Assalamualaikum, selamat membaca 🌹☁️
Pukul, 16:00
Setelah solat ashar memang seperti biasa Kia pergi ke Ndalem untuk mengaji ke Gus Arhan.
Dengan bersenandung ria sambil loncat kecil ia berlari ke Ndalem untuk menemui Gus Arhan. Ia kali ini tak mau mengajinya di dalam Ndalem. Suntuk sekali rasanya.
Setelah sampai ke pintu utama Ndalem, Kia menggedor-gedor pintu tanpa mengucapkan salam.
Pintu tersebut terbuka menampilkan Aisyah yang berdiri di ambang pintu dengan rasa kesal.
"Mbak Nafisah, kalo mau menjamu kerumah orang tuh ucapin salam dulu!" Celetuk Aisyah.
"Kan gue udah biasa kesini, dan harusnya gue ngak perlu gedor pintu lagi, langsung nyelonong masuk aja gitu." Jawabnya dengan santai.
"Mbak sering ngelakuin itu?" Tanya Aisyah.
Kia mengangguk, "iya kebiasaan gue tu, kenapa emang? Gue kalo mau menjamu ke rumah orang yang biasa gue datengin ngak perlu ngucap salam, gedor pintu."
"Aku saranin kebiasaan mbak yang itu hapus deh, ntar kalo mas Arhan denger bisa di ceramahin tujuh hari tujuh malam."
"Enak aja, gue lagi males di ceramahin hari ini."
"Biasanya juga males di ceramahin" ledek Aisyah, Kia hanya menunjukan cengirannya.
"Gus Arhan dimana?"
"Ayok masuk, daritadi mas Arhan sudah nungguin Mbaknya."
"Hehe maaf, gue sengaja lambatin biar ngajinya bentar."
"Hadeh, udah ayo. Aku lagi males ceramah."
***
"Assalamualaikum, Gus Arhan hehe" sapa Kia dengan cengirannya yang telah duduk di depan Gus Arhan.
"Wa'alaikumussalam, saya belum nyuruh kamu duduk." Dengan cepat Kia bangun dari duduknya.
"Maaf, Gus? Saya salah apa ya?"
"Kenapa telat lagi? Dan kenapa menggedor-gedor pintu Ndalem tanpa ngucapin salam?"
Mampus gue. Batin Kia.
"Nga2anu Gus, eum saya bantuin ukhti Silvi masak di dapur tadi. Dan perihal ngak ngucapin salam itu apa ya, lupa hehe" jelasnya.
"Setau saya hari ini jadwalnya ukhti tia yang masak."
"Oh, ngak kok Gus beneran! Tadi ada ukhti Silvi ikut bantu juga."
"Masa sih? Bukan karena sengaja kamu telatin biar ngajinya bentar? Kenapa, ngak mau ketemu saya lama-lama?"
"Enggak! Bukan gitu, taulah gus Arhan nyebelin! Kia ngak mau ngaji hari ini!" Kia bersiap beranjak dari situ tapi Gus Arhan menarik kerudung Kia.
"Huaaa gus Arhan jahat! Kdrt sama Kiaa! Bundaaa tolong Kiaa huaaa!"
Gus Arhan kaget karena Kia menangis.
"Maafin saya, saya ngak bermaksud kdrt. Maksud saya, saya ngak bermaksud kasar sama kamu."
"Bodoamat! Kia ngak mau ngaji!"
"Kamu mau apa supaya kamu mau ngaji lagi?" Tanya Gus Arhan, sungguh kesempatan emas bagi Kia.
"Bener nih gus?" Gus Arhan mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARNAF, surga dari zaujiku ||ON GOING||
Teen Fiction⚠️ NO PLAGIAT! HAK CIPTA DI LINDUNGI ALLAH SWT. DEMI ALLAH SAYA TIDAK RIDHO JIKA CERITA SAYA DIPLAGIAT!! MESKI PUN CERITA SAYA TAK SEBERAPA DENGAN CERITA LAINNYA⚠️ Dimohon untuk para pembaca tinggalkan vote dan sebelum membaca wajid follow akun wp k...