Assalamualaikum!
Do'ain semoga aku bisa tamatin cerita ini, aamiin 🤲
Selamat buat yang puasa 💚💚💚
لا دامی لانتظار خطوقة الكمال، ولكن خطوقة خوالكمال
"Tidak perlu menunggu sempurna untuk melangkah, tapi melangkah lah untuk menuju kesempurnaan"
Happy reading, all 🌹☁️
"Awshh.. s-sakit kak..!"
"Liat gue, ini gak sebanding rasa sakitnya sama apa yang lo lakuin terhadap Kia!"
"Maafin aku.. t-tolong lepasin aku.. lagian masalahnya juga udah kelar kan?"
Dia Alan, meludah tepat di wajah Naumi. Rasanya Naumi ingin menjerit merasakan jijik!
"Enak banget lo ngomong gitu setan! Walaupun masalahnya udah kelar, tapi lo harus dapet hukuman yang setimpal!"
"Maksud gue dua kali lipat dari apa yang lo lakuin, Naumi." Desis Alan.
Plak!
Plak!
Plak!
Tiga kali pukulan dari Alan membuat Naumi menangis sejadi-jadinya. Ayolah ini sangat sakit!
Alan menarik dagu Naumi lalu berkata, "kalo aja besok bukan bulan ramadhan, udah habis lo di tangan gue setan!"
***
Di pesantren, semua santri putra dan putri sedang mempersiapkan kedatangan bulan suci ramadhan.
Mereka membersihkan setiap sudut pesantren termasuk musholah untuk mereka gunakan sebagai ibadah tarawih.
Kia, Cleo, Lily, Aurel, Aisyah, dan Nisa sedang membereskan buku-buku yang terletak di perpustakaan pesantren dengan berbincang seru.
"Gue ngak yakin kalo si Kia bisa ampe full puasanya, heh!" Ledek Lily.
"Heh, gue bisa ya! Emang lo kira gue anak kecil apa!" Sahut Kia.
"Halah, basi tai! Kemarin-kemarin aja lo bilang gitu tapi buktinya mokel juga kan?"
"Nah bener tuh, Rel! Haha,"
"Liat aja siapa yang mokel duluan puasa ini, gue atau lo!"
"Oke deal!"
***
Malam pun tiba, semua para santri, ustadz, ustadzah, dan keluarga Ndalem menunaikan sholat tarawih di musholah pesantren.
Tarawih kali ini di imami oleh Gus Arhan karena Abba Amir sedang tidak enak badan.
Kia yang sedari tadi sudah menggerutuk dalam hati karena merasakan pegal di kakinya tak henti-hentinya menggerutuk.
'Sialan nih Gus! Dia ngak tau apa kalo kaki gue pegel!'
'Akhh! Lama lagi bacaannya!'
KAMU SEDANG MEMBACA
ARNAF, surga dari zaujiku ||ON GOING||
Teen Fiction⚠️ NO PLAGIAT! HAK CIPTA DI LINDUNGI ALLAH SWT. DEMI ALLAH SAYA TIDAK RIDHO JIKA CERITA SAYA DIPLAGIAT!! MESKI PUN CERITA SAYA TAK SEBERAPA DENGAN CERITA LAINNYA⚠️ Dimohon untuk para pembaca tinggalkan vote dan sebelum membaca wajid follow akun wp k...