Assalamualaikum ☁️🌹
Bismillahirrahmannirrahim..
Next part?
Follow akun sosmedku dulu!!
⚠️ follow ig; _r.dwiiaryanti
⚠️ follow tiktok: r.dwiiaryanti
⚠️ follow akun wp: _rdwiiaryantiHappy reading, all ☁️🌹
°
°
°
Saat ini Kia dan teman-temannya sedang berkumpul dibelakang pesantren lebih tepatnya dibawah pohon mangga.
Disana Kia akan menanyakan beberapa hal kepada temannya yang lelaki ini.
"Ada apa?" Tanya Alan matanya tertuju hanya pada Cleo yang sedang makan mangga.
"Gue mau nanya ke kalian, pas kemarin malam kalian kabur dari pesantren?"
Membuat mereka kegelapan. Bagaimana ketuanya ini bisa tahu mengenai mereka kabur?
Kesal karena tak ada jawaban di detik kemudian...
BRAK!!
"GUE NGAJARIN KALIAN KALO SETIAP KALI ADA YANG NANYA JAWAB!! GUE NANYA! DAN LO SEMUA YANG JAWAB!! BUKAN DIEM, SIALAN!!" Mereka semua terkejut.
Kia tidak tau mengapa dirinya mudah tersulut emosi. Ah, mungkin karena perihal tadi.
"Orang spesial bagi Gus Arhan, Ning Aisyah, Nyai Hanum dan Kiyai Amir" jawaban santri putri itu masih terngiang-ngiang digendang telinga milik Kia.
"Lo kenapa emosi sih?!" Tanya Rasky yang juga kesal plus kaget.
"Y-ya.. gue kesel aja, gue nanya yang lain malah diem!"
"Kita kan lagi ngerangkum dulu, sabar napa!" Timpal Evan.
"Kita kemarin kabur karena mau liat Cio balapan karena dibalapan itu ada uangnya sekitar 15jt dan itu cukup buat Cio pergi kejakarta makanya kita bantuin Cio kabur tapi pas pulangnya malah ada si Gus galak itu!" Jelas Evan.
Kia memungut-mungut, "kenapa ngak minta sama gue aja?!"
"Ya, dia mungkin gak enaklah. Dia kan cowok masa iya minta cewek" jawab Rasky.
"Terus Cio kenapa lakuin balapan itu demi ke jakarta dan malah ninggalin pesantren ini?" Sekarang Cleo yang bertanya.
"Dia nyokap dan bokapnya cerai terus bokapnya bangkrut dan maksa Cio buat pulang aja. But, mau ngak mau Cio pasrah dan balik ke jakarta." Jelas Alan.
"Dan untuk uang balapan itu dia pake modal buat ongkos balik ke jakarta dan ditambah buat buka usaha kecil-kecilan." Timpal Evan.
"Kasihan Cio." Keluh Cleo merasa kasihan akan nasib Cio, temannya.
"Lebih kasihan gue nungguin lo" sindir Alan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARNAF, surga dari zaujiku ||ON GOING||
Teen Fiction⚠️ NO PLAGIAT! HAK CIPTA DI LINDUNGI ALLAH SWT. DEMI ALLAH SAYA TIDAK RIDHO JIKA CERITA SAYA DIPLAGIAT!! MESKI PUN CERITA SAYA TAK SEBERAPA DENGAN CERITA LAINNYA⚠️ Dimohon untuk para pembaca tinggalkan vote dan sebelum membaca wajid follow akun wp k...