Assalamualaikum!!
Bismillahirrahmannirrahim🤲
Maaf baru bisa up lagi, hehe.
⚠️ follow tiktok: r.dwiiaryanti
⚠️ follow ig: _r.dwiiaryanti
⚠️ follow akun wp: _r.dwiiaryantiGimana sama harinya? Semoga selalu dalam perlindungan Allah SWT begitu juga dengan saudara/i kita yang berada di Gaza, Palestina Aamiin. Terus semangat ya! Jangan mau kalah sama Palestina, mereka aja yang dibombardir, gak bisa tidur nyenyak, masih bisa senyum dan semangat. Masa kita yang dikasih ujian segini aja udah ngeluh dan gak mau semangat lagi, padahalkan kita masih bisa tidur nyenyak setiap malamnya supaya mengurangi beban kita. Aku yakin kok, Allah gak akan mungkin ngasih ujian pada hamba-Nya memlampaui batas kemampuan kita. (bukan menyepelekan ujian yang Allah kasih buat kalian ya! Aku hanya ingin kalian terus bersyukur atas nikmat yang Allah kasih ya 😊) maaf kalo ada yang tersinggung.
⚠️Tandai bila ada typo!
°
°
°
°
°
Happy reading, all🌹☁️.
Maafkan saya, tunggu nanti sampai saya bisa menyentuh tanganmu dan menggenggamnya.
_Arhan Baihaqi El-fathan
Pukul, 02:30 WIB.
Banyak santri yang berlalu lalang, santri putri maupun putra yang akan melaksanakan sholat tahajudnya. Saat ini, Aisyah dan Nisa sudah siap untuk pergi ke masjid. Namun, mereka lupa jika mereka mempunyai teman baru yang belum bangun sedari tadi meski sudah dibangunkan beberapa kali.
"Lily! Cleo! Ayo bangun, ih! Sholat tahajud sebentar lagi dimulai!" Tegur Aisyah yang sedang menggoyang-goyangkan tubuh Lily.
Begitu juga dengan Nisa, ia membangunkan Cleo. "Cle, ayo, nanti dihukum sama Gus Arhan, loh kalo gak bangun"
"Agrhhh! Mami, Cleo masih ngantuk!" Ngelindur Cleo. "Mami, mami! Aku Nisa, ayo bangunnn Cleo!"
"Lily, Cleo emang kalian mau ya masuk neraka?" Baru mendengar kata 'Neraka' saja membuat mereka berdua langsung bangun, apalagi jika nanti dijelaskan panjang lebar oleh Aisyah? Membuat keduanya ketakutan.
"Ih, bawa-bawa Neraka! Cle, 'kan langsung takut tau!" Lily mengmungut-mungut. "Masih mending, daripada kalo dijelasin. Makin buat kita takut tentang Neraka."
Aisyah hanya terkekeh sebagai respon. Ia melirik ke kasur tempat Kia tidur. Namun, ia tak melihat Kia ada disana.
"Kia, kemana?" Membuat Lily mengangkat kedua pundaknya.
"Mungkin udah bangun gak sih?" Sahut Nisa, membuat Cleo menggeleng keras. "Gak mungkinlah. Kia aja kalo jam segini itu yang ada dia baru tidur!"
Aisyah dan Nisa terbelalak, "habis ngapain tidur jam segini?" Tanya Aisyah, Cleo menjawabnya dengan ragu. "Em, ma-main game"
"Astaghfirullah..." membuat Aisyah dan Nisa menggeleng.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARNAF, surga dari zaujiku ||ON GOING||
Teen Fiction⚠️ NO PLAGIAT! HAK CIPTA DI LINDUNGI ALLAH SWT. DEMI ALLAH SAYA TIDAK RIDHO JIKA CERITA SAYA DIPLAGIAT!! MESKI PUN CERITA SAYA TAK SEBERAPA DENGAN CERITA LAINNYA⚠️ Dimohon untuk para pembaca tinggalkan vote dan sebelum membaca wajid follow akun wp k...