Note:oyakodon merupakan istilah yang digunakan dalam doujin dan pornhwa untuk mengartikan ibu dan anak melakukan seks dengan pria yang sama.
Malam yang dingin berubah menjadi panas penuh nafsu seksual yang memuncak, ibu dan anak ini serentak menungging sambil berbaris.
Jack tidak menyangka tiba waktunya dia membalas dendam kepada paman Chris yang pernah berselingkuh dengan pacarnya dulu, perasaan marah bercampur sakit, masih belum bisa dilupakan oleh Jack seutuhnya.
Dia teramat murka dan sekarang seringai kepuasan terukir di wajah nya melihat Clara dan kedua anaknya menungging bersamaan.
"Cepat Jack, masukkan penis perkasa mu dalam vagina mu"pinta Chintia melebarkan bibir vaginanya, sehingga terpampang jelas vaginanya yang berdenyut.
"Aku duluan Jack, masukin ke Tante ya"pinta Clara yang tidak mau kalah dengan anaknya, sehingga dia menggoyangkan pantatnya seperti anjing di hadapan Jack.
"Ayolah para lonte, kalian harus mengalah pada perawan dulu"jelas Jack mulai memasukkan penisnya ke dalam vagina Laras.
"I-itu terlalu besar.. nghhh akhhh"
Penis Jack merobek selaput keperawanan Laras, mengakibatkan darah keperawanan nya pecah. Sorot mata Laras menjadi lirih menahan rasa sakit, ketika vaginanya dimasukkan oleh penis untuk pertama kalinya.
"Vagina perawan ternyata rasanya seperti ini, sangat sempit erghh".
Jack yang merasa penisnya meleleh di jepit oleh vagina Laras sangat ketat.
Ia mulai menggerakkan pinggul nya secara perlahan, hingga membuat Laras mengeluarkan suara desahan yang sangat erotis.
"Ahh ini rasanya sex nghhh sangat enak anghhhh aku suka kamu Jack mmmhh ouchhh ahh aku suka penismu".
Akibat terlalu menikmatinya membuat Laras bicara sambil ngelantur. Chintia yang melihat adiknya sangat menikmati disetubuhi oleh Jack, membuatnya tidak tinggal diam dengan cara menghisap payudara milik adiknya.
"Jangan kak! Ouch emmmhh"
Laras tidak sanggup menahan rangsangan yang diberikan oleh Jack, ditambah lagi dengan kakaknya yang kini menghisap payudara nya sangat kuat.
Melihat kedua anaknya bersenang-senang membuat Clara juga ingin ikutan, sehingga dia menduduki wajah cantik Laras, saat itu juga Laras menjilat vagina ibunya sendiri.
"Ouchhh yeah itu enak putriku"
Clara meremas payudaranya sendiri menikmati rangsangan pada vagina nya yang dijilat oleh putrinya sendiri.
Jack begitu terpukau dengan suasana malam hari ini yang dibutakan oleh nafsu seksual, jarinya yang usil masuk ke dalam rongga vaginanya Chintia dan mengacak-acak vagina Chintia yang sudah becek sedari tadi.
"Anghh Jack lakukan lebih cepat"desah Chintia merasa kenikmatan jari Jack menggesek dinding vaginanya yang becek.
"Penismu memenuhi rahim ku aghhh Jack i love you"desah Laras mulai kecanduan seks dengan Jack karena vaginanya terus dihentak begitu kuat sampai menyentuh ujung rahim nya.
"Jack cium aku eumhhh"pinta Clara yang sangat terangsang karena vaginanya dijilat oleh Laras sehingga membuatnya mencium bibir Jack penuh gairah.
Suara desahan mereka bertiga memenuhi kamarnya Jack dan menjadi pemecah kesunyian malam.
Ibu dan anak, kini menjadi budak seks nya Jack dan tidak bisa hidup tanpa seks dengan Jack.
Jack sudah tidak sanggup menahan rangsangan pada penisnya yang terus dijepit oleh vagina perawan sampai membuat merasa meleleh.
Hingga sampailah Jack pada penghujung nya karena penisnya mulai berkedut kedut dan semakin membesar hingga membuat rahim nya Laras ditembus oleh penis perkasa Jack.
"Aku akan keluar!"ucap Jack memberitahu dirinya sudah mencapai klimaksnya.
"Aku juga keluar!!"ucap Clara, Chintia, dan Laras bersamaan secara serentak.
Sperma Jack menyembur keluar memenuhi rahim Laras, dan itu membuat Laras merasa lemas tidak sadarkan diri.
Pengalaman pertama nya begitu memuaskan karena melakukannya dengan Jack, setelah itu Jack gantian melakukannya dengan Clara dan Chintia sampai pagi.
- Bersambung
Percepat cerita nya karena target novel bakal end di sekitar bab 20+
Jangan lupa vote karena bentar lagi end.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Girl So Delicious
ActionJika bahwasanya seorang pria melihat gadis yang ia puja menjalin hubungan dengan pria lain di belakangnya, tentu pria tersebut akan merasakan sakit yang tidak tertahankan saking kecewanya dia kepada gadis pujaannya. Namun itu tidak berlaku kepada Ja...