Assalamualaikum! Awan kembali.
Bismillāhirrahmānirrahīm.
⚠️Follow ig: _r.dwiiaryanti⚠️
Tandai bila ada typo!
Absen dulu dong kalian dari mana aja nih? Tau cerita ini dari siapa? Dari mana? Komen di sini ya!!👉
Terimakasih, happy reading all☁️
_____________Ternyata ini yang terbaik buat gue. Liatin lo bahagia sama yang lo cintai, dialam yang berbeda.
_Leo arsenio kanigara_
__________________
Pukul, 06:20 Pagi.
Bulan telah hilang bergantinya matahari yang telah muncul diartinya sudah pagi, hari sudah berganti, jarum jam terus berdetak, suara ayam sudah selesai berkokok sedari tadi. Seorang gadis yang masih setia ditempat tidurnya yang begitu nyaman menurutnya.
Bunda Anita sudah bulak balik ke kamar Kia untuk membangunkan gadis itu supaya tidak telat kesekolahnya. Ya, gadis yang masih nyaman dengan tidurnya itu Kia. Ia masih tertidur nyenyak dengan memeluk guling kesayangannya dengan air liur yang membasahi bantalnya, sangat menjijikan bukan? Ya begitulah Kia.
"Kia, bangun sayang, ini udah jam setengah tujuh kurang sepuluh menit! Nanti kamu telat kesekolah loh" tegur Bunda Anita yang masih setia menggedor-gedor pintu kamar Kia.
"NAFISAH ADZKIA ZAHIRA! BANGUN! KIA BUKA PINTUNYA!" Teriak Bunda Anita kali ini lebih keras bahkan sangat keras ditambah suara gedoran pintu kamar Kia. Tetapi hasilnya masih nihil! Tidak ada pergerakan dari gadis itu.
"Bun, biar Abang aja." Ucap Reyhan. Ia menyusul Bundanya karena terlalu kesal menunggu di meja makan.
"KIA BANGUN, DEK! MOGE KAMU DI CURI SERIGALA!" Hanya satu terikan dari Reyhan gadis itu langsung membuka matanya dan berlari membuka pintu kamarnya untuk menghampiri Bunda dan Abangnya.
"DICURI SAMA SIAPA? SIAPA YANG BERANI CURI MOGE GUE? SERIGALA? MANA? MANA? MANA SERIGALANYA" cerocos Kia, yang menengok kesana kemari.
"HAHAHA, TAPI BOONG!"
Dugh!
"Kurang asem banget punya adek! Sakit banget bangsat! Tantrum banget sih lo!" Pekik Reyhan memegang dahinya yang terkena sentil oleh Kia. Sangat sakit jika gadis itu yang melakukannya.
"Sukurin! Salah sendiri udah kibulin gue. Lo ngagetin gue yang lagi tidur nyenyak sama guling kesayangan gue aja tau!"
"Salah sendiri dari tadi gak mau bangun. Liat tuh jam udah jam berapa! Kasian noh Ayah sama Bunda nungguin lo dari tadi!"
"Abang... udah ya? Adeknya jangan dimarahin terus, Kia sekarang kamu mandi gih" lerai Bunda Anita.
Kia mengangguk, "iya bunda, maaf" Anita tersenyum. "Minta maaf sama Abangnya mana?"
"Maafin gue, han."
"Kata 'Abang' nya mana? Kok gak ada?" Ucap Bunda Anita.
"Iya, Abang Reyhan, maafin gue ya? Mohon maaf sebesar-besarnya, maafin Kia" ucap Kia dan langsung memeluk Reyhan.
"Iya, dek. Maafin abang juga udah ngagetin lo yang lagi tidur. Maaf ya?" Jawab Reyhan sambil mengecup kening Kia. Sedangkan Kia hanya mengangguk kecil.
Kedua kakak beradik itu melepaskan pelukannya. "Yaudah, Kia mandi dulu. Tungguin Kia ya? Gak lama kok"
KAMU SEDANG MEMBACA
ARNAF, surga dari zaujiku ||ON GOING||
Genç Kurgu⚠️ NO PLAGIAT! HAK CIPTA DI LINDUNGI ALLAH SWT. DEMI ALLAH SAYA TIDAK RIDHO JIKA CERITA SAYA DIPLAGIAT!! MESKI PUN CERITA SAYA TAK SEBERAPA DENGAN CERITA LAINNYA⚠️ Dimohon untuk para pembaca tinggalkan vote dan sebelum membaca wajid follow akun wp k...