Selama 10 tahun Jack tinggal bersama keluarga kolega bisnis ayahnya, orang tuanya Jack meninggal dunia akibat kecelakaan dan ia dirawat oleh paman Chris yang merupakan kolega bisnis ayahnya Jack.
Tepat hari ini Jack berusia 20 tahun dan ia merayakan ulang tahunnya bersama keluarga paman Chris. Lucy yang merupakan pacarnya Jack juga datang merayakan ulang tahun kekasih tercintanya.
Semua orang tampak bahagia dari raut wajah mereka yang memancarkan aura kebahagiaan penuh senyum, walaupun Jack merupakan anak pungut, tapi paman Chris tidak membedakan Jack dengan 2 putrinya.
"Apa harapan mu kali ini Jack?"tanya paman Chris tersenyum manis pada tampang polos Jack.
"Aku ingin segera mendapatkan pekerjaan lalu menikahi Lucy"jawab Jack dengan senyum polosnya.
Wajar saja Jack bersikap kekanak-kanakan, karena dia dari kecil sering diperlakukan seperti anak kecil oleh orang tua barunya, sehingga dia begitu polos dan tidak tahu bagaimana melakukan hubungan seks. Ia ibaratkan seperti anjing yang menurut kepada tuannya.
Begitulah yang dipikirkan oleh semua orang saat melihat penampilan Jack yang seperti anak-anak usia 10 tahun, bukan seperti pria dewasa yang berusia 20 tahun pada umumnya.
Pesta ulang tahunnya Jack pun dirayakan seperti anak kecil, anehnya kenapa bisa Jack mendapatkan pacar seperti Lucy. Awal pertemuan mereka saat masuk sekolah menengah atas dan disitu Lucy melihat Jack begitu lucu, sehingga dia ingin mendapatkan Jack sebagai kekasihnya.
Terkesan konyol, tapi selama ini Lucy menganggap Jack hanya sebagai peliharaan nya saja, bahkan ia sendiri tidak pernah merasakan hubungan seks sejak pertama kali mereka berpacaran.
Malam itu ketika semua orang tertidur pulas dan semuanya sudah kembali ke kamar masing-masing. Waktu itu Lucy menginap di kamar Rose, yang merupakan putri sulung paman Chris.
Jack terbangun pada tengah malam dan pergi ke dapur untuk mengambil air putih, karena merasakan haus, namun langkah kakinya terhenti melihat orang yang ia cintai sedang bersenggama dengan orang yang sangat ia kagumi selama ini.
"Ahhh~ kontol mu sangat nikmat om~"
Desahan yang begitu erotis terdengar oleh telinga Jack, serta tubuhnya yang binal terlihat jelas olehnya.
Jack bersembunyi di balik pintu agar tidak ketahuan oleh mereka berdua.
"Memek perawan sangat enak ya~ aku heran kenapa Jack begitu bodoh tidak mencicipi mu"
Ternyata yang melakukan hubungan intim itu adalah paman Chris bersama Lucy, mereka berdua begitu menikmati hubungan secara diam-diam tersebut, padahal Tante Clara begitu baik pada dan sangat mencintai paman Chris, namun tidak disangka paman Chris berselingkuh di belakangnya bersama kekasih anak angkatnya sendiri.
"I-itu karena nghhh Jack seperti anjing yang penurut, ia bahkan tidak tahu apa itu seks setelah beberapa kali ku kode"ucap Lucy berekspresi seperti pelacur di hadapan paman Chris, dalam keadaan memeknya terus di genjot.
"Hahaha, bocah itu umurnya saja yang dewasa, tapi kelakuannya seperti anak-anak. Yah, itu sebabnya aku merasa aman meninggalkan keluarga ku saat perjalanan bisnis, sebab ada anjing penjaga"jelas paman Chris tidak henti-hentinya memperkosa memek perawan milik Lucy.
"Astaga~ kau sangat nakal om nghhh ahhh"desis Lucy yang sudah tidak tahan menahan orgasme.
"Aku ingin keluar!"kata paman Chris yang penisnya sudah berdenyut denyut kuat, seolah-olah siap menyemburkan cairan reproduksinya di dalam tubuh Lucy.
"Ahhh~ mari kita keluar sama sama omhhh~"
Tidak tahu apa yang terjadi selanjutnya, Jack kembali ke kamar dengan perasaan ingin balas dendam saat mengetahui bahwa dirinya selama ini hanya dianggap sebagai anjing peliharaan.
"bocah itu umurnya saja yang dewasa, tapi kelakuannya seperti anak-anak, itu sebabnya aku merasa aman meninggalkan keluarga ku saat perjalanan bisnis, sebab ada anjing penjaga"
Kata kata itu masih terlintas di pikiran Jack. Ia melangkah masuk ke dalam kamar milik paman Chris dengan tante Clara, matanya melihat tante Clara seperti makanan lezat.
"Kau sentuh gadisku, maka jangan salahkan aku jika semua wanita di rumah ini tunduk kepada ku"ujar Jack menyelimuti tubuh tante Clara lalu pergi setelah mengecup bibir seksinya.
Author:si anjing bertransformasi menjadi serigala nih
Yang suka ceritanya jangan lupa untuk vote ya ngab
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Girl So Delicious
ActionJika bahwasanya seorang pria melihat gadis yang ia puja menjalin hubungan dengan pria lain di belakangnya, tentu pria tersebut akan merasakan sakit yang tidak tertahankan saking kecewanya dia kepada gadis pujaannya. Namun itu tidak berlaku kepada Ja...