Bodoh

163 4 0
                                    

Sudah tau dirinya telah dicampakkan oleh istrinya sendiri, tapi Pedro masih berharap apa yang dilakukan oleh Rosa merupakan pemaksaan dari Jack.

Sehingga dirinya dengan bodoh meninggalkan pekerjaan dan langsung bergegas pulang mengendarai mobilnya, Jack yang menyadari itu tidak bodoh, karena dirinya sudah menyewa orang dari organisasi Heartavia untuk membunuh Pedro sebelum tiba.

Benar saja yang direncanakan oleh Jack. saat di tengah perjalanan, tiba-tiba mobil milik Pedro ditabrak oleh mobil lain dari arah yang berlawanan, sehingga mengakibatkan mobil yang dikendarai oleh Pedro masuk ke dalam jurang dan meledak dengan Pedro nya yang ikut tewas akibat kejadian tersebut.

Sementara itu di rumah Pedro yang sekarang udah diambil alih oleh Rosa. Jack mengikat leher Hana dengan kalung anjing sambil menginjak kepala nya.

"Aku suka kamu, mulai sekarang jadilah anjing ku"ucap Jack yang bertindak dengan sesuka hatinya.

"Tidak akan. Aku tidak akan menjadi anjing mu!"bangkang Hana yang menolak ucapan Jack.

"Pffttt hahaha. Lihat jalang satu ini, Rosa. Dia benar-benar tidak tau diri"geram Jack mulai marah karena ucapan ditolak untuk pertama kalinya.

"Tuan, biarkan aku yang mengurusnya"kata Rosa yang menawarkan bantuan.

"Tidak perlu. Kau cukup hadir untuk bertemu dengan wartawan, berpura-pura sedih lah atas kematian suami mu dan ambil empati semua orang"perintah Jack sekaligus menolak tawaran bantuan dari Rosa.

Rosa yang sudah terlanjur mencintai Jack, hanya menuruti perintah Jack, asalkan dia tidak dibuang oleh Jack seperti Lucy yang pernah dicampakkan oleh Jack.

Sekarang tinggal Jack dan Hana yang berduaan di rumah, hal itu membuat Jack berpikir untuk melakukan pelatihan yang sudah lama dia terapkan untuk menjinakkan wanita.

"Hahaha.. kau benar-benar seperti anjing"ujar Jack menertawai penampilan Hana yang dia pasangi bando telinga anjing.

"Bangsat kau!"berang Hana yang tiba-tiba menyerang Jack.

Tapi Jack menarik tali yang terhubung dengan kalung anjing yang dikenakan oleh Hana, sehingga membuat Hana jatuh tersungkur di lantai, lalu Jack menginjak kepala Hana dengan kuat saking emosi nya.

"Anjing itu tidak boleh menggigit tuan nya sendiri"kata Jack tersenyum manis padahal itu untuk menyembunyikan marahnya saat menginjak kepala Hana.

"Ughh.. lepaskan bangsat.. kau bajingan!"Hana tidak henti-hentinya mengumpat.

"Siapa kau?"tanya Jack berjongkok di samping tubuh Hana yang tidak berdaya.

"Aku Hana, anggota Heartavia"jawab Hana yang menahan sakit ketika kepalanya diinjak oleh Jack.

"Bukan! Kau adalah anjingku, anjing itu harus menggonggong"jelas Jack memasukkan dildo pada vagina dan anusnya Hana.

"Nghhh.. iya.. aku adalah anjing, guk guk"erang Hana merasakan rangsangan pada vagina dan anusnya.

"Pintar~"ujar Jack mengelus kepala Hana dengan lembut. "Anjing, duduk!"perintahnya.

Hana benar-benar diperlakukan seperti anjing oleh Jack, sekarang mental Hana mulai goyah dan mulai melupakan kodratnya sebagai manusia.

"Woof woof~"gonggongan Hana sambil duduk mengikuti perintah Jack.

"Berbalik dan menungging lah, puppy~"ujar Jack dengan arogan nya.

Harga diri seorang petinggi Heartavia hilang begitu saja dan dirinya sudah ditaklukkan oleh Jack seutuhnya.

Sekarang wanita kuat ini membuka selangkangannya dengan lacur di hadapan Jack sambil menjulurkan lidah layaknya seekor anjing.

"Anjing mesum~ kau sudah terangsang karena melihat penis majikan mu"kata Jack yang merasakan vagina milik Hana mulai basah.

"Anghh.. t-tuan.. perkosa vagina anjing lacur mu ini dengan penismu"pinta Hana yang tidak sabaran sehingga melakukan masturbasi di hadapan Jack.

"Rusak, rusak.. kau pikir aku akan menuruti kemauan mu"kata Jack tersenyum licik memasukkan dildo pada Hana.

Setelah itu Jack mengikat Hana kembali sembari membiarkan dildo mengacak-acak vagina Hana, itu membuat Hana merasa sangat terangsang hingga muncrat berkali-kali, dan Jack tersenyum puas melihat ekspresi lacur pada wajah Hana.

"Giliran mu belum waktunya. Aku akan menyelesaikan dendam ku dulu"kata Jack yang menaikkan getaran dildo terus meninggalkan Hana dalam kondisi tersebut.

Jack memutuskan untuk memperkosa Clara dan kedua anaknya di hadapan Chris sebagai bentuk pembalasan dendam nya.

- bersambung

Sepertinya mau ending nih, Yap! Beberapa part lagi end.

Jangan lupa untuk vote ya.

Your Girl So Delicious Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang