Tertangkap

196 4 3
                                    

Sensasi nikmat ketika lidahnya Hana melilit batang penisnya membuat Jack berasa dalam dunia fantasi yang penuh kenikmatan.

Itu membuat Jack semakin bergairah dan dengan kasarnya dia menjambak rambut Hana, lalu mendorong penisnya masuk ke dalam tenggorokan Hana.

"Uhuk.. hoekk.. umphhh~"

Air mata menetes dari pupil matanya Hana yang berubah menjadi bentuk hati, seolah olah Hana menikmati perlakuan kasar yang dia dapatkan dari Jack.

"Kau jalang mesum, aku tau kau adalah anggota dari Heartavia, dengan bodohnya sekarang kau membungkuk di hadapan ku"ujar Jack dengan tersenyum angkuh kepada Hana.

Hana yang mendengar hal tersebut langsung berniat untuk menggigit penis Jack yang masih dalam mulutnya, tapi untungnya berhasil dicegah oleh Jack sendiri dengan mendorong Hana sampai terlentang di lantai.

"Aku hampir mati sialan!"kata Jack yang dipenuhi amarah dan merobek pakaian Hana dengan kasarnya.

Dengan perasaan yang marah, Jack langsung menghujamkan batang penisnya ke vagina Hana dalam satu hentakan keras.

Itu membuat Hana mengeluarkan erangan yang begitu erotis, matanya terpejam dan lidahnya menjulur begitu saja, sungguh pemandangan erotis yang membuat Jack begitu bergairah untuk terus menerus memperkosa Hana dengan beringas.

"Anghhh~ hentikan.. s-siapa kau? Ahh~"tanya Hana tidak karuan karena mengeluarkan suara desahan.

"Aku adalah anak dari orang yang kalian bunuh"jawab Jack menjilat bagian bawah bibirnya sendiri dengan senyum licik.

"Siapa? Ahhh ouch tolonghh~"tanya Hana kembali sembari menunjukkan ekspresi wajah nya yang mesum.

Melihat ekspresi wajah yang begitu mesum dan nakal yang dikeluarkan oleh Hana, membuat Jack kepikiran ide untuk menjinakkan Hana dalam satu serangan.

Dirinya langsung mengangkat tubuh Hana dengan tangan nya yang menopang bokong semok Hana agar tidak jatuh dari gendongan nya, bersamaan dengan itu juga, penis Jack terus mengobok-obok vaginanya Hana dari bawah sampai membuat Hana squirt/keluar.

"Ahh~ aku cum!"

Tubuh Hana mengejang hebat sembari mengeluarkan cairan nya yang menyembur keluar dari vaginanya sangat deras.

"Kau lihat itu"tunjuk Jack ke sebuah cermin.

Terlihat jelas pantulan diri mereka berdua yang tengah berhubungan seks dengan kasarnya.

"Akui saja bahwa kau adalah pelacur, itu tidak buruk~"bisik Jack dengan nada halus ke telinga Hana.

"Tidak! Aku bukan pelacur!"ujar Hana yang membantah perkataan Jack.

Bukannya merasa marah karena dibantah, tapi Jack malah tersenyum licik kepada Hana.

"Oh ya?"tanya Jack yang menghantam vagina Hana dalam hentakan keras sampai menyentuh ujung rahim nya.

"I-iya.. ouchhhh anghhhh~"jawab Hana yang langsung terkejut ketika ujung rahim nya dihantam oleh penis.

"Katakan padaku, kau itu jalang Jack, vagina mu tidak lebih adalah toilet pembuangan sperma ku!"suruh Jack yang begitu kasar menggenjot vagina Hana dengan brutal.

Perasaan yang sudah lama tidak dirasakan oleh Hana membuat akal sehatnya hilang dan tidak ada pilihan selain menikmati vagina nya diperkosa oleh muridnya sendiri.

"A-aku.. aku adalah lonte mu Jack! Tolong keluarkan sperma mu di vagina ku"pinta Hana yang sangat terangsang hingga kini dia mendambakan sperma Jack.

"Bilang yang benar lacur!!"perintah Jack yang sepertinya tidak senang dengan perkataan Hana.

"Ahh~ ahh~ keluarkan sperma mu di vagina ku.. vagina ku.. vagina ku adalah toilet pembuangan sperma mu, tuan~"kata Hana yang akhirnya menunjukkan ekspresi wajah nya yang begitu mesum dengan berani.

Ia menjulurkan lidahnya menikmati vagina nya diperkosa oleh Jack, sehingga dia tidak bisa memikirkan apapun lagi karena dirinya sudah dijinakkan oleh Jack sepenuhnya.

"Bagus lonte! Aku akan cum!"kata Jack yang merasakan dirinya mencapai puncak klimaks nya.

Penisnya yang kini semakin membesar dan berkedut kedut kuat mulai menembus rahim Hana, dan Jack dengan sekali hentakan keras langsung menyelesaikannya dengan cara mengeluarkan semua cairan spermanya di dalam vagina Hana.

Gara-gara itu membuat Hana tidak sadarkan diri karena merasa lemas, tidak sanggup menahan keganasan Jack ketika melakukan hubungan seks.

Jadi Jack memutuskan untuk membawa Hana ke rumah nya yang baru dibelinya di jakarta dan menjadikan Hana sebagai tahanan rumahnya.

"Cepatlah bangun~ aku akan membuat mu menjadi lonte yang mesum, hingga membuat mu tidak bisa memikirkan apapun lagi selain penisku"bisik Jack di telinga Hana yang masih pingsan.

- bersambung

Jangan lupa vote agar author rajin update kedepannya.

Your Girl So Delicious Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang