1. PROLOG!

1.4K 39 1
                                    

⚠️WARNING⚠️

1. DILARANG PLAGIAT! karya ini dilindungi oleh Allah, Undang-Undang No. 28/2014 tentang Hak Cipta, Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP), dan hukum yang berlaku di Indonesia. Bagi siapa pun yang melakukan plagiasi dan/atau penggunaan cerita secara komersial atas karya ini tanpa izin Penulis, maka Penulis berhak menggugat secara perdata dan/atau menurut secara pidana.

2. Harap dimaklumi jika ada typo, kesalahan tentang penyampaian ilmu agama, atau kesalahan kesalahan lain yang nantinya mungkin kalian temukan di dalam cerita.

3. Cerita ini hanya fiksi belaka, dengan genre (16+). Kesamaan nama, tokoh, peristiwa, sifat karakter, dan tempat hanyalah kebetulan dan tidak ada unsur kesengajaan didalamnya.

4. Jika ada penggambaran visual karakter dalam trailer atau sejenisnya. Hal tersebut hanya imajinasi Penulis dan tidak untuk dikomersialisasikan.

5. Jadilah pembaca yang bijak. Tidak semua hal dalam cerita ini mengandung kebaikan, tapi tidak semua dalam cerita mengandung keburukan. Ambil baiknya buang buruknya.

6. ⛔ Diharapkan pembaca membaca cerita ini sampai end agar dapat mengambil makna cerita ini.

7. Jangan lupa Vote, Komentar, dan Share cerita ini pada orang lain. Hargai aku sebagai penulis pemula.

8. Dilarang membaca cerita ini diwaktu sholat, jangan karena baca cerita ini kalian jadi melalaikan Ibadah.

9. Panggil aku dengan sebutan Kak awan, Dek awan. Sebab, aku suka awan☁️

10. Baca cerita ini harus diawali dengan basmalah dan diakhiri hamdalah, biar berkah dunia akhirat.

Thanksyou, all. Terus suport aku ya?

We love you all,

R.D.A, (yang masih duduk dibangku SMA.

Follow instagram me; _r.dwiiaryanti
Follow tiktok: r.dwiiaryanti
Follow akun wp: _rdwiiaryanti
_________________

Bismillahirahmanirrahim, berkah malam jum'at. Semoga rame dan kalian juga semoga suka🤲

Welcome to di cerita pertama saya❤.

Bagi gue pacaran itu hanya satu kali seumur hidup, sama halnya dengan menikah hanya satu kali seumur hidup.

_Nafisah adzkia zahira_

Lo minta buat gue bahagia sama yang lain selain lo? Sayangnya kebahagiaan gue selalu tentang lo, Ki. Terus gue harus cari kebahagiaan gue kemana lagi?

_Leo arsenio kanigara_

Ternyata ini yang terbaik buat gue. Liatin lo bahagia sama orang yang lo cintai, dialam yang berbeda.

_Leo arsenio kanigara_

Nama yang selalu saya langitkan sedari kecil hingga sekarang. Untuk bertemu pun rasanya mustahil jika dipertemukan kembali, tapi lihatlah. Allah mempertemukan kita kembali dengan sikap kamu yang berbeda.

_Arhan baihaqi el-fathan_

Mencintai seseorang dalam diam memang sulit, tapi yakinlah. Jika nama Cleo yang berada dilauhul mahfudz Alan, Alan bisa apa?

_Cleo anatasya wilona_

Kesalahan terbesar gue adalah mencintai seseorang yang belum lepas dari masalalunya, sedangkan gue malah ngelepas orang yang tulus sama gue, maaf cle.

_Alanska renandra_

Kamu harus tetap tersenyum ya habibati, mau ada saya ataupun tidak. Teruslah tersenyumlah, karena senyuman kamu membuat hati saya tenang sejauh manapun jarak kita.

_Arhan baihaqi el-fathan_

"Jika kau ingin menguasai bodoh, bungkuslah segala hal dengan agama."

_ibn rusyd

☁️☁️☁️

Alhamdulillah...

Terimakasih!!!

Segini dulu yaa prolognya. Terus temani aku sampai cerita ini end.

Tinggalkan jejak ya? Jangan ngilang bagai ditelan bumi! Mau tau caranya? Pencet bintang ⭐ dan komen 💬

Harap dimaklumi, aku baru belajar di dunia pernulisan karena terinspirasi dari penulis penulis hebat diluaran sana dan ini cerita pertama akuu.

Udah baca Yasin nya? Ini malam jum'at lohhhh.

Aku tinggal dulu sebentar aja dulu ya. Terimakasih dan maaf.

See u Assalamualaikum! Bye bye!☁️🌹

Tangerang, 28-desember-2023

Kamis, pukul, 18:30 WIB

ARNAF, surga dari zaujiku ||ON GOING||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang