Beberapa bulan tidak pulang, akhirnya Jack kembali ke kampung halamannya dan dia sudah menyiapkan rencana untuk menjatuhkan Chris dalam satu hari.
Alasan kepercayaan diri yang Jack rasakan itu karena dia sudah menyiapkan bukti bahwa Chris yang merencanakan pembunuhan orang tuanya, sekarang tinggal aba-aba dari Jack maka Della akan memanggil polisi untuk menangkap Chris, tapi sebelum itu Jack harus menjinakkan Clara terlebih dahulu yang merupakan istrinya Chris, baru setelah itu Jack menyuruh Clara untuk membujuk Chris menandatangani surat pengalihan hak kepemilikan perusahaan Chris kepada Clara.
Chris tidak mungkin meragukan istrinya, sehingga dia bakal percaya dan menandatangani surat tersebut.
Jadi agar rencananya berjalan lancar, sekarang di dapur tepat pada tengah malam ketika Clara mengambil air putih. Jack berdiri di belakang Clara sambil memeluknya mesra.
"Kau tau alasan ku pulang?"tanya Jack berbisik di telinga Clara.
"Tidak tau"jawab Clara menggelengkan kepalanya.
"Itu karena diriku merindukan mu~"ujar Jack merayu Clara dengan menjilat leher jenjangnya.
Hal itu membuat Clara mendesis pelan dan menutup mulutnya agar desahannya tidak keluar dan membuat orang di rumah mendengarnya.
Namun Jack begitu licik dan membuat Clara berbalik badan, sehingga mata mereka saling bertatapan langsung, dan Jack tersenyum manis seraya melumat bibir Clara penuh nafsu.
"Ummhh~ bibirmu sangat manis~"seru Jack menggoda Clara.
Sebenarnya Clara sudah lama mendapatkan ini, terlebih lagi saat dia melihat Jack memperkosa Windy di sebuah taman pada malam hari.
Itu membuat Clara tidak hentinya memikirkan Jack, terutama ukuran penis Jack benar-benar seperti ukuran seorang pria alpha yang mendominasi layaknya raja.
"Jujur saja kau sudah terangsang kan?"tanya Jack melepaskan ciuman nya yang membuat benang saliva terhubung di antara bibir mereka.
"I-iya.. aku selalu memikirkan mu Jack, aku ingin penismu"jawab Clara yang memohon kepada Jack sambil bersujud.
"Kenapa kau melakukan itu?"tanya Jack sedikit terkejut dengan tindakan Clara.
"Aku melihat Windy seperti ini kepada mu, jadi ku pikir dirimu suka melihat wanita bersujud kepada mu"jawab Clara.
"Pintar, mulai sekarang kau adalah budak ku"kata Jack yang langsung mengklaim bahwa Clara adalah budaknya.
"Tentu, aku ingin menjadi budak mu.. tuan"kata Clara penuh nafsu membuka celana Jack dan mengulum penis Jack menggunakan mulutnya.
Lidahnya melilit batang penisnya Jack dan menggerakkan kepalanya maju-mundur menghisap penis Jack begitu kuat, saking terangsangnya dia kepada penis Jack yang memenuhi mulutnya.
"Ouchhhh~ aku akan keluar"kata Jack yang pipinya memerah merasa terangsang pada sepongan Clara.
Clara yang mengetahui bahwa penis Jack berkedut kedut kuat seolah mau mencapai klimaksnya, membuat Clara menghisap penis Jack semakin cepat hingga membuat Jack mengeluarkan cairan spermanya sangat banyak ke dalam mulut Clara.
"Ibu.. apa yang kamu lakukan?"tanya Chintia yang terkejut melihat ibunya menyepong penis Jack.
"Astaga! Ibu, Jack"ujar Laras yang juga terkejut.
Clara yang melihat kedua putrinya melihat dia, seolah olah dia tidak menggubris pertanyaan kedua anaknya dan malah menelan sperma Jack di depan anak-anaknya.
"Kalian berdua diam saja"kata Clara yang menghampiri kedua putrinya.
"Tapi Bu! Kau melakukan itu dengan adik kami"ucap Chintia yang marah karena tidak mau Jack diambil dari nya.
"Jangan bilang begitu, padahal dirimu sering masturbasi menyebut nama Jack"kata Clara membongkar rahasia Chintia di hadapan Jack dan Laras.
"Daripada kalian semua ribut, puaskan penisku sekarang juga!"kata Jack menghampiri ibu dan anak.
"A-aku tidak ikutan"ucap Laras yang merasa keluarganya sangat aneh.
"Ayolah dek, ini kan pengalaman pertama mu, pengalaman pertama itu harus berkesan. Terlebih lagi penis Jack pasti akan membuat mu puas"kata Chintia menarik tangan adik ceweknya.
Lalu pada malam itu, Jack bersama dengan semua wanita yang ada di rumahnya di dalam kamar nya untuk melakukan pesta seks.
- bersambung
Foursome ditambah oyakodon sangat nikmat ya adik adik.
Jangan lupa untuk vote agar author rajin update kedepannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Girl So Delicious
ActionJika bahwasanya seorang pria melihat gadis yang ia puja menjalin hubungan dengan pria lain di belakangnya, tentu pria tersebut akan merasakan sakit yang tidak tertahankan saking kecewanya dia kepada gadis pujaannya. Namun itu tidak berlaku kepada Ja...