Assalamualaikum...
Bismillahirrahmannirrahim
Sebelum lanjut follow akun sosmed aku 👇
⚠️ follow ig: _r.dwiiaryanti
⚠️ follow tiktok: r.dwiiaryanti
⚠️ follow akun wp: _rdwiiaryantiNext?
Happy reading, all 🌹☁️
°
°
°
Pukul, 05:30 WIB
Kalian ingat jika Kia dan teman-temannya akan pergi jalan malam berkeliling kota bandung? Semua jawabannya bohong. Lihatlah bahkan sampai sekarang pun mereka masih enggan untuk bangun bahkan mereka tidak mengikuti sholat tahajud dan sholat subuh bersama.
Ustadzah Nadia sudah mengecek keliling kamar santriwati tetapi tidak menemukan Kia dan teman-temannya karena mereka seperti biasa tidur dibawah kolong ranjang. Aisyah dan Nisa pun tidur di Ndalem. Hal itu membuat mereka kesiangan dan bergegas untuk mandi serta kodo sholat subuh.
"Eh, emangnya lo tau niat kodo sholat subuh?" Tanya Lily mendapati anggukan dari Kia, Cleo dan Aurel.
"Cle, sih tau ya. Soalnya Bunda suka ngajarin Cle waktu kecil" Lily memangut-mangut.
"Emangnya lo masih inget? Itu kan waktu lo kecil, ege!"
Cleo hanya menggeleng dan menunjukan cengiran khasnya. "Cle lupa sih." Sahutnya terkekeh kecil.
Aurel yang gemas mencubit pipi Cleo dengan kencang. "Arghh..! Gemes banget gue sama lo!" Celetuknya.
Cleo meringgis pelan sedikit berlari kearah Kia dan mengumpat dibelakang tubuh Kia. "Kia, Aurel jahat!" Adunya pada Kia dan Kia memberikan tatapan tajam kearah Aurel.
Aurel terkekeh kecil. "Sorry, Cle. Habisnya tingkah lo bikin kita gemes!"
"Udah-udah. Ayo mandi terus sholat subuhnya sini aja!" Lerai Kia berjalan lebih dulu sembari membawa alat mandi serta baju salinnya.
Ketiga perintilan Kia pun mengikuti Kia dari belakang.
***
Jika ditanya mengapa Aisyah dan Nisa menginap dirumah Ndalem maka jawabannya adalah karena kakak dari Aisyah dan Gus Arhan akan berkunjung kemari dengan suami serta anaknya.
Nisa ikut bersama Aisyah karena mereka sepupuan jadi masih bisa dianggap keluarga.
Saat ini Gus Arhan sedang menjemput mereka dipelabuhan bangka belitung karena suami dari kakaknya ini berasal dari lampung. Maka harus menyebrang lautan terlebih dahulu.
Aisyah, Nisa, Amma Hanum sedang menyiapkan makanan dan Abba Amir sedang membaca kitab disofa dengan disugahkan teh serta biskuit dimeja.
"Ini udah semua kan Amma?" Tanya Aisyah dan diangguki oleh Amma Hanum tak lupa dengan senyuman lembutnya.
"Aish, coba kamu telpon Mas mu dia udah sampe mana" ucap Amma Hanum.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARNAF, surga dari zaujiku ||ON GOING||
Teen Fiction⚠️ NO PLAGIAT! HAK CIPTA DI LINDUNGI ALLAH SWT. DEMI ALLAH SAYA TIDAK RIDHO JIKA CERITA SAYA DIPLAGIAT!! MESKI PUN CERITA SAYA TAK SEBERAPA DENGAN CERITA LAINNYA⚠️ Dimohon untuk para pembaca tinggalkan vote dan sebelum membaca wajid follow akun wp k...