih ngejar kereta" teriak seorang gadis cantik yang tengah sibuk berdandan dan mempersiapkan segala sesuatu yg harus dia bawa pagi ini ke tempat kerjanya selama 3 tahun ini.
Sementara Reynand sang adik yang mendengar teriakan kakaknya mulai terbangun akibat kebisingan suara kakaknya dan segera berlari kekamar mandi. "Iya kak.. Rey udah bangun, kakak berangkat aja tinggalin uang saku Rey diatas kulkas" balas teriak sang adik.
Adara yang mendengar kata adiknya pun segera meninggalkan uang saku diatas kulkas dan segera meninggalkan rumah sederhananya dengan sedikit berlari. Sesampainya di stasiun ia langsung menaiki kereta jurusan Tebet yang setiap hari ia naiki untuk pergi ketempat kerjanya. Dengan penuh keringat dan ramainya kereta, dia berusaha untuk mencari tempat paling ujung untuk berdiri sambil mendengarkan lagu dari hpnya menggunakan headset. "Semoga aja gue gak telat banget hari ini..tante pasti bakal marah kalo gue telat lagi" gumamnya seorang diri saat melihat jam di tangannya.Sesampainya dicaffee tempat ia bekerja, tantenya sudah menunggu di salah satu meja dekat jendela sambil bermain hp. "Ra kamu lama banget sih sampenya, tante dari tadi nungguin kamu. Caffee sebentar lagi tuh mau kedatengan salah satu investor tau. Gimana sih kamu.." tante Dira pun bersuara sambil sedikit merengut. Lalu, dengan tampang polos tak berdosa nan cantik ini pun gue mulai meluncurkan jurus andalan gue, " yah tante maaf ya, tadi tuh stasiun ngantri rame banget terus si Rey lama mandinya jadi deh aku terlambat..maaf ya ya ya yaaa?? aku kan udah sampe sekarang.." balas gue dengan memasang tampang melas. "Haha maaf ya tante aku ngebohong gini hehehe" gumamnya dalam hati.
Dengan segenap hati mengingat keadaan Adara pun tantenya akhirnya memaafkannya dan mempersilahkan Adara untuk memulai kerjanya dicaffee.
Dimulailah hari Adara yang berat namun menyenangkan ini dengan harapan tidak ada lagi masalah yang datang...
KAMU SEDANG MEMBACA
FEARS
RomanceDILARANG MEMPLAGIAT. MENGANDUNG UNSUR 18+ DIBAGIAN PART- PART TERTENTU. P.S KESAMAAN NAMA TIDAK BERARTI MEMPUNYAI PLOT CERITA YANG SAMA. ****** Cerita ini berkisah tentang seorang wanita muda mandiri yang dipertemukan oleh pria dewasa arrogant yang...