Lucy merasa hampa kehidupan di kampusnya setelah Jack memutuskan untuk tidak berkuliah lagi, bersama dengan kejadian itu pula mereka berdua sekarang bertemu. Berawal dari dia yang memanfaatkan Jack karena pintar di kampus, berubah menjadi rasa cinta yang sesungguhnya.
"Aku pulang"kata Lucy yang melangkahkan kakinya ke dalam rumah dengan ekspresi wajah yang murung.
"Kenapa dengan mu Lucy?"tanya Windy selaku ibunya yang kebetulan hari ini tidak bekerja.
"Jack ada menghubungi mama gak?"tanya Lucy balik kepada mamanya.
"Belum, jadi kamu murung seperti ini karena Jack tidak pernah menghubungi mu lagi ya"jawab Windy sembari menggoda putri semata wayangnya.
"Iya, dia udah seminggu ini tidak menghubungi kita, apa mungkin Jack sudah tidak membutuhkan kita lagi, aku tidak ingin dicampakkan oleh nya mah!"kata Lucy yang takut seandainya dirinya dicampakkan oleh Jack.
"Mama dulu waktu terakhir bertemu dengan Jack itu seminggu yang lalu, pas mama mau pulang, ada wanita yang seumuran dengan mama menghampiri Jack terus setelah itu mereka pergi ke tempat karaoke"kata Windy yang menjelaskan pertemuan pertamanya dengan Della saat berpapasan.
Waktu itu juga Windy mengikuti Della dan Jack ke tempat karaoke karena penasaran dengan wanita yang menemui Jack, meskipun wanita tersebut melihat mereka berdua melakukan hal mesum. Ia tidak menggangu mereka berdua dan menunggu sampai Jack selesai melakukan itu pada Windy.
Lucy yang mendengarnya merasa cemburu mengetahui bahwa Jack mengajak wanita lain ke tempat karaoke. Ia tidak terima karena merasa bahwa Jack adalah pacarnya, sebab mereka belum putus.
Sehingga Lucy pergi ke rumah Jack untuk mempertanyakan apakah semua yang diucapkan oleh mama nya itu benar, tapi Jack tidak ada di rumah dan pergi keluar.
"Dia ada bilang pergi kemana gak tante?"tanya Lucy kepada Clara.
"Katanya ada urusan penting dengan temannya"jawab Clara.
"Dia bilang tidak gak tempatnya dimana?"tanya Lucy yang semakin cemas dengan Jack.
"Tidak, tante baru pertama kalinya ini melihat Jack serius seperti itu"jawab Clara yang memberitahu Lucy tentang perubahan sikap yang terjadi pada Jack.
Tanpa pikir panjang lagi dirinya pergi ke tempat yang biasanya didatangi oleh Jack, tempat tersebut adalah cafe yang berada di ujung pedesaan yang berbatasan dengan perkotaan.
Sementara itu Jack sedang bertemu dengan Della. Jack memutuskan akan mengambil alih perusahaan kembali setelah berhasil mengambil sesuatu dari dalam kantor suaminya Rosa.
"Kenapa kau dari tadi melihat ku seperti itu?"tanya Jack yang merasa aneh terus diperhatikan oleh Della.
"Aku kira dirimu itu maniak seks, aku sempat mengira akan disetubuhi oleh mu waktu dibawa ke tempat karaoke pada hari itu"jawab Della meminum kopinya.
"Setelah yang kau lihat di taman, wajar kamu berasumsi diriku seperti itu"kata Jack yang memahami pandang orang terhadap nya setelah video ditempat umum dia dengan Lucy tersebar.
"Bukan di taman saja, video yang viral itu dirimu lupa kah? Aku berhasil menemukan mu berkat video tersebut"jelas Della menunjukkan video seks Jack sama Lucy.
"Ternyata video itu sudah tersebar di seluruh dunia ya"kata Jack menyeringai licik seperti dia puas dengan video itu tersebar luas.
"Bukankah wanita di dalam video tersebut mirip dengan wanita yang mau mendatangi mu?"tanya Della yang menunjuk ke arah Lucy yang menghampiri meja mereka.
Jack tidak menyangka kalau Lucy akan mengetahui dirinya berada di cafe, hal itu mungkin saja karena dia sering mengajak Lucy ke cafe ini.
Lucy pun dalam perasaan yang penuh api cemburu saat melihat Jack bersama dengan wanita lain sedang berduaan di belakang nya. Ia menatap wajah wanita tersebut dengan sorot mata yang tajam.
- bersambung
Author:bagaimana ya Jack akan menyelesaikan masalah ini..?
Jangan lupa untuk vote sebagai penyemangat author untuk terus up..!
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Girl So Delicious
AcciónJika bahwasanya seorang pria melihat gadis yang ia puja menjalin hubungan dengan pria lain di belakangnya, tentu pria tersebut akan merasakan sakit yang tidak tertahankan saking kecewanya dia kepada gadis pujaannya. Namun itu tidak berlaku kepada Ja...