Masih terhenyak mendengar kebenaran yang diberikan oleh Della, seorang wanita yang merupakan CEO dari LH Corporation, tepatnya perusahaan milik ayahnya Jack.
Kini Jack mengetahui rahasia yang seharusnya dia tau dari dulu lagi, itu menguatkan kecurigaan Jack selama ini bahwa penyebab utama kematian kedua orang tuanya bukan karena kecelakaan, melainkan tindakan pembunuhan yang dilakukan oleh oknum untuk mengincar bisnis ayahnya Jack.
Tapi untuk mengambil alih perusahaan tidak semudah itu, karena Jack yang merupakan ahli waris sesungguhnya masih hidup, dan otomatis segala aset yang dimiliki oleh kedua orang tuanya dipulangkan ke dia.
"Hahaha"
Jack tertawa karena akhirnya dapat mengetahui kebenaran yang selama ini dia cari-cari.
"Tuan, kamu baik-baik saja?"tanya Della yang tampak khawatir.
"Aku tau ini mendadak"ujar Jack yang berdiri dari duduknya. "Tapi mari kita mulai rencana pembalasan dendam nya"lanjutnya.
"Kita masih belum tau siapa pelakunya, tuan"kata Della merasa takut kalau Jack akan bertindak gegabah.
"Tenang saja, aku cepat atau lambat akan memberitahu mu, terlebih besok kayak ada pertunjukan yang menarik"ujar Jack yang mengecek notifikasi dari handphone nya.
Sementara itu paman Chris sedang mengobrol dengan teman kerjanya bernama Pedro, mereka sudah lama memulai kerjasama selama 10 tahun, Itu bertepatan setelah kejadian kematian kedua orang tuanya Jack.
Mereka mengobrol di bar yang ruangannya ternyata bersebelahan dengan Jack dan Della, tapi sepertinya mereka sangat menikmati minum-minum tersebut bersama beberapa wanita yang melayani mereka.
"Anak pungut mu ya itu apa kabar nya?"tanya Pedro yang menanyakan tentang Jack.
"Maksud mu anjing penjaga itu"jawab Chris yang menahan tawanya.
"Brengsek kau, anak orang malah disebut sebagai anjing"ejek Pedro.
"Hahaha, habis sifatnya sudah kayak anjing"kata Chris menanggapi ejekan Pedro.
"Ngomong-ngomong, besok kami ke rumah mu ya, karena aku ada urusan bisnis di tempat mu dan istriku ingin ikut katanya"jelas Pedro yang menjelaskan tentang kedatangannya besok.
"Tenang aja, mau nginap di rumah ku boleh kok, nanti aku beritahu istriku"kata Chris bersenang-senang merayu wanita yang melayaninya.
"Baiklah, aku pulang dulu karena istriku sekarang menelpon"ujar Pedro sebelum pamit meninggalkan ruangan tersebut.
Secara kebetulan Jack dan Pedro berpapasan karena keluar dari ruangan masih-masing secara bersamaan, lalu bertukar senyum dan melanjutkan langkah kaki mereka.
Keesokan paginya. Pertunjukan menarik yang diucapkan oleh Jack adalah tentang teman paman Chris yang akan menginap di rumah mereka selama seminggu ini.
Jack tidak menyangka bahwa pria yang berpapasan dengannya tadi malam adalah teman paman Chris, mungkin saja malam tadi paman Chris juga bersama pria tersebut.
"Selamat datang ya, kalau butuh bantuan beberapa hari ini jangan segan bilang kepada saya"ucap Clara dengan sopan kepada para tamunya.
"Oh, yang rambut pirang ini pasti Chintia, terus yang berkacamata itu pasti Laras, dan kamu pasti Jack kan"kata Pedro yang mencoba berkenalan dengan anaknya Chris.
"Salam kenal"ucap mereka bertiga serentak kepada Pedro.
Lalu saat mereka duduk di ruang tamu, Jack memutuskan untuk kembali ke kamar, tapi dia malah berpapasan dengan Rosa yang merupakan istrinya paman Pedro.
"Permisi Tante"kata Jack yang lewat dengan wajah yang menunduk.
"Oh, jadi ini anak pungut yang dibicarakan itu"ucap Rosa yang melontarkan kata-kata kasar.
"Ku kira kau orang yang berpendidikan ternyata itu sampulnya saja, sebabnya isi yang sebenarnya adalah rendahan"kata Jack mendekatkan wajahnya pada Rosa sambil menatap kedua matanya dengan tatapan intimidasi.
"Ada apa ini, katanya dia adalah orang yang bodoh"kata Rosa yang merasa terpojok oleh Jack.
Setelah itu Jack berjalan mendahului Rosa sambil meremas bokong semok nya sebelum pergi.
"Semoga betah di rumah kami, nona rendahan"kata Jack yang terkekeh kecil sambil memikirkan hal licik untuk membalas perkataan Rosa yang menyinggung perasaannya.
- bersambung
Author:kasih paham Jack pada lonte satu itu
Jangan lupa untuk vote dan follow author jika mau, gak maksa kok hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Girl So Delicious
ActionJika bahwasanya seorang pria melihat gadis yang ia puja menjalin hubungan dengan pria lain di belakangnya, tentu pria tersebut akan merasakan sakit yang tidak tertahankan saking kecewanya dia kepada gadis pujaannya. Namun itu tidak berlaku kepada Ja...