Trip To Maldives?

98 5 1
                                    

"Ya pokoknya saya gak mau tahu semua masalah harus beres disana!" Bentak Adrian ke orang diseberang sana yang sedang ditelfonnya.
"...."
"Kalau gini caranya sia - sia saya ber-investasi di pulau itu! Kamu kan tahu kenapa saya ngotot sekali membeli dan memperluas hotel disana!"
"...."
"Sudahlah! Mau tidak mau saya harus kesana. Saya mau ketika saya sampai disana semua berkas sudah siap."
Bentak Adrian lagi lalu mematikan telfonnya begitu saja.

Pusing rian dibuatnya dengan masalah di Maldives sana.
Rian pun menjatuhkan dirinya ke singgasananya sambil memijat pelipisnya. Adara yang melihatnya pun segan untuk bertanya apa yang terjadi kepada rian.
Tiba - tiba Rian bersuara, "Dar, tolong kamu pesenin 2 tiket penerbangan kelas eksekutif untuk ke Maladewa besok pagi"
Dara yang mendengarnya pun bingung namun dengan sigap dia langsung mengiyakan dan langsung mencari tiket ke Maladewa yang available lewat situs penjualan tiket dan langsung mendapatkannya.

Dan tiba-tiba Rian berkata, "Kamu besok siap-siap. Karena besok kamu sama aku berangkat ke Maladewa buat ngurus hotel disana yang bermasalah. Besok pagi aku jemput kamu udah harus siap"

Dara yang mendengarnya pun hanya bisa melongo dan mengganggukkan kepalanya.

Tak lama waktu pun sudah menunjukkan pukul 21.00 malam. Sudah waktunya untuk Adrian dan Adara serta karyawan lainnya pulang. Dara pun berpamitan dengan Rian, "yan aku pulang duluan ya"
Adrian yang masih sibuk dengan berkas-berkasnya pun menoleh, "eh iya dar aku anterin ya? udah malem lagian kendaraan umum jarang lewat depan kantor jam segini"
Adara bingung menjawabnya dia pun menggaruk tengkuknya yang tidak gatal itu, "Em.. tapi yan kayanya gak usah deh, paling nanti juga ada taksi atau angkot yang lewat kok"

"Udah aku anter. Aku gak nerima penolakkan. Lagian aku juga sekalian mau beli makanan buat cemilan lembur malam ini" kilahnya yang langsung berdiri lalu menyambar kunci mobilnya.

Selama diperjalanan hanya ada keramaian radio diantara mereka. Tak satu pun dari mereka mengeluarkan suara. Lalu saat lampu merah, muncullah suara radio yang memutarkan lagu Boyz II Men - End Of The Road diiringi oleh senandung seorang wanita yang duduk di kursi penumpang sambil menghadap ke jendela.
Tak bisa dibohongi ketika Rian mendengar Dara bersenandung hatinya pun ikut berdesir dan tanpa ia sadari ia sudah memejamkan mata menikmati suara senandung Adara namun suara klakson mobil dibelakangnya menyadarkannya dan dengan cepat Rian melajukan mobilnya melesat kearah rumah Adara.

Sesampainya dirumah Adara, Adrian pun ikut turun mengantarnya sampai halaman rumah Adara yang terbilang cukup sederhana itu.

"Makasih dan maaf ya yan udah bikin kamu repot anter sampe kerumah" ucap Adara.
Sama sekali gak ngerepotin kali dar, tiap hari anter jemput kamu juga aku seneng, Dalam hati. "iya dar gak apa apa kok sama sekali gak ngerepotin lagi juga sekali keluar kok" kilah rian lagi.
"Ohiya, besok pagi jangan lupa ya aku jemput. Kamu malem ini langsung packing. Yaudah kalo gitu aku pamit titip salam buat Rey ya. Assalamualaikum" ucap Rian lalu bergegas menuju ke mobilnya dan pergi kembali kekantor untuk melanjutkan tugasnya yang tadi dia tinggalkan.

Disisi lain Adara dibuat bingung dengan sikap Adrian yang belakangan ini berbeda dari yang sebelum-sebelumnya.

"Ada apa dengannya" gumam Adara sambil menatap mobil sedan bermerk Audi tersebut yang semakin hilang diujung jalan sana lalu bergegas masuk kerumahnya dan bersiap untuk keberangkatannya besok pagi dengan Adrian ke Maldives, surganya dari segala pulau.



----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

HAI HAI AKU KEMBALI LAGI SETELAH SEKIAN LAMA LEPAS TANGGUNG JAWAB MENG-UPDATE CERITA INI HEHEHEHEHEHE.

Sebelumnya maaf sebesar besarnya karena sudah menelantarkan cerita ini begitu saja dikarenakan kondisi saya yang sedang tidak memungkinkan untuk mengupdate cerita ini.

Tapi untuk kali ini saya bakal nerusin cerita ini bener bener sampe selesai. Saya akan menargetkan untuk update selama 3 hari sekali per-part.

Saya juga sadar akan pembaca cerita ini yang belum begitu banyak maka dari itu saya akan berusaha lebih keras lagi untuk membuat cerita ini menarik dimata para pembaca ^^

SELAMAT MEMBACA DAN JANGAN LUPA UNTUK VOTE DAN COMMENTNYA YA!! TERIMA KASIH^^

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 21, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

FEARSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang