Aroma yang memikat

2K 27 0
                                    

Lucy dan mama nya beberapa hari ini sering bertemu dengan Jack, mereka sepenuhnya sudah ditaklukkan oleh Jack. Tidak ada pria manapun yang bisa memuaskan nafsu seksual mereka kecuali Jack.

Malam hari di saat semua orang tertidur, Jack berpamitan kepada paman Chris dan tante Clara. Hampir tiap hari Jack keluar malam, sehingga membuat tante Clara penasaran dengan yang dilakukan Jack.

Alhasil dia mengikuti Jack secara diam-diam sampai di sebuah taman, terlihat seorang wanita yang tidak asing bertelanjang sambil mengenakan collar atau ikat leher seperti anjing.

"Apa kau sudah lama menunggu?"tanya Jack memegang sebuah tali.

Ia mengaitkan tali tersebut pada collar yang melingkar di leher wanita cantik itu.

"Merangkak!"suruh Jack.

"T-tapi tuan, itu menyakitkan"ucap wanita tersebut merasakan takut.

"Sejak kapan aku seekor anjing berani membantah perkataan majikannya"kata Jack menarik tali yang mengikat di collar wanita tersebut, hingga mengakibatkan dia terseret dan merasa seperti dicekik.

"Ughh.. tuan.. ampuni aku"pinta wanita tersebut dengan suara yang lirih.

Clara yang tidak menyangka bahwa Jack, anak yang dia besarkan sendiri tersebut ternyata begitu beringas dan bajingan, padahal dia sempat mengira bahwa Jack adalah anak yang polos, meskipun usianya sudah dewasa.

Tidak sengaja untuk beberapa saat Jack dan Clara saling bertatapan, sehingga membuat Clara langsung bersembunyi di balik semak-semak.

"Hey jalang!"panggil Jack.

"I-iya tuan.."sahut wanita cantik yang tidak lain adalah Windy, ibunya Lucy.

"Itu kan Windy"kata Clara yang mengintip dari semak-semak.

"Nona yang bersembunyi disana, apa kau ingin bergabung bersama kami?"tanya Jack yang sudah menyadari itu tante Clara.

Namun sepertinya tante tidak menyahut, berharap bahwa Jack tidak mengetahuinya. Dengan rasa penasaran dia kembali mengintip dari balik semak-semak, dan melihat ekspresi Windy yang begitu menikmati menjilat penisnya Jack.

Clara mulutnya menganga, seperti menginginkan penis yang besar dan perkasa itu masuk ke dalam mulutnya, lalu dia tersadar dan menepis pemikiran mesum tersebut.

"Tuan.. ummhhh slurpp emmmhhh eummh.. penismu sangat lezat ummhhh"kata Windy yang berbicara sambil melakukan blowjob pada Jack.

*Note:blowjob adalah istilah sepong dalam video dewasa atau bokep

Sambil blowjob. Windy melakukan colmek, tidak bisa dipungkiri bahwa sekarang dirinya sudah sepenuhnya ditaklukkan oleh Jack yang sekarang sebagai majikan nya.

"Ahh~ tuanhh~ aku ingin penismuhh~ tuanhhhh~"ucap Windy yang sudah menggila dan tenggelam oleh nafsu.

Melihat ekspresi wanita yang sering menghinanya dulu, sekarang berubah menjadi wanita yang mesum dan melakukan segala cara agar bisa berhubungan dengan nya membuat Jack merasa puas.

"Tapi tunggu sebentar disini"kata Jack pergi.

Sepertinya Jack mengarah ke arah semak-semak tempat Clara bersembunyi. Jantung Clara terasa berdetak kencang memikirkan apa yang dilakukan oleh Jack jika dirinya ketahuan nanti.

"Kau kenapa disini.. clara~?"tanya Jack yang mengejutkan Clara.

"Kyahhh!!"

Begitu terkejutnya Clara setelah ketahuan oleh Jack, dia pun bergabung dengan Windy yang menunggu di kursi taman.

Tante Clara berdiri dalam posisi terdiam, karena dirinya merasakan takut bercampur nafsu birahi yang memuncak saat melihat secara langsung penis Jack yang begitu besar melebihi punya suaminya.

"Apa kau lakukan disini Tante?"tanya Jack menerima sepongan dari Windy.

"Tadi tante.. hahh.. hahh.. ingin membeli sesuatu di minimarket, tapi melihat mu ke taman sendirian, jadi tante ikuti"jawab tante Clara sambil menjelaskan.

"Oh.. kalau begitu bisa pulang sekarang? Bukannya lancang, tapi tante mengganggu waktu ku untuk mendidik anjing ini"kata Jack seolah seperti mengusir.

"Kamu tidak melakukan apapun kepada tante gitu? Kan tante mempergoki mu"tanya Clara.

"Tidak.. oh~ atau tante ingin merasakan penisku ini kah? Dasar istri yang tidak setia"

Jack sengaja memancing Clara dengan mengatakan itu, untuk menggunakan taktik tarik ulur terhadap Clara, dia tidak ingin terburu-buru dan terus menggoda Clara sampai akhirnya nanti Clara datang sendiri kepada nya seperti lonte yang sesungguhnya.

"Dasar! Dikira aku wanita mesum napa, lagian Windy kan wanita yang galak, kenapa bisa menjadi seperti itu"ucap Clara yang menggerutu dalam perjalanan pulang.

"Tapi penisnya Jack itu.. aku ingin itu masuk ke dalam vagina ku"batinnya

- bersambung

Author:aduhai cabulnya si Clara ini

Maaf ya reader karena author gak update beberapa minggu ini, sebenarnya daerah author terkena banjir, jadi ya gitu deh.

Jangan lupa vote ya maniezz jika suka karya author.

Your Girl So Delicious Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang