Tirai dibuka

2.5K 29 0
                                    

Pagi hari, ketika semua orang sudah bangun. Jack menghampiri Lucy yang mau pulang ke rumahnya.

Ia mengantarkan Lucy pulang, tapi tidak bisa dibohongi bahwa sekarang Jack tidak memiliki perasaan apapun terhadap Lucy, hatinya sudah teriris dengan perselingkuhan yang ia saksikan sendiri.

"Kamu kenapa dari tadi diam terus?"tanya Lucy menatap wajah Jack dengan tersenyum manis.

"Hentikan itu jalang!"kata Jack menepis wajah Lucy dari hadapannya. "Aku ingin kita putus"

Seketika Lucy tersentak kaget mendengar perkataan Jack yang begitu membuat nya tidak percaya.

"Bukan kah kau mencintaiku Jack? Kenapa kita harus putus?"tanya Lucy masih tidak percaya dengan yang didengar nya.

"Ya, aku mencintaimu, tapi itu dulu"jawab Jack berhenti sejenak.

"Apa kau mencintai wanita lain?"tanya Lucy.

"Bisa jadi"jawab Jack acuh tak acuh

"Tidak mungkin, kau kan bodoh, tidak mungkin ada yang mencintai mu, lagian kau tidak bisa hidup tanpa ku"ujar Lucy berusaha menyangkal semua itu.

"Bodoh ya?"ucap Jack menjambak rambut panjang Lucy. "Dengar ini jalang, kau menganggap ku bodoh karena aku menuruti semua perkataan bodoh mu itu?"lanjutnya membawa Lucy ke sebuah gang sempit.

Begitu sampainya di gang sempit. Jack langsung menanggalkan seluruh pakaian Lucy dan memasukkan penisnya ke dalam vagina Lucy tanpa melakukan foreplay dulu

*Foreplay:istilah dalam sex yang berarti pemanasan, agar vagina tidak lecet saat dimasukkan oleh penis ketika dalam keadaan kering

"I-itu besar... Kau merobek punya kuhh mmmhh ahhhhh"

Lucy mendesah kesakitan merasakan penis Jack masuk ke dalam vaginanya yang kering, itu membuat vaginanya merasakan sakit yang luar biasa.

"Jalang memang harus diperlakukan seperti ini"ucap Jack sembari menampar bokong semok Lucy.

Ia sengaja melakukan itu ditempat umum, jika seandainya ada orang yang melintasi gang tersebut dapat menyaksikan betapa pelacurnya Lucy.

"Kau ahhh apa kau emmhh tidak takut ada orang ahhhh!!"desah Lucy yang tidak sanggup menahannya.

"Jika kau begitu takut ketika ketahuan, sebaiknya kau diam"suruh Jack dengan aura yang mendominasi.

"Apa salahku sehingga kau melakukan ini, ahhh hahhhh aku kira kau orang yang bodoh selama ini"ucap Lucy melihat ke arah Jack dengan tatapan lirih.

Tubuhnya Lucy diangkat seperti orang yang digendong, dengan tangan Jack yang menahan Lucy supaya tidak terjatuh, dan penisnya Jack terus menghujam vaginanya dengan brutal dari bawah.

Jack melangkah keluar dari gang tersebut dalam keadaan Lucy berada dalam gendongannya yang sudah kehilangan akal akibat penis Jack terus memperkosa vaginanya begitu kasar.

"Biar aku tunjukkan kepada orang orang begitu jalang nya dirimu, aku awalnya tidak mau melakukan itu, tapi mengingat kau melakukan itu dengan paman Chris, kurasa kau harus merasakan penis dari pacarmu ini"ujar Jack yang sudah melangkah keluar dari gang.

Betapa terkejutnya saat pejalan kaki yang lewat melihat pemandangan sepasang pria dan wanita yang melakukan hubungan seks di depan umum tanpa rasa malu.

"Lihatlah ini, kalian bisa melihat dengan jelas betapa mesumnya jalang ini"ujar Jack menyeringai lebar di depan semua orang sambil terus menggenjot Lucy.

"Tidak ahhh tidak.. jangan lihat aku!!"kata Lucy menutup wajahnya karena malu.

"Mereka gila ya melakukan itu di depan umum"kata pejalan kaki A yang berhenti.

"Tapi tubuhnya si cewek memang mantap sih"kata pejalan kaki B temannya pejalan kaki A.

Mereka secara langsung merekam video Jack yang memperkosa Lucy. Hal itu membuat Jack semakin beringas karena dia dapat menghancurkan hidup Lucy jika video tersebut tersebar.

"Ahhh ini aneh, vaginaku tidak berhenti mengeluarkan cairan ummhhh"ucap Lucy yang merasa terangsang.

"Oh~ jangan bilang kau terangsang ngewe sambil dilihat dilihat orang lain"kata Jack berbisik di telinga Lucy. "Ketahuilah kau itu adalah wanita mesum, Lucy sang lonte~"lanjutnya berbisik dengan nada yang halus.

"I-itu tidak mungkin, aku bukan jalang!"jelas Lucy.

"Mulutmu yang ini berkata tidak, tapi cobalah lihat mulutmu yang satu ini"kata Jack mencubit klitoris Lucy dan kini penisnya semakin membesar seperti ingin mencapai klimaks.

"Jangan menyentuhnya.. janganhhhh!"

Tubuh Lucy mengejang karena dia mencapai orgasme saat klitorisnya di cubit oleh Jack, Jack meniduri nya di atas aspal yang kotor dan kembali menggenjot vaginanya Lucy di depan keramaian tanpa rasa malu.

"Cepat katakan pada semua orang bahwa kau adalah lonte Mr Jack dan akan selalu setia pada penisku!"perintah Jack mencekik leher Lucy sehingga desahannya tertahan.

"Ughh tidak akan"bantah Lucy yang merasakan sesak.

"Katakan cepat atau aku akan meninggalkan mu disini sekarang dan membiarkan semua orang melakukannya dengan mu secara bergilir"perintah Jack sekali lagi dengan sedikit ancaman.

"Aku.. aku adalah lonte Mr Jack dan selalu setia pada penisnya yang nikmat ahhhhh"kata Lucy menuruti perkataan Jack sambil wajahnya menunjukkan ekspresi mesum nya.

"Bagus, ini hadiah untuk mu karena menurut"ucap Jack yang mengeluarkan sperma nya dalam vaginanya Lucy.

"Ahh sperma.. sperma nya tuan muncrat di dalam ku sangat banyak"

Lucy menjulurkan lidahnya dan matanya juling ke atas diikuti tubuhnya mengejang saat cairan hangat Jack memenuhi rahim nya.

- bersambung

AUTHOR:sorry baru update, bagaimana part ini? Maaf brutal

Jika kalian suka dengan ceritanya jangan lupa untuk vote ya dan subscribe 🗿

Your Girl So Delicious Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang