Assalamualaikum, Bismillahirrahmanirrahim.
Tandai bila ada typo!
Minta maaf jika alur sangat membosankan. Baru pertama kali nulis, dan In sya Allah akan diperbaiki dengan sepenuh hati. Akan terus berusaha jika terus gagal.
Absen dong kalian dari mana?
Tau cerita ini dari?
"Jika kamu sedang bersedih maka teruslah tersenyum. Jangan membuat orang lain bersedih hanya karena melihatmu sedih"
Follow akun instagram saya: _r.dwiiaryanti
____________
Gue emang pendosa. Tapi gue gak pernah mau buat ngelakuin hal haram semacam, pacaran. untuk kedua kalinya.
_Nafisah adzkia zahira_
°
°
°
°
°
Happy reading, all☁️☁️☁️
Pukul, 23:00 malam.
Di area sirkuit pada Pukul, 23:00 malam. Terjadinya balap liar antar geng motor, diantaranya geng Ragister dan Megaristor. Terlihat jika seorang gadis berpakaian tomboy itu sedang mengendarai motor gede nya.
BRUM!!
BRUM!!
BRUM!!
PRITTTT!
"Yeay! Kia menang!"
"Jadi nih traktiran!"
"Kia, lo emang the best!!"
"Itu Kia, temen gue!"
Banyak yang bersorak riah atas kemenangan yang dilakukan oleh seorang gadis yang bisa kita sebut namanya 'Nafisah Adzkia Zahira' kerap dipanggil 'Kia' dia, ketua geng motor dari Ragister.
Kia menuruni motor gede nya, membuka helm full face nya. Membuat siapa saja yang melihat wajahnya akan terpesona.
"Gimana? Lagi dan lagi geng gue yang menangin balapan ini. Terbukti' kan bahwa geng gue, Ragister emang geng paling hebat yang gak bisa dikalahin sama siapa pun" ucap Kia, sambil tersenyum smrik.
"Lo, emang hebat sayang. Itu alasannya kenapa gue jatuh cinta sama lo" sahut lelaki itu, kita sebut saja namanya 'Leo Arsenio Kanigara' kerap di panggil 'Leo'
"Heh badut! Lo sama Kia itu beda agama! Gak usah berharap lebih kalo lo sama Kia bakal bersatu lagi!" Nyolot Nevandra Alexavier, dia teman Kia yang biasa dipanggil Evan.
"Sayangnya gue gak peduli! Dan di sini gue bakal ngungkapin semua isi hati gue ke lo, Kia sayang" Leo tersenyum manis menatap kedua mata Kia.
Leo berjongkok di depan Kia dan memberikan bunga mawar putih itu pada Kia. "Gue, sayang sama lo, Ki. Lo mau kan jadi pacar gue em, lagi?"
Kia tercenung melihatnya, "gue, gak bisa. Sorry" jawab Kia dan memegang kedua pundak Leo menyuruhnya untuk bangun.
"Why? Lo berubah, Ki. Lo udah gak sayang sama gue, Ki? Gak, gak! Lo pasti masih sayang sama gue. Iya kan?" Ucap Leo dan Kia hanya merespon diam.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARNAF, surga dari zaujiku ||ON GOING||
Teen Fiction⚠️ NO PLAGIAT! HAK CIPTA DI LINDUNGI ALLAH SWT. DEMI ALLAH SAYA TIDAK RIDHO JIKA CERITA SAYA DIPLAGIAT!! MESKI PUN CERITA SAYA TAK SEBERAPA DENGAN CERITA LAINNYA⚠️ Dimohon untuk para pembaca tinggalkan vote dan sebelum membaca wajid follow akun wp k...